Lima

63 2 6
                                    

Happy reading gaess

❌Typo banyak gaes✖️

    Setelah acara mendampingi adik² kelas 4 selesai. Gue menjalani hari² di sekolah seperti siswa² lain pada umumnya. Kelas 5 gue penuh dengan kesibukan gue di organisasi sekolahnya gue yaitu PKS. Gue latihan setiap Rabu, dan mungkin dari organisasi ini gue ketemu Samudra:)

    Gue jadi pengibar bendera, kadang juga pleton/ pembaca doa. Setelah ngga ada urusan lagi sama Keanu, dia udah jarang chat BBM gue. Ya karena gue ngga peduli karena ngga deket, gue cuek aja. Saat mendampingi adik² itu kita udah semester 2.

    Seperti yang gue bilang sebelumnya, Keanu jarang gue. Berarti sesekali dia tetep chat, yupp itu bener. Dia kadang² chat gue, sekedar nanya kabar/ PR gue gimana dan juga kadang juga nanya gue sama Samudra gimana.

    Gue awalnya mikir kalo Keanu cuma basa-basi soalnya kan kita pernah 1 kelompok/ jadi partner, jadi dia nanya² doang. Dan karena kelas 5 gue suka Samudra dan kayanya Samudra juga suka gue. Tapi, ngga ada diantara gue ataupun Samudra yang ngungkapin rasa kita:)

    Gue pun tau Samudra suka gue, dari temen sekelasnya yang juga ikut PKS. Samudra sama gue tetep rajin chat BBM. Tapi, ya gitu sekarang udah ngga asik kaya dulu. Katanya sih kepincut sama sahabat gue sendiri, namanya Laila. Gue bisa apa kalo dia suka orang lain? Kan gue bukan siapa²nya dia:)

    Hari hari di kelas 5 gue lalui dengan santai dan tenang. Juga chat gue dengan Keanu yang selalu mengalir, kadang gue juga tanya² ke dia, dari sisi cowok. Kalo tentang chat gue sama Samudra, kita udah ngga pernah chat lagi, semenjak 2 minggu lalu, karena dia terang²an bilang kalo suka Laila. Gue mundur perlahan²  langsung dong:)

    Dan semenjak 2 minggu itu pula, sikap Keanu ke gue kalo ke sekolah kadang beda. Ntah apa artinya itu, gue cuek aja.

    Setelah 1 tahun di kelas 5, akhirnya gue naik kelas ke kelas 6. Di kelas 6, temen²nya Keanu jadi sering cie²in gue kalo gue lewat kelas 6A, karena gue naik dari tangga tengah dan harus ngelewatin kelas 6A dulu. Malah waktu gue dateng agak siangan mereka teriak,"Lasyaaaa dicariin Keanu!! Katanya dia suka lu.". Gue cuma melotot, terus geleng² sambil lewat.

    Apa kalian masih inget waktu gue bilang ke Keanu, dia pacaran mulu sama Cahya? Nahhh, dengan jahilnya gue pernah sekali bales teriakan temen²nya dengan bilang,"Kok gue yang dia cari!? Kan Cahya yang dia suka i:v Waktu acara dampingi adkel aja, mereka pacaran teruss. Jujur gue" sambil ✌️.

    Berita itu nyebar seangkatan dong:v Gue ngga ngira bakal kaya gini. Yahhh itu buat gue ngerasa bersalah kadang. Tapi bikin seru juga, soalnya waktu gue chat sama Keanu, gue biasanya bercandain dia pake Cahya:v

    Apalagi waktu ngga ada topik lagi, gue gencar banget godain dia, pake nama Cahya. Gue ngakak sampai dikira aneh sama kakak gue:"

Nih, contoh chat nya...

Keanu
Sya?

Lasya
Yes?

karena udah sering chat, gue balesnya jarak 1 menit doang. Padahal dulu awalnya 5 menit:v

Keanu
Lagi apa kamu?
Eh lu maksudnya, maaf

Dan Keanu masih seperti waktu awal gue kenal, dia gercep banget. 5 detik udah bales:v

Menyesal || Complete✔️Where stories live. Discover now