Empat Belas

39 2 2
                                    

Happy reading:)

Maap kalo ada typo:'

    Si Cahya sewot,"Cah Cah, lu pikir gue bocah?_-". Gue meringis menunjukkan gigi putih gue😁.

"Ya kan gue ambil dari suku kata depan😅" jawab gue yakin.

"Serah lu. Gue ngga mau debat sama gebetannya Keanu😏" timpal Cahya kaya ngejek:"

Gue cuma melirik sekilas ke Cahya. Gue lanjut makan bekal. 10 menit kemudian bel masuk.

    Oh iya, gue lupa ngasih tau. Kalo sebenernya beberapa minggu yg lalu itu angkatan kita pernah dibagi dalam 4 kelas, sesuai nilai di rapor semester 1 nya. Tapi katanya karena ngga membantu siswa, jadi dikembalikan ke kelas awal. Dan Keanu sama gue itu kaya tuker kelas, Keanu masuk kelas C(kelas gue awal) dan gue masuk kelas A(kelas Keanu awal). Yaaa awalnya gue ngga kebayang bahwa kaya tukeran kelas sama Keanu, malah seneng di kelas A karena sekelas sama Samudra.

    Gue duduk di belakang Samudra lagi, kurang happy apa gue:v

    Oke, jadi gue bakal ceritain 1 peristiwa waktu gue masuk kelas A.

    Waktu itu pas banget pelajaran menggambar buat kelas C. Nahh buku gambarnya kelas A yang asli itu ditaruh dilemari. Jadi kelas A yang masuk kelas C, ambil buku gambar dulu ke kelas A. Seingat gue, waktu itu kelas A baru pelajaran matematika.

    Nah, kalo kata temen²nya Keanu di kelas gue sih, Keanu yang ambil karena pengin liat gue. Ya tapi karena Keanu ngga pernah ngomong, gue juga ngga tau sampai sekarang. Waktu Keanu masuk ke kelas, temen²nya pada teriak,"WUIHHH KEANU NGAPEL ATAU AMBIL BUKU GAMBAR NIHHH" si Keanu cuma diem. Gue lanjut ngerjain soal² di papan tulis, soalnya kalian tau kan betapa susahnya matematika:"

    Pak guru yang didepan trus ngeliat ke temen²nya Keanu dan Keanu sambil nanya,"Emang Keanu ngapelin siapa?" Pak guru berhenti nulis di papan tulis.

    Keanu nya balik badan terus jawab,"Bukan siapa² pak. Bohong mereka itu" jawabnya yakin.

    Pak guru cuma ngangguk², menurut gue sih pak guru ngga percaya. Trus udah selesai, Keanu balik ke kelas C. Gue lanjut bergelud dengan matematika.

    Itu peristiwa yg gue inget, yg gue alamin waktu di kelas A.

    Sekarang balik ke lanjutan cerita setelah pengelompokkan kelas dan balik ke kelas asli.

    Pelajaran ke4-6 lancar, trus istirahat ke-2, lanjut jam ke7-8. Terus pulang deh. Sabtu² gini enaknya rebahan waktu sampai rumah:v
Sampai rumah, gue ganti baju santai, cuci kaki cuci tangan, makan siang, trus YT an deh sampai jam 16.00. Hari itu gue lupa buat jawab lagi, tapi jam 4 sore itu gue buka BBM. Buat chat temen sekelas gue.

    Selesai chat sama temen gue, jam 16.30 ada yg BBM gue. Gue liat, eh ternyata Keanu, trus gue langsung keinget buat ngasih jawaban.

Keanu
Sya?
Udah sore nih😅
Ngga jadi ngasih jawaban?
Jadi jawaban kamuuuu?

Lasya
Iya

Keanu
Ha!? Yang diiyain yang manaaa






yang mana hayooo
























Lasya
Jawaban gue 'iya'

Keanu
Jadi kita pacaran nih sekarang?

Lasya
Iyup

Menyesal || Complete✔️Место, где живут истории. Откройте их для себя