32. Love Triangel

455 79 62
                                    

"kamu tau kan, saya udah naksir sama kiara dari lama"

⊹₊ ⋆ 𝐛𝐨𝐛𝐫𝐨𝐤 𝐟𝐚𝐦𝐬 ꜜ

"hah, maksudnya?"

"gini rafa, sorry kalau ini nyinggung kamu. sejauh ini saya belum pernah belok, saya masih suka lawan jenis. mungkin saya terlihat menyukai saki, namun saya hanya melindunginya layaknya seorang kakak laki-laki"

"dia sedang dalam masa sulit saat ini, saya tidak bisa membiarkan dia sendirian"

"kak saki gak butuh kak mark. dia udah punya dua kak, empat adik dan dua orang tua yang tulus sayang sama dia apa adanya."

mark hampir saja tersedak air liurnya sendiri, dia kelabakan mendengar jawaban eric saat ini

"k-kamu salah paham rafa, bukan itu maksud saㅡ"

"kak mark gak tau, selama ini kak saki udah berusaha ngelupain kak kevin karena dia ngerasa udah ada kak mark sekarang. dia berusaha buka hati buat kak mark tapi ternyata kak mark malah suka sama kiara" tukas eric panjang lebar

"maaf kalau ini ngecewain kamu, saya sudah berusaha suka sama saki. tapi.. saya gak bisa rafa"

eric menyunggingkan senyuman khas miliknya, "rafa tau kok kak kalau perasaan itu gak pernah bisa di paksa. tapi kalau dari awal kakak biasa aja mungkin kak saki gak akan berharap sebesar ini."

"dan satu lagi, kalau kakak suka sama kiara, siap-siap aja buat ngantri. banyak yang udah naksir dia dan belum tentu kakak dapet restu dari papah kalau papah tau kakak sebenernya naksir kiara, bukan kak saki."

"rafa pamit" eric menyambar kandang milik bae dan membawa bae pergi. dia benar-benar kecewa dengan pengakuan mark. setelah itu eric bergegas meninggalkan lokasi pertemuan mereka berdua, meninggalkan mark yang kebingungan

eric pikir mark sudah berkisar angan tentang perasaannya, namun ternyata sejak awal mark memang menyukai chaewon. selama ini mark hanya berlaga kasih kepada hwall

semua lelaki memang belidah buaya, terkecuali dirinya. pikir eric

bagai bersuluh langit, eric kini terduduk dibawah sinar matahari yang sedang bersinar terang. cuacanya cukup panas untuk hari ini di kawasan bandung.

cucu Adam satu itu melamun, gaut gapai pergerakannya benar-benar menandakan eric tengah kebingungan. bagaimana cara ia menjelaskan semuanya pada hwall?

merasa sangat mati kuku, eric mengeluarkan bae dari kandangnya. kucing manis itu mulai mengeong dengan manja

kepalanya beberapa kali mendekat ke wajah tampan eric, kucing itu ingin di elus dengan penuh kasih sayang, "meeoong"

"bae kenapa? laper?" eric menyisir rambut bae beberapa kali, putra madava satu itu mulai memeluk kucingnya. "bae, rafa mau nangis.. rafa mau nangis sejadi-jadinya"

"rafa ngerasa bersalah sama kak saki. dulu rafa ngenalin kak saki ke kak kevin dan ternyata kak kevin jahat, dia malah ninggalin kak saki. sekarang rafa ngenalin kak mark ternyata kak mark juga jahat sama kak saki" 

demi tuhan, eric ingin menangis hebat kali ini. secara tak langsung ia juga berperan sebagai orang yang berhasil menyakiti perasaan hwall. apa dirinya masih pantas disebut sebagai saudara kembar hwall?

2. The Bobrok Fams [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang