00.4

601 81 1
                                    


flashback 2011
Jimin terkejut bukan main. Bagaimana tidak, selama ini namanya adalah Park dan bukan Kim seperti saudaranya yang lain.

Ternyata ia adalah anak haram. Eomma Jimin mengandung Jimin dari lelaki bermarga Park. Sejak semuanya terungkap Appanya meninggalkan keluarga itu.

Lalu Eomma menjadi gila. Menjadi tak berperasaan bahkan menjadi kejam. Bagaimana tidak? Ditinggal suami dengan tujuh anak.

Karena itu Jimin menyalahkan dirinya sendiri. Ia merasa tak berhak bahagia. Apalagi saudaranya ikut terkena imbas dari dosa kelahirannya.

Hingga tahun 2013 Eomma mereka meninggalkan mereka begitu saja. Pergi entah kemana membawa koper berisikan semua barang bertujuan tak akan kembali.

Sejak saat itu Jin menjadi tulang punggung keluarga. Dibantu Yoongi , mereka berdua putus sekolah demi mencari pekerjaan.

Dengan menjadi pengantar makanan di kedai ayam Jin dapat dapat menyekolahkan adik-adiknya. Yoongi yang saat itu berusia 14 tahun mendatangi semua perusahaan musik untuk menjual lagu-lagunya.

Bahkan sempat ditipu namun ia tak menyerah begitu saja. Hingga di umur 16 tahun Yoongi akhirnya bisa menjadi produser di salah satu perusahaan dikorea walaupun upahnya tak terlalu besar namun cukup untuk menghidupi keluarganya.

Saat menginjak umur 22 tahun akhirnya Jin bekerja kantoran. Yoongi berpindah pindah agensi namun akhirnya menetap di agensi yang bernama Jinhit diumur 20.

Hoseok tak melanjutkan sekolahnya dan memutuskan menjadi staff salah satu Boygrup paling terkenal yaitu BTS. Terkadang Hoseok tak ada dirumah karena harus mengikuti tour dunia Boygrup tersebut.

Namjoon, karena kepintarannya ia menerima beasiswa dan berkuliah di salah satu Universitas di seoul. Taehyung dan Jimin berada di bangku kelas 12 Sma. Sedankan Jungkook kelas 10 sma.

Tragis bukan, mereka kehilangan masa-masa dimana mereka seharusnya bersenang senang namun justru bergelud dengan waktu demi hidup, hanya karena salah satu orang diantara mereka yang membuatnya kacau.

Jimin. [.....]

YOUNG FOREVER ✔️Where stories live. Discover now