25. papan pengumuman

1.7K 255 16
                                    

Happy reading


Cahaya hangat berwarna jingga menelusup dari fentilasi, oksigen-oksigen yang baru saja diproduksi menyebar di udara menyegarkan paru-paru.

Buliran-buliran embun bak kristal terjun dari daun-daun hijau.

SREK!

Seorang pemuda tampan membuka tirai jendela kamarnya, memperdalam nafas memenuhi kapasitas paru-parunya dengan udara sejuk.

Netra indahnya mengerjap-ngerjap menyesuaikan dengan cahaya mentari pagi.

Dengan ceria seokjin mengambil handuk dan meninggalkan yoongi yang masih mesra-mesraan dengan selimutnya.

Namun ketika ia melangkah ke dapur ia melihat seseorang mematung di pintu dapur, kira-kira tinggi nya 180-an, seokjin pun menepuk pundak orang itu, lalu membawanya menjauh dari dapur.

"dia?" Tanya seokjin menatap manik namjoon, yang ditanya cuman manggut-manggut, dua orang namja itu menoleh ke pintu kamar jimin, Kebukak.

Ya, namjoon takut memasuki dapur karna sejeong ada di sana, sedang berlalu lalang di depan kamar mandi, ga tau maksudnya apa. Semenjak mereka mau nolongin sama sejeong, sejeong udah berani wara-wiri pas pintu kamar jimin kebuka.

Sama seperti yang dialami seokjin beberapa hari yang lalu, ya, yoongi sudah menanyakan perihal itu ke seokjin dan seokjin bilang malam itu ia ingin ke toilet, namun ia melihat sejeong yang ngesot-ngesot di lantai, seokjin ketakutan karna sejeong berkeliaran malam itu, dan seokjin baru berani ke kamar mandi setelah sejeong balik ke kamar jimin.






07.10 di sekolah,

Lima menit lagi pelajaran di mulai, jungkook sedang menempelkan selebaran di papan pengumuman, ada 2 papan pengumuman, dan jungkook ngotot dia yang masang dua-duanya, ntah maksudnya apa.

Tak lama yang ditunggu berbunyi, semua murid masuk kelas, dan guru-guru keluar dari ruangan mereka, pembelajaran pun dimulai dengan tertib.

Di kelas seokjin, sedang jamkos.

"jin-shi,, gw denger lo lagi nyari orang" ucap wooshik dengan senyum manisnya.

Namja itu sedang mengerjakan tugas, ya, guru di kelas seokjin memberi tugas dan meninggalkan kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Namja itu sedang mengerjakan tugas, ya, guru di kelas seokjin memberi tugas dan meninggalkan kelas.

Hanya saja namja bermarga choi itu sedang mengerjakan tugas sambil lesehan bersandar di dinding dekat meja seokjin, berniat mengajak bicara.

Woo shik memang termasuk siswa yang cukup nakal, dan sering berkelahi.

"Iya, lo tau?" Jawab seokjin.

"Gw tetangganya"

"Te-tetangganya sejeong?" Seokjin terkejut dibuatnya.

"Ngapain lo nyariin dia?"

"Hmm, kita ngomongnya ntar aja bisa kan?"

"ok pulang sekolah" ucap woo shik singkat dan pergi kembali ke bangkunya.

LIONTIN (BTS HOROR) #TAMATWhere stories live. Discover now