02.1

573 78 0
                                    


13.10.2020
Mereka ber-enam sedang berada di meja makan. Mereka tersenyum senang karena hari ini hari ulang tahun Jimin yang ke 17 tahun.

Untuk merayakan sweetseventeen saudaranya, Jin memutuskan membuat acara kecil dirumah sebelum Jimin pergi ke toko kue itu lagi.

Pemilik nama Park Jimin itu berada dilorong memperhatikan mereka diam-diam. Jungkook yang sadar langsung memanggil Jimin. "hyung kemarilahh" panggil Jungkook.

Namun Jimin hanya diam membisu. Dengan ekspresi datar Jimin berjalan lurus hendak keluar rumah "Jim, mau kemana? mari kita rayakan ulang tahunmu" Tanya yang tertua Seokjin.

"hanya mencarii udara segar" Jawab Jimin.

Ia menoleh dan tersenyum, saudaranya menatap khawatir. "kemarilah, mari kita kumpul bersama-sama" ajak Yoongi, kedua tertua setelah Seokjin.

Jimin hanya diam, wajahnya kembali datar. "udara malam ini tidak mendukung Jim, ini musim dingin. Bukankah lebih baik kita menghangatkan diri bersama" ucap Taehyung, saudara ke-enam.

"Rumah lebih baik kan" Namjoon memberikan senyuman dimple.

Jimin tak menjawab, ia masih terdiam diambang pintu. "ayolah Jim, kita bersenang-senang" ucap Jin dengan nada lembut.

Jimin memilih pergi tanpa menjawab ajakan-ajakan saudaranya. Jimin berlari dengan cepat. Meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa, dan segera hyungnya ikut mengejar. "Hyungg"

Yoongi dan Hoseok menyusul Jin yang mengejar Jimin. Refleks Namjoon, Taehyung dan Jungkook ikut berlari saling mengejar.

"JIMIIN!!!"

Tiinn— Bunyi klakson mobil.

Dunia serasa terbalik, semuanya tak ada yang bisa melakukan apapun lagi. Hati Jin hancur, begitu juga dengan adik-adiknya yang lain.

"Ji- jiminn.. hiks.. Jiminn.." Jin memeluk tubuh adiknya yang berlumuran darah.

Badannya bergetar hebat. "cepat panggil ambulan!" titah Yoongi. Namjoon pun segera menghubungi ambulan. Sedangkan yang lainnya masih syok di tempat.

"Jiminnie pabo! bangun.. kumohon hiks.. bangun Jim.. aku berjanji semuanya akan kembali seperti dulu.." isak Taehyung.

"Jimin hyung.. hiks.." Jungkook ikut menangis.

Sedangkan Yoongi dan Hoseok menutup mulut mereka dengan tangan agar tak berteriak. Wajah pucat itu memerah, bibir berbentuk hati itu patah seperti hatinya.


13.10.2020

[.....]

YOUNG FOREVER ✔️Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt