Love Line vs Turtle

1K 148 47
                                    

Malam ini kami berjalan-jalan di Garden by the Bay, sebuah taman besar dimana terdapat air terjun buatan dan hutan mini di dalamnya. Di sebelahku ada Chaeyong. Sementara Jihyo di depan sana berjalan bersama Mina dan Tzuyu.

"Unnie?"

"Ya?"

"Kalo unnie dikasih kesempatan buat ngedate sama member twice, siapa yang unnie pilih?" Tanya Chaeyong tiba-tiba padaku. Aku sampai menoleh ke arahnya

"Member twice?"

"Iya"

"Ehm... Siapa ya?"

"Siapa dong unnie?"

"Tzuyu aja lah yang paling cantik" ku jawab. Chaeyong malah memasang tampang tak percaya

"Alah...."

"Kok alah?"

"Nggak percaya!"

"Gimana sih, udah dijawab malah nggak percaya!"

"Nggak meyakinkan jawabannya"

Iya sih memang bukan Tzuyu hehe. Tapi kamu nggak perlu tau Chaeyong. Cukup aku aja yang tau.

"Eh beneran ini"

"Hhhh terserah unnie, aku tetep nggak percaya"

****

Karena malam ini malam terakhir kami di Singapura, kami memutuskan untuk berenang. Setelah selesai, aku dan Jihyo kembali ke kamar memakai bathrobe.

Tadi kami juga sempat membuka rahasia misi masing-masing. Misiku sih sudah ketebak dari awal oleh Jihyo, yaitu membuat lambang heart bersama salah satu member, sedangkan misi Jihyo benar-benar tak tertebak. Misi Jihyo adalah disuapi oleh member lain. Pantas saja setiap kali aku menyuapinya makanan dia menerima dengan senang hati tanpa protes atau mengejek.

Kali ini Jihyo mandi duluan, dan aku menunggu di balkon sambil melihat pemandangan malam Singapura. Aku suka kota ini. Di sini aku menghabiskan waktu hanya berjalan-jalan tanpa banyak pikiran. Aku juga suka karena di sini aku sekamar dengan Jihyo.

"Jeongyeon, udah nih kalau lobmau mandi" teriak Jihyo dari dalam. Aku segera masuk dan mandi.

****

Sekarang aku dan Jihyo sedang melihat-lihat foto-foto hari ini di kamera. Jihyo bersandar ke dadaku sementara tanganku melingkari bahunya seraya memegang kamera. Aroma rambutnya yang harum memenuhi indera penciumanku. Posisi ini benar-benar nyaman.

"Ini bagus nih" ucap Jihyo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini bagus nih" ucap Jihyo

"Siapa tadi yang moto?"

"Momo!"

"Iya bagus"

"Iya bagus"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Leader vs Prankster (Jeonghyo)Where stories live. Discover now