Chapter 90 (XIII)

704 154 0
                                    

Chapter 90: Konvenan (XIII)

Shang Ke secara resmi mengambil alih bisnis Keluarga Yue. Setelah kemunduran berulang kali di tangan Lu Xiufan, tidak ada yang berani melawan Shang Ke untuk posisi tersebut karena takut akan penundaan lebih lanjut dalam bisnis.

Lu Xiufan pada awalnya siap untuk mendukungnya, tidak berusaha untuk membantunya membersihkan dan menyelesaikan urusan Keluarga Yue. Namun, kemampuan dan tindakan Shang Ke sekali lagi melebihi harapannya. Bagi Keluarga Yue untuk membangun kehadiran, hal pertama yang dia lakukan adalah menggunakan sejumlah besar Konvenan .

Sebelum ini, Shang Ke terus mengumpulkan informasi, berfokus terutama pada mencari tahu lebih banyak tentang Konvenan . Mereka tidak memiliki emosi tetapi memiliki prinsip yang kuat, teguh dalam komitmen pada kontrak kerja mereka, sangat produktif dan tidak didorong oleh kepentingan diri sendiri. Tentu saja, tingkat kemampuan dan keahlian mereka bervariasi. Barisan pertama Konvenan yang digunakan Shang Ke setidaknya dua bintang. Mereka memiliki pengetahuan dasar tertentu dan mampu menyelesaikan tugas apa pun yang tidak memerlukan keterampilan khusus.

Saat ini, posisi Keluarga Yue masih tidak stabil dan tidak banyak orang yang mau membantu Shang Ke. Karena itu masalahnya, Shang Ke hanya menggunakan Konvenan . Begitulah, dia sedikit banyak membereskan bisnis keluarga, lalu mulai menangani masalah sesuai prioritas.

Dia benar-benar mengabaikan kritik dari orang lain dan mengabaikan tindakan munafik mereka yang picik. Bagi mereka yang tidak bisa menerima caranya melakukan sesuatu, dia hanya punya satu hal untuk dikatakan; 'F *** off'. Dia meninggalkan beberapa bisnis yang lebih tidak menguntungkan tanpa keraguan sedikit pun dan mengubah struktur organisasi bisnis dari atas ke bawah, memusatkan usahanya pada hal-hal penting.

Dengan cepat, Konvenan di bawah pekerjaannya menjadi pelaksana tugasnya yang paling andal dan efisien — tidak ada yang lebih setia pada tugas mereka atau jelas tentang imbalan dan hukuman daripada mereka. Meskipun modus operandi mereka yang tak kenal lelah menyinggung mereka yang ingin memanfaatkan posisi bisnis yang menderita untuk bermalas-malasan dalam tugasnya, para pekerja yang benar-benar berbakat dan berdedikasi segera mulai menunjukkan dukungan mereka terhadap Konvenan . Mereka menyediakan lingkungan kerja yang sederhana dan bebas tanpa konflik pribadi dalam bentuk apa pun, yang memungkinkan pekerja non-Kovenan untuk melakukan pekerjaan mereka dengan damai.

Cara melakukan ini semakin menyusut properti keluarga, setidaknya seperlima lagi. Penyusutan barang dan barang bergerak yang dramatis ini membuat takut anggota keluarga Yue lainnya, tetapi mereka tidak berani memberontak atau mengkritik Shang Ke atas keputusannya. Sebagai seorang Konvenan , dia tidak peduli dengan keluhan mereka sejak awal.

Cara dia menangani urusan keluarga seperti menghilangkan tumor; dia memotongnya secara efisien dan tanpa ragu-ragu, tanpa mempedulikan rasa sakit jangka pendek. Menurut pendapatnya, bahkan jika Keluarga Yue hanya memiliki satu perusahaan yang tersisa pada akhirnya, itu tidak akan mempengaruhi misinya. Jadi, hal-hal yang orang lain tidak berani lakukan; dia berani melakukan semuanya, dan bahkan melakukannya dengan sangat indah.

Sebagai orang pertama yang mempekerjakan begitu banyak konvensi, bahkan menempatkan mereka di posisi penting, dia menimbulkan kegembiraan yang melanda seluruh Kekaisaran. Bahkan Lu Xiufan sedikit terkejut.

Sama seperti semua orang menunggu Konvenan ini untuk sepenuhnya menjatuhkan Keluarga Yue ke dalam kehancuran, dia mulai perlahan-lahan memulihkan mereka dari penurunan mereka. Dari kekacauan menjadi kemantapan, dari defisit menjadi laba. Langkah demi langkah mereka diseret kembali ke jalur yang benar. Segera, orang mulai memperhatikan bahwa kemampuan kerja para pembuat Konvenan jauh di atas rata-rata. Mereka memiliki rasa waktu yang sangat kuat, yaitu, mereka tidak pernah terlambat atau lebih awal. Meskipun keterampilan individu mereka sedikit kurang, mereka akan dengan rajin belajar dan menyesuaikan pendidikan agar sesuai dengan kebutuhan majikan mereka. Mereka tidak menggelapkan, menerima suap atau melakukan sesuatu untuk alasan pribadi, juga tidak mengeluh atau menyimpan dendam. Mereka mematuhi aturan secara ketat dan adil serta adil.

[END BL][Book 1] Heroic Death System [Novel TL]Where stories live. Discover now