»BAGIAN SATU«

142 28 53
                                    

  Gadis cantik yang masih tertidur pulas di dalam kamar bernuansan warna biru langit, beberapa kali alarm itu berbunyi tapi tetap saja dia tidak bangun dari mimpinya, hingga suara teriakan sang mamihlah yang dapat membangunnya.

"Fayyola sayang bangun! Ini udah jam berapa? Ayo bangun nanti kamu telat kesekolah baru kamu!" Ucap Vannya*mamih Ola

Kenapa sekolah baru? Karna Ola saat akan menginjak kelas 11 dia pindah ke Singapura ikut omahnya dan saat akan menginjak kelas 12 dia pun memutuskan untuk pindah lagi ke negara Indonesia karna dia lahir di Singapura.

Karna tidak ada sahutan dan gerakan anaknya itu, mamih nya pun mempunyai ide untuk membangunkannya dengan cara menggunakan air di dalam gelas yang ada di atas nakas, cipratan air pun mulai membasahi wajah cantik Ola.

"Hujan tolong hujan omaygat!!" Ucap Ola
Sambil guling guling di atas Kasur.

Mamihnya yang melihatpun langsung tertawa. "Hahaha di mana ada hujan? Orang di dalam kamar" Kata mamih di sela sela tertawanya.

Ola pun langsung menoleh ke samping di mana Sang mamih ber diri, "aisss mamih, apaan sih kirain aku hujan, lagian mamih pake acara bangunin aku pake air!" Ucap Ola sambil mengerucutkan bibirnya.

"Maafkan mamih sayang, abisnya kamu kebo banget sih jadi mamih pake cara jitu aja, yasudah sekarang kamu mandi terus turun ke bawah, udah di tunggu papih sama abang kamu" Ucap Vannya*mamih Ola sambil berjalan ke luar dan menutup pintu kamar Ola.

"Ganggu orang lagi mimpi indah aja" Gumam Ola sambil bangkit dari tempat tidurnya dan pergi ke dalam kamar mandi.

Tak butuh waktu lama Ola pun keluar kamar mandi dengan pakaian sekolahnya yang baru, berhubung sekarang hari pertama Ola menginjak kelas 12 di sekolah barunya, bukan sekolah baru sih karna pas kelas 10 Ola sekolah di situ.

Dia pun pergi menuju meja rias dan memoles sedikit bedak baby dan memakai lipbalm agar tidak terlalu pucat, lalu dia pun mencepol rambutnya, terlihat perfect dan sangat cantik.

"Semangat Ola, Pasti Ola ketemu cogan hari ini" Gumam Ola

Dia pun mulai mengambil tas ranselnya dan bergegas menuju meja makan untuk sarapan.

"HALLO SEMUA FAYYOLA CANTIK ISH COME BACK!!" Teriak Ola sambil jalan menuruni anak tangga tak lupa senyum kepada maid yang ada di rumah nya

"Astagfirullah berisik banget sih adik kamu Jo, hampir budek nih kuping papih" Ucap Damar*papih Ola

"Dih bukan cuma adik Ojo juga kali! Orang anak mamih kan 11 12 sama mulut mamih alias satu server" Kata Jonathan pelan sambil melirik mamihnya yang duduk di depannya.

"Hey kalian para laki-laki lebih tepatnya para jantan, lagi ngomongin Ola yah? Hayo ngaku! Kalo mau ngomongin orang itu di depan, jangan di belakang apalagi di samping huh cemen!" Ucap Ola sambil duduk dan mengambil sepiring nasi goreng.

"Idih najis banget gue ngomongin elo, gak ada ahlaknya!" Ucap Jonathan sambil memutar bola matanya malas

"Tiada ahlaknya engakau kepadaku,kau ngomongin aku di belakang ku" Kata Ola sambil bernyanyi

"Sinting!!"gumam Jonathan

Keheningan menyelimuti ruang meja makan, mereka sibuk dengan sepiring nasi goreng, tiba-tiba Damar*papih Ola angkat bicara.

" Ola kamu jadi sekolah di sekolah temen papih?" Tanya Damar*papih Ola

"Engga, Ola jadinya sekolah di sekolah Ola yang lama sekolah Abang Ojo" Jawab Ola

"Yasudah belajar yang rajin, jangan bolos!" Peringat Damar*papih Ola

"Kalau yang terakhir gak janji pih, soalnya kalau Ola gak bolos tuh ada aja setan yang ngomong gini *bolos aja La gausah belajar, mening bolos bisa tidur dari pada belajar pusing bikin otak tuing tuingan* gitu pih jadi Ola suka kehasut gitu, apa iman Ola gak kuat yah pih?" Tanya Ola

RAFKA [REVISI]Where stories live. Discover now