Chapter 46 (IV)

821 213 5
                                    

Chapter 46: Semua Suka JamurKecil Abadi (IV)

Yan Lu menunggu selama beberapa hari sementara Shang Ke tetap dalam bentuk jamur kecilnya. Karena itu, dia dengan lugas mengambil kayu yang membusuk dengan jamur di atasnya dan pergi.

Dia tidak memiliki tujuan yang jelas dan hanya mengikuti Jamur Kecil sebelumnya. Ketika pria itu masih lincah dan melompat-lompat di sekitarnya, dia tidak merasakan apa-apa, tetapi sekarang dia diam, dia menemukan bahwa hidup benar-benar sepi, seperti salju. Dunia putih kosongnya sepertinya hanya berisi jamur tunggal yang ditanam ini. Meskipun terkadang dia merasa menjengkelkan, dia tidak mau mencabutnya.

"Jamur Kecil, jika kamu tidak bangun sekarang, aku akan memakanmu." Yan Lu dengan malas mengangkat kayu yang membusuk di tangannya saat dia mengancam.

Shang Ke pusing karena berputar tiba-tiba dan hampir jatuh dari kayu.

Cahaya berkedip dan Shang Ke putih bersinar dalam bentuk manusia muncul di depan Yan Lu.

Yan Lu memandangnya dari atas ke bawah dan merasa bahwa dia telah menjadi lebih kurus. Pinggangnya yang sudah kurus sekarang tampak lebih rapuh.

Dia mengulurkan tangan dan mencubitnya. Itu halus dan tidak memiliki perasaan substansial.

Shang Ke menghindar dan kemudian dengan cepat mengeluarkan beberapa pakaian dari cincin penyimpanan dan memakainya.

"Cederamu sembuh?" Yan Lu bertanya.

"Hm." Shang Ke menguji anggota tubuhnya dengan hati-hati sejenak lalu tersenyum pada Yan Lu, "Setelah beberapa hari pertimbangan yang cermat, aku memutuskan untuk membawamu ke Alam Rahasia Surgawi."

"Alam Rahasia Surgawi?"

"Ya." Shang Ke menjelaskan dengan penuh kehidupan, "Rumor mengatakan bahwa tempat itu memiliki harta yang ditinggalkan oleh dewa dewa kuno, jadi pasti ada beberapa keterampilan kultivasi untukmu di sana!"

Menurut perkembangan dunia asli, Raja Iblis dan Jamur Iblis akan membangkitkan neraka di alam kultivasi. Mereka tidak hanya akan memusnahkan beberapa sekte, mereka juga akan menemukan banyak situs kuno dan sakral. Tetapi yang paling membuat marah semua orang adalah mereka hanya mempertahankan metode kultivasi iblis sambil membakar sebagian besar metode kultivasi yang lurus. Ini akan menyebabkan penurunan signifikan dunia kultivasi jutaan tahun kemudian. Kultivator yang menjadi abadi menjadi langka seperti bulu burung phoenix dan tanduk qilin. Iblis berkembang sementara orang benar berkurang. Alam kultivasi hampir tidak bertahan selama periode lima juta tahun kekacauan dengan iblis.

Pemimpin kelompok kriminal dari semua itu adalah pria di sisi Shang Ke. Sistem menginginkan dia untuk memimpin Yan Lu ke jalan yang benar daripada membunuhnya. Mungkin bukan hanya untuk kedamaian dan keamanan alam kultivasi, tetapi juga membuatnya membayar karmanya dan memahami apa artinya menjadi seorang kultivator yang saleh.

Jalan pembantaian akan dimulai karena dia, dan akan berakhir juga karena dia.

Setelah menentukan target, keduanya pergi ke Alam Rahasia Surgawi. Dalam perjalanan ke sana, Shang Ke tidak mengubah niat aslinya dan tetap membantu orang lain. Dia diserang karena identitasnya sebagai roh iblis berkali-kali dan harus bersembunyi, namun dia tetap teguh tanpa mengeluh pada prinsipnya. Dia lebih suka melukai dirinya sendiri dan tetap tidak mau menyakiti orang lain.

Yan Lu suatu hari akhirnya tidak bisa menahannya lagi dan bertanya, "Dengan sifatmu, mengapa kamu jatuh ke jalan iblis?"

Shang Ke tersenyum, "Bahkan jika aku menjadi iblis, aku tidak akan membahayakan dunia manusia. Tetapi jika orang lain menjadi iblis, maka aku tidak dapat menjamin bahwa mereka juga akan menjadi sangat baik."

[END BL][Book 1] Heroic Death System [Novel TL]Where stories live. Discover now