RTA'06

202K 17.2K 5.5K
                                    

Haaiiiii🖐
Siapa yang udah nunggu Realitaaa??

Ada kabar gembira nih😄👇

FINALY REALITA TERBIT HIHIII😍😍Bestie jangan lupa nabung yaaa, pantau terus instagram @penerbitnaratama dan @rosedkises_ biar nggak ketinggalan info😉

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


FINALY REALITA TERBIT HIHIII😍😍
Bestie jangan lupa nabung yaaa, pantau terus instagram @penerbitnaratama dan @rosedkises_ biar nggak ketinggalan info😉

Sebelum baca kaya biasa vote dulu wei!
Kalo udah, silahkan membacaa🌹

•••

"Siapa yang kasih izin kamu makan nanas?!" Ucapnya tiba-tiba dengan emosi. Raskal menatap lawan bicara dengan tajam, dadanya naik turun mencoba menahan emosi yang sebisa mungkin ia tahan. 

Mulut Thalita terbuka, pupil matanya melebar, jantungnya berdetak cepat. Bukan karena pertanyaan Raskal tetapi karena laki-laki itu yang memasang wajah garang secara tiba-tiba membuatnya takut. 

"Thalita!" Panggil Raskal menyadarkan istrinya yang diam dengan wajah inconnect-nya.

"A … aku nggak m … makan-"

"Jangan berani bohong sama aku!" gertaknya dengan suara tertahan yang semakin membuat Thalita ketakutan. "Kaaak … aku enggaak," jawabnya panik disertai gelengan kepala mencoba meyakinkan Raskal kalau dirinya memang tidak memakan buah nanas.

Raskal menggulir matanya menatap jendela sejenak lalu kembali mengarah kepada Thalita. Baru akan kembali berbicara, suara sapaan dari belakangnya membuat Raskal juga Thalita kompak menoleh ke arah pintu kamar. Sosok wanita berjas putih dengan kepalanya yang tertutup hijab berdiri si ambang pintu dengan menapilkan senyum ramah, itu dokter Risa. 

Raskal menghela nafas kasar membuang emosinya. Lantas ia mempersilahkan dokter itu masuk dan dirinya memilih keluar kamar. Bukan tanpa sebab Raskal bersikap seperti itu, ia hanya khawatir dengan kondisi Thalita juga janin di kandungan akibat Thalita yang makan pedas juga buah nanas secara bersamaan. 

•••

"Jangan keseringan makan pedas ya Ta, kurang-kurangin juga. Kalau perlu jangan makan dulu deh. Kamu heartburn dan asam lambung kamu naik gara-gara terlalu over makan pedas. Trimester pertama usahain jaga pola makan sehat dulu," jelas Risa sambil memasukkan obat dan vitamin penguat kandungan ke dalam plastik berwarna pink.

Thalita menganggukan kepala sambil mengusap perutnya yang kini terasa lebih enakan setelah minum obat. Mendengar penjelasan dari dokter Risa membuatnya menyesali apa yang sudah diperbuat, yaitu makan buah dengan di coel pada sambal yang super pedas sampai-sampai membuatnya  mengalami heartburn atau perih pada lambung. Tidak hanya itu, asam lambungnya juga naik dan itu memperparah gejala morning sickness-nya. 

R E A L I T A [ TERBIT ]Where stories live. Discover now