Part 45

3.6K 334 13
                                    

"Apa??? Dia memutuskan kontrak dengan kalian?"Julie yang dihubungi pimpinan firma hukum yang selama ini dipergunakan oleh Aswin yang juga merupakan teman dekatnya terkejut dengan berita itu.

"Ya, dan sekarang dia beralih ke Stuart. Alasannya hanya karena dia dan Stuart memiliki kerjasama sehingga untuk mendapatkan dukungan penuh dia mengalihkan semua masalah hukumnya pada mereka."

"Bagaimana dengan surat warisannya? Apakah dia ada menggantinya?"

"Tidak tahu, tetapi mungkin bisa saja dia menggantinya disana."

"Kamu kenal dengan pengacara yang menanganinya?"

"Jesicca Brandon."

"Seorang wanita?"

"Dia adalah pimpinan Stuart Law&Firm London dan prestasinya dibidang hukum sangat bagus. Aku pernah berhadapan langsung dengannya dalam sebuah kasus, dan kuakui tidak mudah menemukan lawan setangguh dirinya. Jika kamu kuatir Aswin tergoda dengannya maka jauhkan pemikiran itu, Jessica Brandon bukan wanita muda dia sudah mempunyai cicit, atau jika kamu berpikir untuk membayarnya kurasa kamu juga harus berpikir ulang, keluarga suaminya adalah turunan bangsawan yang tingkatnya jauh lebih tinggi dari Aswin dan juga  merupakan seorang pengusaha sukses yang sekarang usahanya dilanjut oleh putra-putranya, ddan dia fokus dengan perternakan kudanya yang juga terkenal karena penghasil kuda-kuda unggulan."

"Jika suaminya atau keluarganya sekaya itu, mengapa dia masih tetap bekerja?"

"Dia menyukai profesinya dan suaminya juga mendukungnya, bahkan sekarang suaminya sering membantunya disana mengingat dia sudah hampir tidak mengurus perusahaannya lagi."

"Suaminya juga seorang pengacara?"

"Bukan, aku juga tidak jelas sejauh mana suaminya membantunya tetapi yang membuatku heran selama ini adalah bagaimana Stuart Law&Firm bisa merekrutnya mengingat sebelumnya dia adalah pengacara bebas dan untuk membuka firma hukumnya sendiri dia juga mempunyai kemampuan itu."

"Bantu aku untuk bisa mendekati wanita itu, aku tidak percaya jika dia tidak bisa kutaklukan."

"Berhati-hatilah, jangan sampai kekuatiranmu membuat rahasiamu terbongkar. Aku yakin Aswin tidak akan mengampunimu jika dia mengetahui apa yang telah kamu lakukan padanya."

"Dia tidak akan tahu, dia terlalu sibuk mengumpulkan harta."

"Oh ya, kudengar dia bertemu dengan Sarah Landon di New York."

"Bertemu Sarah? Dimana?"

"Dipesta penyambutan putra pertama Clifton Stuart."

"Apakah dia tahu wanita itu akan hadir disana jadi dia sengaja tidak membawa aku atau Becca kesana?"

"Aku juga tidak tahu, tetapi kudengar mereka bahkan tidak ada kesempatan mengobrol."

Julie diam menahan emosinya, kekuatirannya Aswin akan kembali bertemu Sarah terbukti benar apalagi sekarang dia mengganti penanggung jawab hukumnya yang artinya perjuangannya selama ini akan menjadi sia-sia, dan jika Aswin mengetahui semua perbuatannya, dia tahu pria itu tidak akan mengampuninya bahkan mungkin kedua putrinya juga tidak akan mendapatkan apa-apa.

"Lebih baik kamu sekarang berhati-hati, kurasa soal Sarah mereka hanya sekedar bertemu tidak ada faktor sengaja mengingat banyaknya tamu undangan yang hadir diacara itu."

"Aku kuatir dia merubah wasiatnya atau keputusannya dan memberi wanita tidak berguna itu tunjangan perceraian."

"Aku akan mencoba mengatur pertemuanmu dengan Jessica Brandon tetapi akan ku atur sebagai pertemuan tidak disengaja supaya Aswin tidak mencurigaimu."

I Love my LawyerDonde viven las historias. Descúbrelo ahora