Bagian 3

11.2K 1.3K 281
                                    

"Aku akan kembali ke kamarku."

Setelah makan malam, Jungkooklah yang pertama kali meninggalkan meja makan. Sementara Taehyung masih belum selesai dengan anggur ditangannya.

"Tuan kecil ayo tidur, besok anda harus sekolah." Kata Baba, yang diangguki oleh tomat kecil.

"Mama celamat malam." Tomat kecil mengecup pipi Taehyung, kemudian turun dari kursinya dan pergi ke kamarnya dengan Baba.

Taehyung yang ditinggalkan sendiri tiba-tiba merasa anggur ditangannya hambar, jadi dia meletakkannya. Melihat Bubu dan Bibi masih berada didekatnya dia bertanya, "Situasi macam apa ini? Apakah kami bertiga tidur dikamar yang berbeda?"

Bubu dan Bibi terdiam, mereka saling memandang satu sama lain. Kemudian Bubu menjawab, "Bukankah itu yang anda inginkan tuan muda?"

Taehyung mengerutkan kening. Ada apa sebenarnya dengan pemilik asli tubuh ini. "Kami sama sekali tidak pernah tidur bersama?"

Bubu dan Bibi mengangguk menyetujui. Bubu berkata, "Anda bahkan tidak mengijinkan siapapun masuk ke kamar anda kecuali kami berdua."

"Bahkan Jungkook dan Tomat kecil sekalipun?"

Keduanya kembali mengangguk. Kemudian Bibi berkata, "Tuan muda, ini bahkan pertama kalinya anda keluar kamar untuk waktu yang lama dan makan bersama."

Bubu mengangguk dan melanjutkan, "Itu benar, saya sangat bahagia melihat perubahan anda sampai-sampai rasanya saya ingin menangis." Kata Bubu dramatis, kemudian menambahkan, "Anda bahkan memanggil tuan dengan sebutan suami... padahal sebelumnya anda bahkan tidak pernah bertegur sapa dengan tuan. Bahkan dapat dikatakan anda dan tuan hampir tidak pernah bertatap muka selama ini."

Taehyung membuka mulutnya lebar-lebar, kemudian menutupnya dengan tangannya. Jadi itu sebabnya Jungkook dan yang lainnya mengeluarkan ekspresi seperti itu saat ia memanggil Jungkook suami?

Bubu kembali berkata, "Dan yang membuat saya lebih bahagia adalah tuan juga sepertinya mau untuk menjadi lebih terbuka dengan anda dan tuan kecil. Saya, saya sangat bahagia."

Melihat tuan mudanya terdiam, Bubu bertanya dengan hati-hati, "Tuan muda, apakah setelah koma pintu hati anda telah terbuka?"

"Omong kosong!" Taehyung melempar sebiji anggur ke arah Bubu, kemudian melangkah dengan kaki yang dihentak-hentakan menuju kamarnya.

Bibi menggelengkan kepalanya, dengan sebuah senyuman ia berkata, "Tuan muda terlihat seperti tuan kecil."

***

Taehyung berada didepan kamar Tomat kecil dan mengetuk pintu itu dengan ragu, "Baba, apa Tomat kecilku sudah tidur?"

"Mama! Mama! Aku belum tidul! Aku belum tidul!"

Mendengar suara anaknya Taehyung membuka pintu kamar itu kemudian melangkah menuju tempat tidur Tomat kecil. Dia mengangguk pada Baba, Baba mengerti dan meninggalkan keduanya didalam kamar.

"Tomat kecil, kau ingin tidur dengan Mama tidak malam ini?" Tanya Taehyung dengan suara super lembut.

Tomat kecil melompat dari balik selimut, "Aku ingin tidul dengan Mama! Aku ingin tidul dengan mama!"

Taehyung mengerutkan bibirnya kemudian berkata, "Hanya jika kau lebih menyukaiku daripada tomat cherry, maka kau boleh tidur denganku."

Another World | kookv ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang