32. New Normal

211 29 80
                                    

Sudah dua Bulan sejak kepergian Umji dari Asrama dan Sekolah, Umji pergi meninggalkan mereka tanpa jejak.

Warga sekolah dan teman-teman Gfriend bahkan tak mengenal siapa itu Umji, bahkan para Guru juga begitu.

Nampaknya Umji sengaja membuat itu semua terjadi agar kehidupannya diluar dunia manusia dapat ia jalani dengan baik, ia tak akan berhubungan dengan dunia manusia lagi sepertinya.

Bulan purnama akan tiba sekitar 3 minggu lagi dan seluruh samudera akan menjadi tanggung jawab Umji yang akan diangkat menjadi seorang Ratu untuk kedepannya.

Yurigo membuat Umji menjalani kehidupan seorang Mermaid dengan kekuatan yang melebihi makhluk lain. Kekuatannya akan sempurna saat Bulan Purnama tiba dan disaat itulah semua ingatannya kan hilang sepenuhnya.

Lalu bagaimana dengan kelima Member Gfriend ?

Kini mereka menjalani semuanya dengan baik, penuh kasih sayang dan tanpa saling membedakan. Kejadian dimana Hana masuk dalam Asrama membuat mereka kembali pada diri mereka masing-masing.

Kelima Member Gfriend juga sudah meminta maaf kepada Member Balckpink yang mendapatkan banyak celaan buruk dari banyak orang, apalagi keluarga mereka juga turut menyalahkan mereka.

Lebih tepatnya Sowon, Eunha dan Sinb mereka yang berterus terang datang ke pihak keluarga Member Blackpink dan meminta maaf akan semuanya. Hingga semuanya terselesaikan dengan baik.

.

.

.

.

.

Di Pagi hari ini tepatnya adalah hari libur bagi mereka, dari lima Member yang sedang tertidur, kini hanya satu yang sibuk berkutat didapur. Dia adalah Sowon, anggota tertua di Asrama ini.

Sowon dengan lihai memasak Ramen beserta beberapa lauk lain untuk sarapan pagi ini, hal ini sudah sering terjadi bahkan hampir setiap hari saat semua belum bangun tidur, Sowon lebih dahulu bangun dan menyiapkan semuanya.

Dia kakak perempuan dan sahabat yang baik bagi mereka.

Tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang dan itu membuat Sowon terlonjak kaget karena terkejut.

"Pagi Sowon Eonnie !" seru Eunha kepada Sowon sambil memeluknya dari belakang.

"EUNHA YAAAAA !" jerit Sowon karena terkejut, ia masih fokus  memasak tiba-tiba dikejutkan oleh perbuatan Eunha barusan yang membuat seisi Asrama menjadi gempar karena teriakan Sowon.

"Eonnie ada apa ?" tanya Yerin yang bangun sambil mengusap kelopak matanya.

"Apa ada Kecoa ?" tanya Sinb yang kesadarannya masih belum terkumpul, biasanya Sowon akan berteriak ketika ia menemui serangga di dapur, Sowon tidak menyukai serangga itu sebabnya Sinb hafal.

Berbeda dengan Sowon yang takut serangga, Sinb dan Yerin justru akan membasmi serangga dengan gaya aneh mereka, biasanya mereka memakai Raket Nyamuk untuk membunuh serangga.

Itu saja terlihat tidak wajar, belum lagi saat sebelum serangga itu mati maka Sinb dan Yerin malah sering mengajak serangga sehingga membuat Sowon, Eunha dan Yuju menggelengkan kepalanya binggung. Terkadang juga sering menanyakan ketidakwarasan Yerin dan Sinb itu.

"Apakah Yerin dan Sinb sudah gila ?"

.

.

.

Rainbow Life #Tamat  [ GFRIEND FF ]Where stories live. Discover now