34. I Dont Know

198 29 7
                                    

Hati mereka sangat teriris melihat keadaan Umji. Air mata mereka berjatuhan tanpa ampun. Penyesalan mereka kini sudah sampai dipuncaknya dimana semuanya meluap bagaikan lava panas.

"Umji-ah !" teriak mereka berlima bersamaan. Kemudian disanggah Hana, "Namanya Yewon, bukan Umji !"

"Yewon-ah !" panggil mereka lirih.

Sedangkan Umji yang merasa dipanggil hanya dapat tersenyum getir sembari membuka matanya.

"Si...siapa ?" tanya Umji lemah.

"Yewon-ah, ini kami temanmu !" kata Sowon mengawali.

"A...aku tidak memiliki te...teman." ujar Umji dengan mata tertutup.

Sedangkan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan Sinb memandang Umji dengan getir dan air mata yang tak kunjung berhenti mengalir dari manik mata mereka.

Bagaimana tidak ? Umji kini sedang berada disuatu perairan dengan suasana yang cukup indah. Namun rasa sakit tergambar jelas dsri raut wajahnya, tubuhnya sangat lemah diatas pusaran air yang mengangkatnya tinggi.

Keadaannya berubah total dimana kakinya bukan lagi sebuah kaki, melainkan ekor berwarna biru laut. Bahkan sinar yang dikeluarkan sangatlah kuat, Umji yang harus fokus akan semua itu harus menahan dirinya untuk tidak melakukan apapun, lagipula ia sedang dalam pengumpulan energi.

Tiara yang indah juga tersemat diatas kepalanya begitu juga dengan kalung mutiara pada leher dan pergelangan tangannya. Umji terlihat sangat cantik berkali-kali lipat. Tubuhnya cukup pucat dan membiru, itu sebabnya member Gfriend menatapnya dengan sendu.

"Yewon-ah, kau mengingat kami ? Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan Sinb ? Kami sahabatmu." jelas Yerin lirih.

"Saha...bat ? Si...siapa ?" tanya Umji yang tetap pada posisinya dengan kedua mata terpejam.

Hati mereka sangat hancur dimana Umji sama sekali tidak mengingat mereka, bagaimana kedepannya ? Mereka juga tak kuat bila belum meminta maaf kepada Umji atas semua kesalahan mereka.

"Hana apa kita dapat menemui Umji ?" tanya Sinb putus asa. Namun yang terjadi adalah keheningan setelah tampilan dari dalam TV itu sudah kembali seperti semula.

Mereka juga tidak mendapati Hana berada disekitar mereka. Benar kemungkinan, bahwa ini hukuman atas sikap mereka selama ini.

Hukuman karena memanfaatkan apa arti dari sebuah persahabatan.

Hukuman karena tak pernah memperlakukan Umji dengan benar.

Ini adalah hukuman yang sangat kejam bagi mereka, kehilangan dan tak dapat bertemu lagi dengan Umji. Bagaimana mereka mau bertemu bila mereka tidak tahu keberadaan Umji ? Bahkan Umji saja sudah hilang ingatan akan mereka.

.

.

.

.

.

1 tahun kemudian.

Semua keadaan Member Gfriend berantakan setelah kejadian yang sangat menyayat hati mereka.

Itu semua terjadi tepatnya pada Malam Bulan Purnama dimana hari Penobatan Umji teman mereka menjad seorang Ratu yang menguasai seluruh dunia, kekuasaannya sangatlah tak tertandingi. Dimana terletak dalam suatu Samudera yang besar semua bangsa dari Elf, Peri, Vampir, Mermaid, Manusia Pilihan, maupun mereka yang memiliki darah campuran berkumpul menjadi satu untuk menghadiri peristiwa terpenting itu. Tentunya hanya orang-orang bangsawan saja yang dapat hadir.

Kegiatan itu terjadi secara langka dan jauh dari keramaian Manusia Bumi yang tidak ada hubungan dengan mereka. Bahkan hal itu sangat jauh dari anggapan manusia bahwa semua itu ada dan nyata.

Rainbow Life #Tamat  [ GFRIEND FF ]Where stories live. Discover now