ITS ME

16.8K 660 43
                                    

Entah kenapa ,dihari pertama ospek itu aku merasa sedikit bahagia,tidak tahu kenapa,banyak orang bilang kalau di hari pertama ospek itu sangat menakutkan,yah,dengan senior yang aku lihat dan sedikit kenal,aku pikir tak semenakutkan yang orang lain bilang.

senyuman di bibirku masih tersirai lepas dengan perasaan sedikit tenang,pandangan mataku yang melihat kearah ruangan yang begitu sangat ramai dengan mahasiswa baru dan senior yang sedang bercanda ria dan menyantap makanan meraka.

akü mengambil sedikit porsi makanan untuk mengisi tubuhku supaya menghasilkan tenaga yang sudah akü buang tadı.

akü Melihat di sekelilingku,semua bangku terlihat sudah penuh,dan aku berjalan mencari bangku yang kosong untuk menyantap makananku. Dan ku lihat di pojok tengah terlihat ada bangku kosong yang tak ditempati sama sekali.

aku berjalan kearah bangku tersebut dan beberapa orang mengarahkan pandangan mata mereka kearahku. Entah apa yang salah namun aku tak memperdulikannya.

Aku terus såja berjalan dan duduk di bangku tersebut,dan semua pandangan mengarah padaku. Ini benar-benar membuatku sangat bingung,apa yang terjadi,kenapa semua orang melihat kearahku,apakah penampilanku terlihat aneh? . Dan hingg seorang senior datang mendekatiku dan memberikan sebuah peringatan padaku. dikepalaku tercampur aduk sebuah kata-kata yang tak pasti,apakah akan terjadi sesuatu padaku karena aku duduk di bangku ini?atau apakah aku akan mendapatkan masalah atau apa?

dia hanya berkata kalau aku akan mendapatkan masalah besar kalau duduk di bangku ini,namun Aku tak memperdulikan apa yang di katakannya,dan mulai menyantap makananku.
ya aku benar-benar menimati makananku itu waklaupun semua orang masih memandangiku,aku bsnar-benar bingung apa yangb sedng terjadi. apakah aku sudah menjadi idola kampus di hari pertama,tetapi bisa jadi karena aku memiliki wajah yang tampan. ahhhhh aku benar-benar bingung kenapa mereka melihatku dan ini membuatr nafsu makanku hilang.

Hingga akhirnya setelah beberapa menit aku duduk santai dan menyantap makananku,tiba-tiba sebuah air jatuh menimpa kepalaku tanpa pikir atau tau dari mana asal air itu. Seketika itu aku kaget ,membasahi baju dan makananku. Dan sebuah kaki tiba-tiba tepat disamping tubuhku. dan Kumelihat beberapa pemuda yang sedang berdiri mengelilingiku .

dan mereka adalah senior dari facultas teknik,fakultasku sendiri.

S

"Heyoooooo,lihat nih siapa yang berani duduk di bangku kita"

"Eh eh eh eh lumayan juga nih anak baru"

"udahlah jangan di ganggu,nanti di lihat sama dosen"

"eit jangan gitu,ini kan baru hari pertama,jangan buat keributan dulu,ini juga lagi jam istirahat,nnti kita sendiri yang kena masalah"

"ah ah ah ah eh lu bocah,cabut sana,ini itu tempat duduk kita,dan ini peringatan juga buat lu,ini itu bangku khusus buat kita,dan gak ada yang boleh duduk disini selain kita,paham lo?sana cabut sebelum esmosi gua jadi eskrim"

yah begitulah,tanpa pikir panjang aku langsung bangkit dari tempãt duduk ku dan melangkahkan kaki ku untuk menjauh dan meninggalkan mereka tetapi siapa sangka salah satu dari mereka melempar sebuah susu kotak kekepalaku hingga kotak susu itu pecah dikepalaku hingga susunya membauri tubuhku.

emosiku tidak bisa aku tahan lagi,aku membalikkan badanku dan melihat meraka ,ku langkahkan kaki ku ke arah mereka lagi dan salah satu dari mereka melangkah maju menghampiriku dan dia adalah orang yang melempar susu kekepalaku sekalian dia yang menumpahkan air kekepalaku tadı. Tanpa sadar entah ada apa dan kenapa mulutku tiba-tiba mengeluarkan kata-kta yang tak pernah Aku persiapkan sama sekali.

WIN
"wahai para senior yang terhormat,kalian para senior, orang yang paling dipandang saat ini okey kami yang mahasiswa baru,jika kalian bersikap seperti ini pada kami di luar jam ospek,jangan salakan kami jika ada yang melawan kalian,okey kalian memang senior,tapi untuk saat ini tidak ada jam ospek,jadi antara kita itu sama-sama mahasiswa.jadi minta maaf kepadaku sebelum kalian menyesal"

S

"Ha ha ha aha ,bilang apa lu tadj,minta maaf?lu mau gua minta maaf?mimpi"

dengan sergap dia melontarkan sebuah pukulan kewajah ku,tapi sebelum tangannya menyentuh wajahku aku menghalangi tangannya dengan tangan ku. Tetapi dia masih melontarkan sebuah pukulan dengan semangatnya,dan aku mencoba untuk menghindari semu pukulan hingga akhirnya salah satu temannya berhasil memegangku dari belakang. Dan akhirnya wajahku terkena satu pukulan olehnya dan itu tidak bisa aku menerimanya. Tanpa sadar aku melontarkan pukulan kembali padanya hingga semua temannya barları kearahku unduk memukulku tetapi tak satupun di antara mereka yang bisa menyentuh tubuhku,tetapi sebaliknya aku memukul mereka semua hingga mereka semua terkepar di lantai.

semua mata tertuju kearahku dan mungkin itu adalah pemandangan yang monarki bagi semua orang hingga akhirnya p'tharn datang kearah kami.

THARN

"Apa yang terjadi,win,apa yang terjadi?

aku hanya bisa menjelaskannya sedetail mungkin hingga akhirnya p'tharn membawaku meninggalkan tempat itu yang penuh dengan mahasiswa senior maupun mahasiswa baru. 

ya,sebuah memar terbentuk dibibirku hingga mengeluarkan sedikit darah dari mulutku tetapi itu tak seberapa bagiku,dan itu tak menyakitkan sama sekali. yeah karena hal yang lebih dari itu aku sering mengalaminya dari dulu dan untuk saat ini aku tidak kan membiarkan siapapun untuk membuat luka ditubuhku walaupun sekecil apapun. itulah mengapa aku membalas memukul wajahnya walaupun aku tahu dia adalah senior dan aku mahasiswa baru dan terlebih lagi dia adalah seniorku dan aku pasti akan mendapatkan masalah nantinya .

phi tharnn terus menyeret tanganku ,entah dia akan membawaku kemana namun yang pasti aku lega karena bisa bertemu dengannya dan dia adalah seniorku. jujur saja aku belum bertemn dengan siapapun di hari pertama ini,bahkan untuk berbicara saja aku belum sama sekali dengan seluruh mahasiswa baru di fakultasku.

langkah kami berhenti tepat didepan pintu sebuah ruangan dengan tembok putih mengkilat cerah. dan di atas pintu tertera sebuah tulisan yang tertulis UKS.

phi tharn membuka pintu dan membawaku masuk kedalm dan menyuruhku untuk duduk disebuah ranjang dan dia pergi kesebuah loker yang diman dipenuhi dengan berbagai obat.

setelah mengambil beberapa peralatan dan obat,phi tharn menaburkannya dengan perlahan dibibirku yang terluka.

WIN
"aaahh"

THARN
"apakah sakit?"

WIN
"tidak phi"

THARN
"ini adalah hari pertama mu disini tetapi kau sudah berantem"

WIN
"maaf phi,aku hanya membalasnya kerena sudah memperlakukanku dengan tak wajar"

THARN
"aku peringatkan,jangan pernah bermasalh dengannya"

WIN
"khap phi"

THARN
"tapi sekarang kau lumayan juga,kau mendAPAT SATU PUKULAN DARI BANYAKNYA SENIOR YANG MEMUKULMU DAN SEBALIKNYA MEREKA KAU PUKULI DENGAN MEMAR YANG BEGITU BANYAK,KAU BENAR-BENAR BERUBAH SEKARANG"

WIN
"aku hanya melindungi diriku sendiri phi"

dan tanpa sadar tiba-tiba sebuah bibir menyentuh bibirku,rasa lebut dan hangat itu membuat aku terkejut. entah tanpa sadar atau apa kenapa phi tharn tiba-tiba menciumku. aku terdiam paku dengan melihat wajahnya yang memejamkan matanya dan menikmati melumat bibirku. jujur saja aku inginmenolaknya tetapi tubuhku seakan terhipnotis tak bisa bergerak ataupun berbicara sma sekali. bibir nya yang lembut dengan nikmatny melumat bibirku.

aku ingin membalasnya namun aku sadar apa yang terjadi saat ini.

bersambung.......

thabk you and sorry karena lama upload. semoga bisa menemani hari kalian ya.

NAUGHTY BOYFRIENDWhere stories live. Discover now