Fifteen (+12)

1.2K 126 24
                                    

Ryujin Pov

Kami bertatapan cukup lama, hingga Kami mendengar suara mobil memasuki halaman rumah, lalu bel pintu berbunyi.

Soobin pun bangkit dari duduknya dan membukakan pintu, tiba tiba 3 orang langsung menyerobot masuk

"Surprise!! "-Hueningkai

Ya, mereka adalah Yeonjun, Taehyun, dan Hueningkai.

Soobin menutup kembali pintunya, sedangkan 3 orang itu sibuk sendiri, yeonjun duduk di kursi meja makan, Taehyun meletakkan beberapa tas kertas di meja, sedangkan hueningkai duduk di kursi mini bar. melihat mereka begitu, aku jadi semakin yakin mereka sudah berteman sejak lama

"Ya! aku tidak menerima tamu, pergilah sebelum ku usir"-Soobin

"Rumahmu benar benar dalam penjagaan ketat, hyung. Aku hampir di tembak Mati petugas keamanan dengan sniper, kalau yeonjun hyung tidak turun dari mobil, mungkin aku sudah mati"-Hueningkai

Aku bangkit dari duduk dan menyiapkan beberapa minuman, aku harus mulai bisa berbaur dengan mereka, bagaimanapun juga mereka teman suamiku.

"Ah noona tidak perlu repot, kami bisa mengambilnya sendiri"Ucap laki laki yang tidak ku ketahui namanya, jujur saja aku lupa.
aku hanya tersenyum canggung untuk menanggapi ucapannya.

"Noona masih ingat aku kan? aku taehyun"Laki laki tadi mengulurkan tangannya.

Ketika aku ingin menjabat tangannya, tiba tiba saja soobin menepis tanganku.

"Ya! kalian mau apa malam malam begini kerumahku, apa kalian tidak ada tempat lain untuk berkumpul? "Soobin memasang wajah tidak bersahabatnya. ada apasih dengannya, marah marah mungkin sudah menjadi rutinitasnya.

"Aigoo, kita cuma mampir dan akan main sebentar"Ucap yeonjun oppa sambil memakan camilan yang ada di meja makan

"Aku Hueningkai, aku yang paling muda disini,panggil saja kai"Hueningkai mengulurkan tangannya. aku menjabat laki laki bule itu, aku berani bertaruh dia blasteran, wajahnya benar benar jauh dari kata 'Oriental' kulit putih pucatnya dan mata kebiruannya yang mengkilap.

"Aku membawa daging sapi, rumput laut, sosis, dan jagung, aku dengar disini ada halaman yang cocok untuk pesta barbekyu"Taehyun melipat tangannya di dada sambil menunjuk tas kertas dengan dagunya.

"Kalian pikir rumah ku tempat umum? pergi sana"-Soobin

"Ayolah hyung, kamu ini dingin sekali, ryujin noona saja tidak keberatan, iya kan? "Laki laki bule itu melihat ke arahku.

"Aku suka barbekyu, kalau ada bahan bahan dan tempatnya, kenapa tidak? "Ucapku sambil tersenyum,tidak peduli dengan soobin yang menatapku sinis.

"Boleh kan? adikku yang tampan"Goda yeonjun oppa

Soobin menghela nafasnya "Pergilah ke halaman belakang"

Sontak Ketiga laki laki itu bersorak dan melayangkan tinjunya ke udara.
Kami pun sibuk menyiapkan beberapa alat untuk dibawa ke halaman belakang.

Taehyun sibuk menyiapkan gelas, yeonjun sibuk mengambil sprite dan beberapa kaleng soda untuk di bawa ke halaman belakang. aku menyiapkan beberapa tambahan bumbu masakan untuk di bawa ke halaman belakang juga.

sedangkan soobin hanya duduk di kursi meja makan sambil melipat tangannya di dada.

"Bisakah kamu membantu? "ucapku sambil nelihat ke arahnya.

Dia menggeleng, sumpah, kalau dia bukan karna mengingat wajahnya yang lucu saat tidur atau wajah melasnya saat kambuh, aku pasti sudah menusuknya sekarang dengan gunting yang kupegang saat ini.

(Un)Faithfull [Ryubin]Where stories live. Discover now