Chapter 88 (XI)

853 166 4
                                    

Chapter 88: Konvenan (XI)

Sebelumnya, Yue Cheng hanya berasumsi bahwa Yue Ze adalah kekasih Lu Xiufan. Dia mencemooh ketika dia mendengar desas-desus bahwa dia akan memberikan anak laki-laki konvenannya kepada Lu Xiufan — dia tidak pernah percaya menggunakan anak-anaknya sebagai imbalan untuk keuntungan keluarga. Jika Yue Ze ingin bersama Lu Xiufan, itu adalah keputusannya sendiri. Namun, dia tidak pernah berpikir bahwa Yue Ze sebenarnya adalah pelayan Lu Xiufan, yang disewa dari Pusat Distribusi Konvenan.

Bagaimanapun, dia akan benar-benar menjadi orang bodoh jika dia tidak tahu di tempat seperti apa pusat distribusi Konvenan itu dan bagaimana Konvenan di sana diperlakukan. Putra kepala Keluarga Yue yang agung, yang pernah menjadi ahli waris keluarga, telah diperlakukan sebagai objek dan dijual di depan umum.

Jika Shang Ke tidak dipekerjakan oleh Lu Xiufan, tidak terpikirkan jenis perlakuan apa yang harus ditanggung oleh putranya sendiri. Dan setelah dia dipermalukan dan dilecehkan, keluarga itu harus menyangkal dia untuk mempertahankan reputasi mereka, meninggalkan dia untuk menjaga dirinya sendiri.

Wajah Yue Cheng terbakar dan seluruh tubuhnya bergetar.

Shang Ke menatap dengan tenang pada Yue Cheng yang terganggu. Kesalahan orang ini tidak berhenti pada ketidakpeduliannya terhadap Yue Ze. Bahkan sampai kematian Yue Ze, Yue Cheng tidak pernah mengetahui bahwa satu-satunya alasan putra tertua yang paling dia banggakan menjadi seorang Konvenan, dan kemudian dibunuh, adalah karena istri dan putranya yang lain.

Namun, Shang Ke tidak berencana untuk mengungkapkan fakta ini untuk saat ini; dia ingin menunggu dan membiarkan seluruh Keluarga Yue tahu betapa ketidakadilan yang telah dialami Yue Ze.

Shang Ke merasakan seseorang memegang tangannya; menoleh, dia melihat ekspresi muram Lu Xiufan. Lu Xiufan memelototi Yue Cheng, dengan dingin berkata, "Yue Cheng, pahami ini; mulai hari ini dan seterusnya, Ze Kecil tidak akan melakukan apa-apa lagi dengan Keluarga Yue."

Yue Cheng segera menjawab, "Tidak. Yue Ze adalah anggota Keluarga Yue. Ini tidak akan pernah berubah."

Lu Xiufan menjawab dengan dingin, "Begitu dia mengambil nama 'Shang Ze' dan menjadi milikku, Keluarga Yue kehilangan semua klaim padanya. Alasan mengapa aku membawanya ke sini hari ini, sebenarnya, untuk memutuskan hubungan kekerabatan kalian."

Dia awalnya ingin memberi Yue Cheng kesempatan untuk menebus kesalahan, dia adalah ayah Ze Kecil. Jika memungkinkan, dia berharap Ze Kecil dapat menerima sedikit perhatian dan kenyamanan dari keluarganya. Namun, pria ini hanya menyakiti Ze Kecil lagi. Seorang Konvenan mungkin tidak memiliki kapasitas emosional penuh seperti orang biasa, tetapi dia masih memiliki ingatan tentang apa yang dia lihat dan dengar. Pertemuan hari ini, selain membangun ketidakpedulian Yue Cheng terhadap Ze Kecil dan keberpihakan pada putra lainnya, tidak menghasilkan banyak hal lain.

Lu Xiufan menarik Yue Ze, berbalik, dan berjalan keluar pintu.

"Tunggu, Yang Mulia, tolong beri saya waktu; saya berjanji akan mencari keadilan untuk Ze Kecil." Yue Cheng berteriak setelah mereka dengan gelisah.

"Mari kita bicara lagi saat kamu benar-benar menindaklanjutinya." Lu Xiufan pergi tanpa melihat ke belakang.

Begitu mereka kembali ke mobil, Lu Xiufan bertanya kepada Shang Ke, "aku pergi hari ini; apakah ada yang ingin kamu lakukan?"

Shang Ke terdiam sesaat, sebelum mengucapkan hanya satu kata, "Berenang."

Jadi, keduanya pergi ke kolam renang dan menghabiskan sepanjang sore dengan berenang secara serempak.

Begitu Yue Cheng kembali ke rumah, dia memanggil Nyonya Chang dan Yue Xuan dan memanggang mereka tentang masalah pusat distribusi.

Nyonya Chang dengan tidak sabar menjawab, "Karena kamu sibuk berurusan dengan bisnis keluarga lainnya, kamu mengizinkanku untuk mencari tempat untuk Yue Ze. Hanya setelah aku menanyakan pendapatnya dan menerima persetujuannya, aku mengirimnya ke pusat distribusi."

[END BL][Book 1] Heroic Death System [Novel TL]Where stories live. Discover now