31. Yu Na👑

194 30 25
                                    


Saat Yuju sedang berbaring terlentang ditanah tepatnya ditaman bermain ia mulai dikejutkan oleh panggilan seseorang, tepatnya adalah panggilan anak kecil.

"Eonnie, bangunlah !"

Kemudian Yuju bangun dari posisinya mencari sumber suara itu.

Namun Kosong.

Tak ada apapun.

"Eonnie, kemarilah !" panggil suara itu lagi.

Yuju terkejut saat melihat kupu-kupu biru yang berada tidak jauh darinya itu berubah wujud. Ia merasa sangat terkejut. Perasaan takut juga hinggap dalam dirinya.

Apa lagi yang ia lihat kali ini ?

Kupu-kupu adalah sosok anak kecil ?

"Eonnie, jangan takut. Kemarilah, aku ingin memberitahu sesuatu."

Yuju memperhatikan penampilan anak kecil yang berada lumayan jauh didepannya.

Menggunakan gaun putih panjang dengan hiasan Tiara dikepalanya. Rambutnya terurai dengan indah dan penampilannya sangat berkelas, belum lagi kharismanya sangat terasa baginya.

Hanya satu yang ia takutkan.

Anak itu memiliki beberapa sisik dibagian punggung tangannya.

"Aku harap kau segera kemari, karena ini mengenai Umji Eonnie." kata anak kecil tersebut, yang tidak lain adalah Hana adik dari Umji. Yuju yang seakan terhipnotis itu maju secara perlahan menuju Hana.

"Yuju Eonnie, kau tak akan bisa menemui Umji Eonnie. Tak akan bisa. Walaupun bisa, maka itu akan percuma. Lebih baik pulanglah sekarang karena Eonnie tidak akan menemukam keberadaan Umji Eonnie." ucap Hana lembut, namun kenyataannya itu sulit dipercaya oleh Yuju.

"A...apa maksudmu ? Dan siapa kau ? Lalu ba...bagaimana kau bisa mengetahui namaku ?" tanya Yuju beruntun, karena ia sangat heran dnegan anak kecil yang berada didepannya  saat ini.

"Aku Hana, aku adalah adik dari Umji Eonnie." balas Hana.

"Ha...Hana ?" tanya Yuju heran, tentu saja Umji pernah menceritakan kepadanya, hanya saja Yuju tidak tau bagaimana wajah Hana.

"Eonnie pulanglah, kau harus terbiasa tanpa Umji Eonnie. Bukankah semua itu sudah sering kau lakukan ?" ucap Hana memojokkan Yuju.

"Aku tahu, tapi aku ingin menemui Umji, aku menyesal, aku sangat menyesal, aku ingin meminta maaf kepadanya. Bantulah aku, kumohon !" kata Yuju diiringi dengan keinginan dari dalam hatinya.

"Maaf Eonnie, ini sudah keinginan tersendiri dari Umji Eonnie. Kau harus menerimanya, Hana tak dapat membantu Eonnie. Dan Eonnie, kau harus menerima kalau kami bukan dari bangsa manusia." jelas Hana kepada Yuju.

"Apa maksudmu ?" tanya Yuju kembali heran lagi.

"Eonnie, kami bukan berasal dari bangsa manusia. Aku Hana dan Umji Eonnie adalah seorang Mermaid sepenuhnya." jelas Hana yang membuat Yuju membelalakkan matanya.

"Sowon, Eunha dan Sinb Eonnie, mereka adalah campuran Bangsa Mermaid dan Manusia, namun mereka belum tahu akan semua itu, karena kekuatan mereka tidak diasah dengan baik. Hati mereka tertutup oleh sihir dari Penyihir yang sudah dimasuki oleh Raja Dark Kingdom. Hanya dengan kebaikan maka mereka akan mengetahui bagaimana wujud mereka sebenarnya. Kehadiran Umji Eonnie dalam diri mereka membuat sisi Mermaid mereka bertiga tidak terlihat.

Eonnie kau harus memberitahu ini kepada mereka, mereka dapat menanyakannya kepada keluarga Eunha Eonnie.

Eomma dari Eunha Eonnie dan Sinb Eonnie adalah seorang Mermaid yang tidak lain adalah kakak dari Eomma Hana.

Mereka menyalahi aturan kerajaan karena menikah dengan manusia, maka dari itu mereka hidup dalam dunia manusia. " lanjut Hana yang membuat Yuju semakin heran dan tidak percaya.

"Bagaimana aku dapat mempercayainya ?" tanya Yuju bingung.

"Eonnie tak perlu mempercayainya, Eonnie hanya perlu memberitahukannya kepada mereka bertiga." kata Hana yang langsung beranjak meninggalkan Yuju. Tetapi langkahnya berhenti setelah mendengar panggilan dari Yuju, Hana malah terkekeh kecil saat itu.

"Yak Hana, tunggu Eonnie. Eonnie lupa jalan untuk pulang." jelas Yuju yang langsung berdiri didepan Hana.

"Makannya kalau pergi jangan sambil lari, kan begini jadinya hehe." kekeh Hana sambil memperhatikan Yuju, benar kata Umji kalau Yuju adalah seorang yang buta arah, bukti nyata sekarang ada didepannya.

"Yaakk, kau menertawai Eonnie ?" tanya Yuju dengan lucu karena ia juga memanyunkan bibirnya karena sebal.

"Yakk Eonnie marah ? Yasudah Hana pergi !" ucap Hana pura-pura lalu melangkah cepat meninggalkan Yuju, namun dengan cepat Yuju mengikuti langkah kaki Hana dan berjalan disampingnya.

"Yak yak, Eonnie tidak marah. Yakk, kenapa sekarang kau yang berjalan cepat ?" tanya Yuju keheranan, ia tak mau tentunya ditinggal sendiri, secara ia hanya mengikuti naluri untuk bergerak pergi tanpa tahu jalan untuk pulang, aneh memang.























🌈🌈🌈🌈🌈🌈

Bersambung Episode 32
➡➡➡➡➡➡


TERIMA  KASIH TELAH MEMBACA, MEMBERI KOMENTAR DAN VOTE.

TUNGGU EPISODE SELANJUTNYA DAN TETAP SIMPAN DI PERPUSTAKAAN MU ! SEE YOU !

RAINBOW LIFE [ ft. Umji Gfriend ]

❤💛💚💙💖💜🌈

Senin, 10 Agustus 2020🙏

"Story ini di ikut sertakan dalam Project AP generasi ke 3"

author_project
Penulis = wyohana406 / Gita Ta





_____________________________________

Note Gita:

Jika kalian suka dengan FF ini bantu sebarin yaa ke teman-teman kalian. Semoga aja mereka juga suka wkwk.

Oh ya, bagi yang belum baca karyaku yang lainnya, setelah ini baca yukk ! Sekalian untuk refrensi dan memberi pendapat di karyaku yang lain. Gomawo

😍💞😊💙❤💖💛💜

Rainbow Life #Tamat  [ GFRIEND FF ]Where stories live. Discover now