Funfact!

1.1K 175 31
                                    


Oke, karena aku lagi ngestuck sama pertarungan Zwart vs Argia, jadi aku putuskan untuk buat ini.

↘️⬇️↙️

Welcome to the A Class!

Mari kita bahas apa saja perbedaan A Class dengan kelas normal yang lain!


Halo! Mungkin di sheet 1 dijelaskan sedikit tentang A Class, juga oleh Iris Gladiolus saat berkeliling bersama dengan Sophia Rosewood.

Dan, ya! Hanya ada 12 orang di setiap angkatan. Sistem Akademi SL itu bukan murid yang berpindah, tetapi gurunya, kecuali jika memang harus menggunakan ruangan khusus (laboratorium) dan kelas peminatan (IPA/IPS)+(satu kelas bisa diisi anak IPA dan IPS). Oh, dan juga saat olahraga.

Namun untuk A Class tahunnya Raven, dkk. ada perbedaan dalam sistem pengajarnya. Hanya ada satu guru yang akan mendampingi semua mata pelajaran. Tidak seperti kelas umum yang ada peminatan IPA/IPS, A Class mempelajari semua mapel.

Yang kepo sama denah tempat duduk, nih aku buatkan+anggota kelompok yang dibuat oleh Mr. Oliver (sesuai warna).

Di sisi kiri, ada jendela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sisi kiri, ada jendela. Biasanya Mr. Oliver pasang vas+bunga di sana, bunganya dipilih berdasarkan aroma yang menenangkan. Selain agar nyaman untuk belajar, bagus juga untuk Sive yang terkadang tidak bisa diam di tempat duduknya.

Mr. Oliver juga kadang pasang musik untuk belajar, sesuai dengan suasana yang diperlukan. Bisa jadi menggunakan music instrumental, pop, atau Lo-Fi, bisa juga request dari murid-muridnya.

A Class kalau berisik, berisik sekali, sampai sering diingatkan, bukan hanya karena lagu yang diputar, tetapi jika sudah diskusi, maka akan ada perdebatan yang terjadi. Apalagi kalau sudah si kembar yang menyampaikan pendapat.

Sebagai gantinya, Mr. Oliver sering mengajak mereka keluar gedung untuk belajar (pindah outdoor). Lagipula, Mr. Oliver juga sering eksperimen di luar kelas (tidak hanya kelas, tapi juga luar sekolah), sampai guru-guru repot mencari jika ada perlu.

Dan untuk seragamnya! Yang membedakannya dengan kelas lain.Ada seragam musim dingin (salju+semi+gugur), seragam musim panas, seragam olahraga, dan mantel (biasanya dipakai saat keluar gedung sekolah).

Untuk saat ini, kita bahas seragam musim dingin! 🌨️🌨️ Biasanya dipakai mulai hari pertama masuk sekolah (musim gugur: September) sampai akhir musim semi.

Untuk saat ini, kita bahas seragam musim dingin! 🌨️🌨️ Biasanya dipakai mulai hari pertama masuk sekolah (musim gugur: September) sampai akhir musim semi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Welcome to Class ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang