pt:21

17.5K 1K 5
                                    

Terlihat pagi yang cerah di kota Seoul, banyak orang yang berlalu lalang di jalanan kota untuk segera bekerja atau sekolah.

Tetapi sepertinya tidak untuk dua sejoli yang masih saja tertidur dengan saling berpelukan hangat.

Yap mereka adalah taehyung dan jungkook, setelah kemarin mereka menghabiskan waktu dengan bercanda tawa bersama membuat mereka kelelahan dan berakhir tertidur di perusahaan taehyung.

Jungkook yang terlihat masih mengarungi alam mimpinya sambil terus saja menelusupkan kepalanya ke dada bidang taehyung sedangkan taehyung sendiri ia terlihat sudah mulai membuka matanya perlahan lahan.

"Enguh" lenguh Taehyung yang baru saja membuka matanya di pagi yang cerah ini, ia terlihat sedang menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam relung matanya.

Taehyung tersenyum saat melihat entitas kekasihnya yang masih tertidur di dalam dekapannya.

"Aku rasanya ingin terus seperti ini dan melupakan semua beban hidup ku andai aku bisa melawan mungkin tidak akan seperti ini dan eomma ku juga masih hidup sampai saat ini dan melihat diriku yang memiliki kekasih imut seperti jungkook" ucap taehyung yang mengelus kepala jungkook dan memeluk jungkook lebih erat seakan akan ia kehilangan jungkook di tambah dengan ingatan masa lalunya yang membuat dirinya trauma.

"Jangan jangan pergi dari diri ku sayang" ucap taehyung yang mengingat kembali masa masa kelamnya dulu bahkan ia menutup matanya kembali dengan sangat rapat dan sangat terlihat guratan ketakutan di wajahnya.

Jungkook yang merasa ada seseorang yang berbicara di sebelahnya membuat dirinya terusik dan membuka matanya perlahan.

Ia terkejut saat menemukan taehyung yang menangis dengan memeluk dirinya sangat erat.

"Hyung hyung? ada apa? kenapa menangis? tenanglah" ucap jungkook yang membalas pelukan taehyung dan mengatakan kata kata penenang untuk taehyung yang terlihat sangat ketakutan.

"Jangan jangan pergi ku mohon" ucap taehyung yang masih saja tetap menangis bahkan tubuhnya sekarang sudah di banjiri keringat.

"Hyung hiks..hyung kenapa tenanglah aku di sini aku tidak akan pergi aku akan tetap bersama hyung hiks.." ucap jungkook yang ikutan terisak juga kerena ia sungguh tidak kuat saat melihat taehyungnya seperti ini.

Taehyung yang mendengar suara isakan membuat dirinya tersadar dan membuka matanya.

Saat matanya terbuka ia terkejut saat melihat jungkooknya sedang menangis sambil memeluknya erat.

"Sayang kenapa" ucap taehyung yang menangkup kedua pipi jungkook dengan dua ibu jarinya yang menghapus jejak air mata jungkook.

"Hyung, hyung baik baik saja?" Ucap jungkook yang juga menangkup kedua pipi tirus taehyung sambil menatap taehyung khawatir.

"Ya aku baik baik saja sayang memang ada dengan ku?" Tanya taehyung kepada jungkook sambil masih menatap jungkook khawatir.

"H-hyung tadi menangis kookie takut hyung kenapa napa" ucap jungkook yang memeluk kembali taehyung, dan menangis di dada pria itu.

Kenapa harus terjadi sekarang

Ucap taehyung dalam hati dan menatap sendu dinding di belakang tubuh jungkook.

"Hyung hanya mimpi buruk saja sayang jangan khawatir" ucap taehyung yang memeluk jungkook juga erat dan menenggelamkan kepalanya di bahu sempit jungkook.

Maaf aku tidak bisa untuk bercerita dengan mu sekarang.

Ucap taehyung dalam hati dan tanpa ia sadari dirinya menangis kembali tanpa suara.

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang