pt:17

20.2K 1.4K 30
                                    

"Mau tidak jadi kekasih ku?" Ucap taehyung yang menatap dalam jungkook dan memegang ke dua pipi cabi pria di depannya.

Jungkook sangat terkejut saat mendengar ucapan taehyung, ia sungguh tidak menyangka taehyung akan mengajaknya berpacaran ia merasa ini adalah mimpi yang sangat indah benar benar ia sangat senang.

tetapi ia juga bimbang takut takut ia hanya akan jadi mainan taehyung saja mengingat dirinya yang hanya berasal dari keluarga kecil sungguh ia tidak ingin, ia lebih baik menjalin hubungan sebatas teman atau sahabat saja.

"Maaf hyung aku tidak bisa" ucap jungkook yang menundukkan kepalanya dengan air mata yang ia coba tahan untuk keluar.

Karena bagaimana pun jungkook juga sangat mencintai taehyung dan sangat ingin menjadi pendamping taehyung selamanya sampai mati, tapi rasa takut yang ia rasakan lebih besar dari pada rasa yakinnya kepada taehyung.

" Kenapa? apa ada yang kau takutkan huh? Apa kau takut aku akan meninggalkan mu? apa kau takut aku akan berpaling dari mu? Kalau kau berfikir seperti itu berarti kau salah besar karena aku tidak akan melakukan itu aku bukan tipe orang yang suka bergonta ganti pasangan aku akan menetapkan satu orang saja di dalam hati dan itu untuk selama, percaya lah pada ku aku tidak akan melepaskan mu untuk selamanya" ucap taehyung yang memang mengerti kecemasan jungkook dengan perlahan ia mengangkat kembali wajah jungkook untuk menatapnya agar jungkook dapat melihat keyakinan dalam matanya.

Jungkook yang melihat itu membuat dirinya semakin bimbang untuk menentukan pilihannya, berpacaran memang bukan hal yang terlalu terikat tetapi jungkook hanya takut suatu saat nanti bila taehyung meninggalkannya ia tidak akan mampu menahan beban rasa sakit hatinya sungguh ia takut.

"Jangan takut percaya lah pada ku aku berjanji akan menjaga mu dan tidak akan menyakiti mu selamanya" ucap taehyung yang membawa jungkook dalam pelukannya dan mengelus punggungnya.

Jungkook yang merasakan itu membuat dirinya lebih tenang dan bisa memikirkan keputusannya dengan lebih baik.

"Apa hyung yakin tidak akan menyakiti kookie" ucap jungkook yang mendongakkan  kepalanya untuk melihat taehyung. 

Taehyung yang melihat itu merasa sangat gemas dengan kelinci di dekapannya ini, lalu dengan gemas ia mengigit hidung jungkook pelan.

"Aku sangat yakin dengan keputusan ku kalau perlu aku akan membawa diri mu ke rumah orang tua dalam waktu dekat ini" ucap taehyung yang tersenyum yakin.

"Itu tidak perlu aku percaya pada hyung" ucap jungkook yang tersenyum pada taehyung dengan sangat manis.

"Jadi apa keputusan mu?"tanya taehyung kembali.

" baiklah aku mau" ucap jungkook yang tersenyum malu malu dengan suara yang kecil dan sedikit menundukkan kepalanya.

"Hah apa aku tidak dengan" ucap taehyung yang ingin menggoda jungkook karena melihat jungkook yang duduk di depannya ini yang sangat menggemaskan di tambah dengan kedua pipi meronanya.

"Aku mau hyung" ucap jungkook yang membesarkan sedikit suaranya.

"Mau? mau apa?" Ucap taehyung yang menggoda kembali jungkook.

"Ihhh! hyung menyebalkan!" Ucap jungkook yang melepaskan pelukannya dari taehyung dan  memukul terus menerus tubuh taehyung yang berada di sampingnya.

"Hahahaha aku bercanda sayang astaga hahaha kau menggemaskan" ucap taehyung tertawa lepas dan mencoba menghalangi tangan jungkook yang akan memukulnya lagi.

"Ihhh!! hyung menyebalkan sekali dasar menyebalkan aku tidak mau dengan mu uhh!!" Ucap jungkook sambil mempoutkan bibirnya lucu dan jangan lupa tangan yang ia lipat di atas dadanya astaga itu sangat  menggemaskan di mata taehyung.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang