Untold

1.6K 194 105
                                    

The Untold
©Scum Villain Self-Sistem Moxiang Tong Xiu.
©Story here by me

Warning: Kisah ini didasarkan pada bagian kisah Shen Qingqiu yang tidak jadi ditulis oleh Airplane Shooting Toward the Sky karena dorongan pembacanya terutama Cucumber Bro.

----

Shen Qingqiu sudah tidak tahu hari apa ini, tanggal berapa dan tahun apa yang jelas ini sudah cukup lama. Qi genya sudah meninggal dengan cara mengenaskan, dia kehilangan anggota tubuhnya. Luo Binghe telah menyiksanya selama bertahun-tahun. Luo Binghe nampaknya selalu datang padanya saat dia merasa kesal dan melepaskan satu anggota tubuhnya.

Kini Shen Qingqiu hanya tersisa tubuh tanpa kaki, tangan, lidah dengan pinggang yang di rantai ke langit-langit. Luo Binghe menatap tubuh Shen Qingqiu dengan seringai jahat. Saat itu Shen Qingqiu tersenyum.

"Apa yang kau senyunkan?." Kata Luo Binghe dengan marah.

Shen Qingqiu tidak menjawab, dia melihat sosok dirinya pada Luo Binghe dulu tanpa memikirkan akibatnya dan saat ini dia yakin dia akan mati.

----

Shen Qingqiu akhirnya mati setelah bertahun-tahun dalam penyiksaan kejam Luo Binghe, seluruh sekte mendengar kabar itu. Dendam Liu Mingyan terbalaskan, pelecehan Ning Yingying terbalaskan, dan kabar hitam Shen Qingqiu tersebar. Tidak ada penjelasan sama sekali tentang latar belakang yang membuat Shen Qingqiu melakukannya, dia hanya mati menjadi penjahat sampah tanpa penjelasan.

Terbangun di tengah-tengah lumpur dan satu hal yang disadarinya adalah dia tidak bisa bergerak, dengan perjuangan dia mencoba menggerakkan jari-jarinya dan melakukan pemanasan sepanjang hari untuk bisa berjalan hingga postur berjalannya normal saat mulai malam hari. Dia menuruni gunung dan bertemu sekelempok orang dan bertanya tahun berapa dan dia akhiranya mendapatkan jawaban lima tahun dia berada di tempat itu.

Dia bercermin di sungai melihat wajahnya yang tertutupi janggut. Penampilannya tidak sama dengannya dulu dan dia sengaja membiarkan janggut menutupi wajahnya.

----

Shen Qingqiu kini memiliki penampilan baru tidak seperti dulu penampilannya begitu anggun dan seorang yang tidak bisa di jangkau, dan dingin kini kehilangan tampilan itu. Bahkan pakaiannya sama sekali berbeda. Dia biasanya akan memakai jubah, dan mengikat rambutnya dengan rapi. Tapi saat ini tampilanya hanya memakai pakaian biasa yang berbahan kasar, mengikat rambutnya dan memakai topi jerami. Untuk saat ini orang pasti tidak akan mengenali bahwa dia adalah Shen Qingqiu yang memiliki reputasi hitam, dia telah bertemu orang-orang yang membicarakan reputasinya, setelah lima tahun reputasi hitamnya sama sekali tidak memudar sebaliknya semakin pekat.

Shen Qingqiu sudah tahu semua orang tidak mudah untuk melupakan atau menghapuskan reputasi hitam seseorang bahkan jikapun mereka tahu sebagian dari reputasinya adalah kesalah pahaman. Ya dia akui dia pernah menjadi seorang guru yang kejam, Ya dia akui dia melakukan pelecehan pada seorang anak dan dia adalah Luo Binghe. Bukan tanpa alasan dia seperti itu. Pertama dia iri pada Luo Binghe tapi alasan lainnya dia melihat dirinya sendiri dalam diri Luo Binghe, tiap kali dia melihatnya dia seperti melihat dirinya ketika dia masih menjadi budak yang merupakan masa lalunya yang paling dia benci dan mengingat bagaimana Qiu Jian Luo melecehkannya. sehingga ketika melihat Luo Binghe dia melakukan banyak hal yang kejam, menyiram teh panas ke kepalanya, mendorong murid lain memukulinya, membuatnya tidur di gudang kayu bakar, melakuan pekerjaan berat, duduk di sore yang panas hingga berlanjut malam, dan membuatnya kelaparan. Tentu itu juga pernah dia alami saat dia masih menjadi budak hanya saja dia di tempatkan di ruangan yang mewah dengan dirinya yang terikat di kediaman Qiu.

UntoldWhere stories live. Discover now