Chapter 8

5.7K 709 1
                                    

Caville berusaha menghentikan air matanya dan perlahan melepaskan lengan yang melingkari pinggang Elody.

'Aku tidak bisa mengganggu istri ku lagi. Jika aku terus mengganggunya, aku akan dibuang.'

Caville mengira dia mungkin terlalu nyaman dengan Elody. Setiap hari, yang dia lakukan hanyalah menangis dan meminta bantuan. Dia merasa seolah-olah dia telah menjadi... beban.

Dia merasa tidak layak untuk dicintai tetapi dia masih berpegang teguh padanya. Dia berpegang teguh pada kebaikannya, pelukannya, dan bahkan bisikan cintanya yang terkecil. Dia tahu bahwa kebahagiaan ini tidak abadi tetapi dia tidak ingin dia meninggalkannya. Dia lebih suka dianiaya lagi daripada ditinggalkan karena dia sepenuhnya memahami rasa sakit yang akan ditimbulkannya.

'Kamu bisa memukul dan melecehkan ku....'

"Istri...."

"Huh?"

"Aku akan mendengarkanmu...."

"...."

"Aku tidak akan mengganggumu lagi."

'Jadi jangan buang aku.'

Caville menangis tersedu-sedu. Ketakutan menyelimuti dirinya seperti binatang buas yang lapar, menahannya. Dia takut ditinggalkan, dia takut ditolak, tetapi yang terpenting, dia takut kehilangan orang yang paling mencintainya.

"Ada apa, Caville?"

Elody menatap Caville dengan ekspresi khawatir dan membelai kepalanya.

'Kenapa tiba-tiba dia begitu retrospektif?'

"Pasti sangat menakutkan..."

Brien memandang mereka dengan sedih dan berkata, "Sepertinya begitu ...:"

Elody memeluk Caville lagi dan membelai punggungnya. Kelelahan yang berasal dari wajahnya bisa terlihat dengan jelas selama ini. Itu membuat perut Elody membeku karena kesedihan saat beban berat muncul.

"Ngomong-ngomong, apa ada banyak anak seperti itu di sini? Sepertinya mereka mencuri untuk bertahan hidup" kata Brien, penasaran berapa banyak anak yang hidup dalam kemiskinan.

"Yah, saya telah melihat banyak anak tunawisma. Namun jumlahnya meningkat belakangan ini. Kurasa tidak ada cukup makanan untuk mereka makan ..." kata Elody sambil menghela napas.

Segera setelah pembangunan rumah kaca selesai, Elody mengira dia harus melihat-lihat wilayah itu. Dia harus melakukan sesuatu untuk mengurangi kemiskinan dan membantu orang miskin bangkit kembali.

Tiba-tiba, langkah kaki yang mendekat terdengar menggema di dinding beton. Dari sudut datanglah seorang pria yang mengenakan pakaian mewah. Dia memiliki kulit kecokelatan dan perawakan tinggi, tetapi ekspresinya menunjukkan keputusasaan dan kecemasan.

Keringat membasahi kulitnya menjadi manik-manik tebal dan asin, dan napasnya tersengal-sengal. Saat dia mencoba mengatur napas, dia bertanya dengan mata cemas.

"Permisi, apakah anda melihat dua anak laki-laki?"

Brien dan Elody saling melirik kata-kata pria itu.

"Apakah mungkin anda dicopet?" Brien bertanya.

'Anak-anak itu juga mencuri darinya?'

Mendengar kata-kata Brien, alis pria itu terangkat karena terkejut dan berteriak, "Benar! Apakah Anda juga dirampok? Bajingan pencuri itu..." dia berkata " Sialan! Ada apa dengan tempat ini?"

"...."

Lalu, Elody bertanya pada pria dengan wajah masam.

"Anda kehilangan apa?"

I'm Ready for Divorce!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang