39. Semoga Bukan

415 98 41
                                    

Fix ini beres sblm tahun baru.
Met baca ea gais





















Setelah Jisoo dan Taeyong pulang dari beli ikan dan makan, Jisoo tiba-tiba pamit padahal tadinya mereka mau unboxing bareng.

Unboxing ikan ya, bukan yang lain.

Tapi karena Jisoo buru-buru pulang jadi Taeyong tunda besok aja, maunya bareng Jisoo biar gak sepi soalnya ikan gak bisa bersuara.

Akhirnya Taeyong tau bahwa Jisoo lagi mau ketemu temen lama di café dekat apartment mereka katanya. Taeyong iya-iya aja, gak ngekang, gak minta ikut juga. Ngebiarin pacarnya itu girls time. Lagian cafénya deket banget, bisa ditempuh dengan jalan kaki.

Tapi ketika Taeyong lagi buka dus tempat ikan-ikannya berada, dia liat ada dompet Jisoo. Pikiran Taeyong langsung ngarah ke Jisoo.

Insting Taeyong berkata: 'Ntar cewek gua gak bisa jajan karna dompetnya disini.'

Udah paham soalnya Jisoo ini suka makan kan.

Selain itu Taeyong juga liat diluar udah ada petir, nandain bakal ujan dalam waktu dekat. Jisoo gak suka ujan, Jisoo juga suka lupa bawa payung.

Maka dari itu Taeyong buru-buru bawa payung dan dompet Jisoo ke café sebelumnya udah disebutin Jisoo di chat terakhir mereka, dengan masih pake boxer yang tadi baru aja dia ganti ketika baru sampe apartment. Gak ada waktu buat ganti.

Ditengah perjalanannya, Taeyong ngeluarin ponsel buat ngabarin Jisoo kalau dia bawain dompet dan payung. Tapi gak ada balasan, jadi Taeyong tetep aja jalan.

Ketika Taeyong udah sampai didepannya, dia baru mau nelepon Jisoo tapi pergerakannya terhenti ketika liat Jisoo duduk dipojok sama seorang laki-laki.

Paham gak gimana kagetnya Taeyong? Langsung overthinking. Mana laki-laki yang duduk di hadapan Jisoo itu bening banget woy. Taeyong kalo jadi cewek kayanya naksir.

Dia mau masuk nyamperin, tapi gak berani. Taeyong cupu banget sumpah, tiba-tiba mental breakdown.

Jadilah Taeyong duduk didepan café itu kayak gembel nungguin Jisoo keluar. Bener-bener kayak gembel karena style dia saat itu begini:

Belum lagi sandal flip-flops putih yang dia pake sebagai alas kakinya setelah kaos kaki hitam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Belum lagi sandal flip-flops putih yang dia pake sebagai alas kakinya setelah kaos kaki hitam. Absurd parah. Daritadi banyak anak SMA lewat didepan café sambil ngeliatin dia dengan tatapan kagum sama gantengnya Taeyong, tapi ngakak disaat yang bersamaan saat liat style dia saat itu.

Persetan sama itu semua, Taeyong lebih panik mikirin apa yang Jisoo lagi lakuin didalem. Ada sekitar 20 menit lebih Taeyong nungguin disitu.

"Taeyong????"

Ketika namanya disebut, Taeyong nengok kearah belakang. Ada Jisoo dan laki-laki tadi berdiri didepan pintu masuk.

Laki-laki tadi natap Taeyong dengan tatapan bingung ngeliat pakaian Taeyong.

RADIO; Taeyong-JisooWhere stories live. Discover now