PROMOSI: LONG DISTANCE MELODY

109 10 1
                                    

Melodi yang aku tahu hanyalah melodi cinta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Melodi yang aku tahu hanyalah melodi cinta...

...melodi rindu...

...melodi sendu...

...dan melodi kamu.

Sebanyak apapun aku belajar, tak akan pernah kumengerti melodi-melodi itu.

Dan karenanya, tetaplah bersamaku. Agar ku mengerti melodi-melodi itu.

Sinopsis:

Bertahun-tahun Jungkook dan Yuju harus menjalani hubungan jarak jauh. Jungkook ingin membuktikan dirinya pantas bersanding dengan Yuju, membuatnya mengejar cita-citanya sampai ke New York untuk belajar di universitas seni ternama, Juilliard. Sementara Yuju hanya ingin Jungkook pulang sebelum semuanya terlambat.

Jingoo bertahan menunggu demi cintanya pada Jieun, meski berkabar sama sekali tak mereka lakukan. Jingoo hanya percaya pada kata hatinya. Sementara Jieun juga ingin cepat pulang ke Korea, tapi perkataan ibu Jingoo selalu membayangi setiap mimpi buruknya.

Chani tak memiliki siapapun di dunia ini setelah ibunya meninggal setahun yang lalu, kecuali Bibi pembantu dan guru les privatnya. Ayah terlalu sibuk dengan urusan kantor dan asmara barunya hingga Chani merasa terlupakan. Chani menyukai guru les privatnya, namun harus berpatah hatinya ketika ia tahu Yuju sudah punya kekasih dan akan segera dinikahkan.

Klik link berikut:
https://my.w.tt/WROFG1MXdab

Secret Garden [BTS,Gfriend,Kim Sohyun FF]Where stories live. Discover now