Tujuh Belas

49 2 9
                                    

Selamat membaca readers
❌hati² aku sering typo✖️

    1 Semester terakhir di SD udah selesai. UN udah selesai seminggu yang lalu, US tinggal besok. Seneng rasanya bentar lagi mau SMP, hehe.

    Yaa ngga sedih² banget sih, soalnya banyak temen² SD gue yang se-SMP lagi. Ada yang masuk jalur prestasi, ada juga yang jalur tes.

    Bahkan Keanu, ikut jalur tes buat masuk BL. Awalnya gue pikir karena mau se-SMP sama gue, tapi gue buang pikiran itu. Soalnya kan emang calon SMP gue ini terkenal di kota gue tinggal.

SMP Meteor Angkasa
    SMP yang terkenal dengan kepintaran murid²nya, banyak ikut dan menang lomba² akademik maupun non akademik, SMP impian kebanyakan anak di Kota A. Bisa ketrima/ sekolah di SMP Meteor Angkasa itu kebanggaan tersendiri.
Dan syukur nya, gue ketrima di SMP ini. Seneng banget gue.

    Keanu yang ikut jalur tes sayangnya ngga lolos, alhasil dia sekolah di SMP Uranus. SMP yg ngga kalah baiknya sama SMP gue. Waktu dia ngabarin gue, kalo dia ngga ketrima gue sih jawabnya,"Gapapa kok". Padahal aslinya berharap banget bisa 1 sekolah.

    2 minggu setelah kelas 6 libur UN&US, gue sama beberapa temen gue janjian buat berenang bareng di kolam renang pastinya:v

    Gue ditungguin ibu, kalo temen² gue ditinggal. Yang cewek cuma gue sama Vyta, 3 lainnya cowok. Cuma gue sama Vyta yang serius berenang, yg cowok malah asik sendiri. Aneh.

    Waktu itu ibu gue baru pesen makanan sama minuman buat kita. Trus balik lagi. Waktu lagi asik²nya main sama temen², Dhimas salah satu temen gue teriak,"KEANUUU!"

    Gue yang baru selesai lomba renang sama Vyta, langsung gelagapan. Duhhh kok ada Keanu segala batin gue.

    Gue langsung ajak Vyta ke kolam yang paling dalem, yang cowok² di kolam yg biasa. Gue malu lah, eh abis gue ke kolam yang paling dalem, Putra teriak,"SYAA, DIAPEL SAMA PACAR KOK MALAH NGEJAUH" gue sumpah serapahin di dalem hati si Putra. Lupa apa gimana kalo ada ibu gue. Gue cuma melotot ke arah cowok² trs ngeliatin ke arah ibu gue, denger/ ngga.

    Dan untungnya ngga denger ibu gue kayanya. Gue jawab Putra,"Apaan sih lu, ngga jelas. Ada ibu gue woyy" agak ngegas dikit.

    Udah gue malu karena mereka teriak di tengah kolam, ada Keanu, ada ibu gue juga, hadeuhh.
Terus si Vyta nanya,"Lu kenapa malah ngajak ke kolam yang paling dalem?"

"Yaa ngga apa². Sekali² aja, kan kita jago renang." jawab gue sok yakin.

    Vyta naikin sebelah alisnya,"Lu yakin? Bukan karena ngehindarin Keanu?" tanya nya yang ternyata pas banget.

    Gue geleng² terus ngajak Vyta buat lanjut renang. Gue ngga tau apa yang cowok² obrolin sama Keanu, tapi sesekali Keanu ngeliatin gue. Kenapa gue tau? Karena gue juga kepo sama yg mereka obrolin, tapi jauh, jadi gue ngelihat mimik bibir mereka. Hehe.

    Dengan santainya Vyta tiba² teriak,"KEANUU!" Sampai orang² di kolam renang ngliatin bentar. Duhhh malu batin gue.

    Keanu natap ke arah gue dan Vyta. Vyta lanjut teriak,"LASYA GENGSI SAMA LU. DIA MALU ADA LU, KARENA PAKAIAN RENANGNYA KATA LASYA" gue melotot, kapan gue bilang gitu, kurang asem emang.

Menyesal || Complete✔️Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora