Chapter : 2 || Palace

457 27 7
                                    


"Seijun, anak anak, aku mohon kerja sama dari kalian nanti. Bersikap baik dan sopanlah, juga kita harus saling mengingatkan. Ingatkan aku jika aku salah dalam berbicara nanti atau jika ada hal yang seharusnya aku bicarakan nantinya tolong sampaikan kepadaku. Mungkin nasib kita bergantung pada orang ini." ucap Bang Sinyuk pada ketujuh anak emasnya dan seorang Manager dari ketujuh anak ini yang mungkin akan sedikit membantu nantinya.

"Baik Bang PD nim" jawab Namjoon, Seokjin, Suga, Hoesok, Jimin , V dan Jungkook serta Seijun bersamaan. Ya mereka adalah anak didik yang berjuang bersama dari bawah dengan Bang Sinyuk untuk perusahaan ini. Mereka pun sama terpukulnya atas apa yang terjadi pada nasib mereka dan perusahaan ini. Bagaimana tidak, di puncak karir mereka sebagai 'boygroup' terpopuler di dunia mereka harus jatuh seketika dan itu bukan karena kesalahan mereka sendiri. Jadi mereka akan berusaha membantu sebisa dan semaksimal mungkin nantinya. Walaupun mereka tidak tau tugas apa pastinya untuk membantu nantinya.

Akhirnya kendaraan merekapun memasuki kawasan kediaman Park Sin EL yang sudah terlihat dari jauh bentuk huniannya yang benar-benar megah. Bentuknya sangat modern dan elegan. Mereka yang berada dalam satu mobil terpana melihatnya. Sebelumnya Bang Sinyuk sedikit menceritakan tentang apa yang terjadi dan apa yang dibicarakannya dengan Myung Suk di penjara beberapa hari lalu. Dan mereka hanya menggangguk tanpa merespon apapun. Mungkin semua masih sangat terpukul.

"Pasti EL Ahjussi ini benar-benar orang terpandang dan kaya raya" ucap V

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


"Pasti EL Ahjussi ini benar-benar orang terpandang dan kaya raya" ucap V

"Aku jadi sedikit gemetar membayangi sosoknya." lanjut Hoesok/Jhope.

"Dari cerita Bang Pd Nim sepertinya dia orang yang mengerikan." timpal Seokjin

Mereka bergidik ngeri begitupun Suga, Namjoon, Jimin dan Jungkook walaupun tidak berkomentar tapi pikiran dan otaknya ikut membayangkan sosok EL Ahjussi yang dikatakan V ini.

Tbc..

SWOT (Strenghts, Weakness, Opportunities, Threats)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant