Chapter 13 (IV)

1.5K 318 30
                                    

Chapter 13: Jantungku BerdetakUntukmu (IV)

Sejak hari Jian Chenfeng meninggalkan apartemen Jiang Yumo, dia merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya. Dia selalu tanpa sadar memperhatikan Jiang Yumo, dan sejak kesan awal yang tidak menyenangkan, dia sekarang menemukan Jiang Yumo menyenangkan, tidak peduli bagaimana dia memandangnya. Adapun luka di tubuh Jiang Yumo, meskipun dia tidak berhasil mendapatkan jawaban dari yang lain, dia meminta seseorang menyelidikinya dan menemukan bahwa Jiang Yumo sebenarnya telah menjadi anggota klub olahraga ekstrim. Setiap akhir pekan, dia pergi dan berpartisipasi dalam latihan.

Jian Chenfeng sudah lama mendengar bahwa dia suka bermain, tetapi dia tidak menyangka bahwa itu adalah permainan seperti ini. Selain itu, selama acara tersebut diatur oleh klub, Jiang Yumo telah mendaftar untuk semuanya. Tak heran kalau tubuhnya penuh dengan luka, karena setiap jenis olahraga memiliki tingkat bahaya. Jika seseorang memiliki keberanian yang besar dan suka mengambil risiko, tetapi tidak cukup berpengalaman, maka cedera adalah hal yang wajar.

Jian Chenfeng sangat marah, tetapi dia tidak tahu dari mana kemarahannya berasal. Dia hanya merasa bahwa orang ini akan bertindak jauh dengan permainannya, dan sepenuhnya mengabaikan keselamatannya. Menyukai olahraga adalah hal yang baik, tetapi mencari kesenangan dengan sengaja adalah hal lain.

Dia baru saja menerima berita bahwa Jiang Yumo saat ini berada di pantai dengan jet ski, dan Jian Chenfeng memutuskan untuk pergi dan melihatnya secara pribadi.

Di pantai, matahari bersinar cerah dan angin laut bertiup sepoi-sepoi. Ada pria dan wanita dalam pakaian renang di mana-mana. Jian Chenfeng, yang mondar-mandir dengan kemeja, celana, dan sepatu kulitnya, sangat menarik perhatian.

Jian Chenfeng mengerutkan kening. Dia tidak menyukai lingkungan yang bising seperti ini, di mana kebisingan akan menyebabkan perhatian seseorang menjadi lemah, menurunkan kewaspadaan dan meningkatkan adrenalin mereka.

"Dimana dia?" Jian Chenfeng dengan dingin menatap Sekretaris Cui di sebelahnya dan bertanya.

"Seharusnya dia di..." Dia tidak sempat menyelesaikan kalimatnya saat ledakan jeritan heboh menyelanya.

Jian Chenfeng melihat ke arah jeritan, hanya untuk melihat sekelompok wanita dan pria berdiri di sebelah laut, berteriak dan berteriak di suatu tempat yang agak jauh.

Jian Chenfeng mengangkat teropongnya untuk melihatnya. Ada beberapa orang yang menggunakan jet ski dan kayak. Dia melihat ke setiap orang sampai dia menemukan orang yang dia cari.

Jiang Yumo sedang berdiri di atas jet ski, tubuh bagian atasnya sedikit miring seperti ikan todak saat dia melawan angin yang bertiup kencang. Dia melakukan manuver dan melompat, memicu semburan putih besar air laut. Pada saat ini, jet ski tiba-tiba membubung ke langit, menyebabkan tubuh Jiang Yumo menggantung di udara seperti sedang terbang. Di antara lautan dan langit, tubuhnya yang indah bersinar.

"Ahhh!" Jeritan yang tak terhitung jumlahnya meletus.

Hati Jian Chenfeng menegang, tatapannya yang membara terkunci dengan kuat ke sosok yang melonjak itu, hampir lupa untuk bernapas.

Belasan menit kemudian, Shang Ke selesai bermain sepuasnya dan kembali ke pantai, memberikan senyum cemerlang pada teman-temannya yang bersorak. Tetesan air jatuh dari rambutnya, dan di bawah sinar matahari sama menyilaukannya dengan senyumannya.

Jian Chenfeng tiba-tiba merasa mulutnya menjadi kering, dan sesuatu yang disebut "keinginan" dengan keras melonjak dan menariknya ke dalam jurang tabu ...

Setelah Shang Ke menyeka rambutnya, dia berjalan ke pantai. Niat awalnya untuk berpartisipasi dalam olahraga ekstrim adalah untuk menjemput kematian, tetapi setelah benar-benar mengalaminya untuk dirinya sendiri, dia menemukan kesenangan di dalamnya. Ia tidak takut mati dan memiliki keberanian untuk mencoba, sehingga keterampilannya dalam setiap olahraga berkembang pesat. Meskipun dia tidak bisa dibandingkan dengan ahli, itu mungkin baginya untuk melakukan pertunjukan sederhana.

[END BL][Book 1] Heroic Death System [Novel TL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang