You're My Everthying - O9

6.1K 518 7
                                    

You're My Everything

Esoknya haechan dan yang lain katanya ingin makan malam bersama dengan jungwoo tambahannya , ya apa masalahnya karena besok haechan akan operasi dan firasat haechan setelah operasi mungkin akan terjadi koma, entah itu benar atau salah, lihat saja besok, makanya hari ini haechan ingin sekali berkumpul dengan yang lain

"Kau mau makan apa haechan?" tanya jaemin tersenyum ke arah haechan.

"Minum saja, emm jeruk" entahlah mood makannya tidak membaik malam ini, haechan hanya ingin meminum saja bahkan tak berniat untuk makan walaupun terdapat menu menu enak didepannya, padahal biasanya sangat exited dengan berbagai makanan jika melihat nya.

"Jungwoo hyung, dimana galaxy?" tanya haechan penasaran pada jungwoo

"Galaxy sudah balik ke autralia, oh ya dia mengirimmu apa yah kemarin, aduh aku lupa membawa" jungwoo menepuk jidatnya pelan ketika lupa membawa titipan galaxy untuk haechan.

"Tidak papa hyung,besok kan bisa" haechan tersenyum ke arah jungwoo

Tak lama makanan pesanan mereka datang, harum sekali baunya bahkan terlihat enak, tapi kali ini haechan merasa bahwa makanan itu tak enak jika ia makan, entahlah kenapa, haechan meminum jus jeruknya yang ia pesan tadi, sambil bermain handphone.

Drt...

"Halo?"

"...."

"Aaa baiklah aku akan kesana jam 5 sore,"

"..."

"Terimakasih"

Haechan sengaja tidak mengeraskan suara telepon nya karena dokter operasinya yang menelpon maka dari itu bukan saatnya haechan memberitahukan sekarang melihat teman temanya tertawa begitu lepas, haechan ikut tertawa walaupun kadang harus mencerna omongan teman temannya

Terkadang berbicara tentang Cinta, perasaan, keluarga entahlah omongan random teman teman nya ini,membuat seisi cafe hanya rame karena mereka.

"Haechan ah,kenapa kau tidak makan?" tanya lucas pada haechan

"Aku tidak mood makan hehe,nanti malam mungkin akan makan" senyum canggung haechan pada lucas.

¶¶¶

Renjun dan yang lain pulang bersama mereka dimana mereka naik motor berdua berdua kecuali haechan dia memang membawa motor sendiri.
Seusai makan berniat untuk membeli sesuatu di toko gelang mungkin ditengah jalan

"Renjun ahh,bagusan merah atau biru?" tanya haechan menunjukkan 2 gelang berwarna beda

"Emmm...biru saja" renjun menunjuk gelang yang berada pada tangan kanan haechan

"Baiklah"

Setelah mereka selesai membeli ,mereka berniat untuk membeli baju samaan didepan jalan sana,haechan yang sudah memakai helmnya karena haechan fikir sudah mau pulang ternyata tidak mereka ingin membeli sesuatu didepan sana.

"LUCASS AWASS!" teriak haechan yang melihat mobil berjalan kecepatan kencang ke arah lucas,haechan yang belum sempat membuka helmnya otomatis lari ke arah lucas mendorong lucas ke pinggir,sedangkan haechan?

You're My Everthying || MarkHyuckWhere stories live. Discover now