18. Nama kode

10 1 0
                                    

Disclaimer : Mobile Suit Gundam 00 adalah milik studio Sunrise dengan Yosuke Kuroda sebagai penulis dan Yun Kouga sebagai ilustrator. Lord El Melloi II case files dibuat oleh Sanda Makoto dan Mineji Sakamoto, bagian dari Fate series dan Nasuverse dengan Kinoko Nasu sebagai pengarang utamanya. Fanfiksi ini sendiri milik saya pribadi, Runni001. Kesamaan karakter, latar, tempat, alur cerita adalah kebetulan semata. Semua karakter dari cerita ini merupakan pinjaman dari kedua franchise tersebut untuk mengisi ilustrasi cerita. Beberapa karakter akan diubah namanya untuk menghindari copyright dan referensi baru akan ditambahkan.

Selamat membaca!

.

.

Apa aku akan mati? batin Jane bertanya-tanya mengetahui kondisi ini. Sial, ia hanya ingin berteman dengan agen lainnya. Tapi jika sejauh ini mereka bertindak, maka yang salah adalah hubungan itu sendiri. Dosakah dirinya menjadi seorang penerus Matou? Pikiran yang menggerus itu membawanya menuju titik putus asa, sebelum ia merasakan hawa panas di pipi akibat tamparan Touko.

"Sadarlah. Mereka masih mengincarmu,"

"Maaf. Maafkan aku,"

Sementara itu...

"Apa maksudmu memasukkan Matou kedalam pasukan Celestial, Zeltrech? Apa kau ingin membandingkan kemampuan mereka berdua?"seseorang yang diduga tetua dari Einzbern terlihat tidak senang dengan keputusan sang pemimpin Counter Force. 

"Aku tidak berpikiran seperti itu. Shuuji dari Einzbern adalah orang yang dihormati dan memiliki kemampuan yang baik. Begitu pula Jane dari Matou. Tidak ada yang salah dari mereka."

"Kau gila. Jika petinggi Asosiasi Magus melihat tindakanmu, mereka pasti membuang hak patenmu sebagai bagian dari mereka."

"Aku tidak peduli dengan perkataanmu kali ini. Disana ada pintu keluar, silahkan kesana sebelum aku bertindak lebih lanjut."

"Dasar vampir bedebah! Awas saja kau!"

.

.

"Hari ini kau ditugaskan di Divisi Pertahanan bersama rombongan Emiya. Apa tidak masalah untukmu?" Anne dengan raut sedih memegang tangan Jane selama beberapa menit tanpa henti. Sang lawan bicara hanya mengangguk dan mengisyaratkan Anne untuk kembali bekerja dengan Lyle.

 Sang lawan bicara hanya mengangguk dan mengisyaratkan Anne untuk kembali bekerja dengan Lyle

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Divisi pertahanan ya... Aku penasaran," wajah Jane tersirat akan keingintahuan segera meninggalkan tempat itu.

Lokasi : Divisi Pertahanan Counter Force

"Ini tempat Emiya-san bekerja 'kan? Duh, kenapa tiba-tiba aku grogi?" sambil memegang beberapa dokumen, ia mencari ruangan arsip sambil menghapal jalan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini tempat Emiya-san bekerja 'kan? Duh, kenapa tiba-tiba aku grogi?" sambil memegang beberapa dokumen, ia mencari ruangan arsip sambil menghapal jalan. Dari jauh, Tohsaka Rin memperhatikan langkah rekannya yang berhati-hati. Ia memanggil dan dijawab oleh lawan bicaranya.

"Ada apa tiba-tiba datang kesini? Harusnya kau memberitahuku,"

"Aku diminta memberikan beberapa arsip dan membantu para agen baru berlatih."

"Heee... Begitu rupanya." senyum sumringah yang terukir diwajahnya membuat Jane merinding.

"Ada apa dengan senyummu itu? Apa sesuatu mengganjal pikiranmu?"

"Tidak kok..."

"........"

.

.

"Apa kau bilang? Aku memiliki hubungan dekat dengan Watson?" Shuuji terlihat tidak percaya dengan apa yang barusan didengar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa kau bilang? Aku memiliki hubungan dekat dengan Watson?" Shuuji terlihat tidak percaya dengan apa yang barusan didengar. Hal ini ditambah ucapan Tetua Einzbern yang seolah tidak menginginkan hubungan yang lebih dari sekadar rekan.

"Aku mendengarnya dari tuan Zeltrech sendiri. Kau harus menjauhinya. Lagipula, kau ini sudah memiliki kekasih bukan? Untuk apa kau mendekati wanita jalang sepertinya?"

"Apa maksudmu?!?"

"Ah, kau tidak tahu rupanya. Seorang Jane Watson itu adalah seorang gadis jalang nan hina, hanya kemampuannya yang dapat menutupi keburukan yang ia lakukan."

"Hentikan omong kosongmu itu! Kau tidak tahu apa-apa soal dirinya!"

"Bukankah dirimu juga sama?"

"!"

"Kenapa? Kau tidak ingin marah? Apa karena kau tidak ingin kehilangan namamu?"

"Nama kode ini jauh lebih berharga dari apapun."

"Muncul juga sifat aslimu."

"Diam kau."


Bersambung...

Catatan : Maaf lama banget ini hiatusnya. Kuliah, tugas, sakit, dan masalah lainnya silih berganti datang. Belum lagi notebook error untuk unggahan gambarnya. Kalau versi Android ada bagian yang  terpotong, kalian bisa alihkan ke PC atau laptop. Beberapa bulan terakhir ada bagian yang rusak saat dipublikasikan.

The eternityWhere stories live. Discover now