pt:48

10.5K 701 10
                                    

Satu minggu sudah jungkook habiskan dengan berlibur di kampung halamannya dan hari ini ia dan taehyung akan kembali lagi ke Seoul untuk melakukan aktivitas seperti biasa lagi yaitu bekerja.

"Eomma jaga kesehatan ya kalau ada apa apa eomma bisa langsung menghubungi kookie"ucap jungkook yang berdiri di ambang pintu sambil berbicara dengan eommanya.

"Ya itu pasti kookie sayang, kamu juga jaga kesehatan ya di sana jangan sampe sakit y"ucap eomma jungkook yang seakan tidak rela di tinggal kan oleh jungkook.

"Iya kookie pasti akan jaga kesehatan" ucap jungkook sambil memeluk eommanya.

"Jangan terlalu lelah bekerja juga ya sayang" ucap eomma jungkook yang juga memeluk jungkook.

"Ya eomma, sudah ya kookie jalan dulu" ucap jungkook yang melepas pelukannya.

"Iya, nak tae jaga anak eomma ya" ucap eomma jungkook yang berbicara pada taehyung yang sedari tadi hanya diam memperhatikan jungkook dan eommanya.

"Iya itu pasti eomma" ucap taehyung yang memeluk eomma jungkook yang sudah seperti eomma nya sendiri.

"Nak tae juga jaga kesehatan ya jangan sampai sakit" ucap eomma jungkook yang berbicara dengan berat hati karena harus di tinggal mereka.

"Iya eomma, sudah ya tae pamit" ucap taehyung yang mengangkat kembali ke dua tasnya dan membawanya ke dalan mobil.

"Hati hati ya nak tae kookie" ucap eomma jungkook yang memberikan kecupan di ke dua pipi mereka sebelum mereka harus pergi.

"Iya eomma dadah" ucap mereka berdua dan setelah itu mereka langsung pergi dan meninggalkan kampung halaman jungkook.

Mereka pun melakukan perjalanan dengan sangat tenang dan berhati hati sesuai dengan apa yang di pesan eomma jungkook dan setelah beberapa jam dalam mereka pun sampai di kediaman taehyung yang terlihat sedikit ramai yang entah ada apa.

"Kenapa terlihat ramai?" Tanya jungkook yang mengeryitkan alisnya bingung.

"Entahlah" ucap taehyung yang juga tidak mengetahui sebenarnya ada apa.

"Lebih baik kita memeriksa nya" ucap taehyung yang melangkahkan kakinya memasuki halaman rumahnya.

Dan saat dirinya dan jungkook masuk ia dapat melihat dengan jelas di ruang tamu terdapat appa, hyung, dan beberapa orang lainnya yang tidak ia kenal.

"Appa?" Panggil taehyung yang melangkah masuk ke dalam ruang tamu.

"Eoh tae kau sudah pulang kemarilah appa merindukan mu" ucap appa taehyung yang berdiri sambil merangsang kan tangannya.

"Mereka siapa appa?" tanya taehyung setelah dirinya memeluk appanya.

"Eoh entahlah appa juga tidak kenal hyung mu yang membawa mereka ke sini" ucap appa taehyung yang juga tidak mengetahui mereka.

"Untuk apa dia membawa orang sebanyak ini ke dalam rumah"tanya;taehyung yang melihat keadaan rumahnya yang seperti kapal pecah.

"Tadi appa mengeluh kesepian karena tidak ada kau tapi hyung mu malah membawa orang sebanyak ini ia bilang biar ramai" ucap appa taehyung sambil memperhatikan beberapa orang yang sedang lempar-lemparan bantal.

"Dasar aneh" ucap taehyung yang terlihat mencari keberadaan hyungnya.

"Yak! Hyung kemari kau!" Ucap taehyung yang memanggil hyungnya saat melihat hyungnya yang baru saja turun dari lantai dua.

"Halo broo apa kabar" ucap taeyong yang mengangkat tangannya berniat untuk memberikan salam, tetapi bukannya di sambut ia malah mendapatkan pukulan keras pada kepalanya.

"Kenapa membawa orang sebanyak ini?" Tanya taehyung datar sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Apa kau ini aku hanya menuruti permintaan appa"ucap taeyong sambil memegangi kepalanya yang terasa sakit.

"Yang appa maksud itu bukan rumah ku yang sepi tapi hatinya yang sepi karena ia sekarang duda" ucap taehyung yang malah meledek appanya.

Pletak

"Aku memang duda tapi aku tidak kesepian sampai segitunya alien" ucap appa taehyung setelah memberikan pukulan pada kepala taehyung.

"Ya aku kira appa kesepian karena jomblo" ucap taehyung yang berbicara sambil mengelus kepalanya.

"Gigi mu jomblo sudah lah tidak ada yang benar aku punya anak semuanya gila aku rasa yang benar hanya mantu ku saja, ayo sini mantu ikut appa appa akan memberikan mu hadiah" ucap appa taehyung sambil merangkul jungkook dan membawa jungkook ke halaman belakang.

"Ya! appa mau di bawa kemana kekasih ku ya!"ucap taehyung yang mengikuti appanya ke arah taman belakang.

Sedangkan taeyong yang di tinggal sendiri di sana ia lebih memilih mengusir seluruh orang yang ia bawa tadi.

"Nak jungkook kemarilah duduk appa ingin memberikan sesuatu untuk mu" ucap appa taehyung sambil membawa jungkook duduk di sampingnya.

"Iya appa" ucap jungkook yang mendudukkan dirinya di kursi taman di sana

"Yak appa mau di apakan kekasih ku" ucap taehyung terlihat berjalan dari arah pintu belakang.

"His anak ini aku hanya meminjam kekasih mu sebentar saja sudah sana kau mengganggu saja" ucap appa taehyung sambil mengusir taehyung untuk pergi.

"Yak! yak! tapi appa" ucap taehyung yang mencoba menghampiri jungkook tetapi tidak bisa karena appanya yang mendorong dirinya ke luar.

"Sudah diam appa tidak akan melukai kekasih mu" ucap appa taehyung yang setelah itu ia langsung mengunci pintu masuk ke taman belakang agar taehyung tidak masuk lagi

Sedangkan taehyung yang di kuncikan di dalam ia hanya bisa berteriak sambil terus memukul kaca di sana agar agar appanya membuka pintu tersebut.

"Maaf nak jungkook appa lama, karena ada alien kecil yang ingin mengganggu tadi" ucap appa taehyung mendudukkan kembali dirinya di sebelah jungkook.

"Ya appa tidak apa apa" ucap jungkook yang tersenyum maklum.

"Oh ya kembali lagi soal hadiah yang ingin appa berikan pada mu, ini" ucap appa taehyung sambil mengeluarkan sebuah kotak cincin yang berwarna biru tua.

"Apa ini appa?" Tanya jungkook sambil menerima kotak tersebut.

"Itu adalah titipan dari eomma taehyung sebelum ia meninggal, eomma taehyung dulu sangat berharap bahwa taehyung akan segera menikah dengan pasangan yang taehyung pilih sendiri, bahkan ia sudah membeli baju dan cincin untuk taehyung nikah nanti, ia sangat ingin melihat taehyung menikah, berdiri di atas altar bersama seseorang yang ia cintainya, sungguh itu adalah keinginan terbesar mendiang istri ku, tapi aku rasa tuhan tidak mengizinkan istriku untuk melihat anak kita menikah dan maka dari itu ia mengambil istri ku dan meninggalkan aku dan anak anak ku"ucap appa taehyung sambil menatap bunga bunga di taman dan menerawang kembali tentang bayangan istrinya dulu.

"Jadi kookie appa ingin kau yang menemani hidup taehyung dari sekarang dan selamanya karena appa percaya pada mu dan appa yakin bahwa dirimulah yang tuhan berikan untuk taehyung" ucap appa taehyung sambil menatap jungkook dengan senyuman.

"Iya baik appa kookie akan berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk taehyung dan tidak akan mengecewakan appa" ucap jungkook sambil menatap appa taehyung dengan tersenyum.

"Baik appa akan mempercayakan semuanya pada mu mulai sekarang dan seterusnya" ucap appa jungkook sambil memeluk jungkook.

"Terimakasih appa karena sudah percaya dengan kookie" ucap jungkook yang membalas pelukan appa taehyung.

"Yak! Appa jangan memeluk kekasih ku!" Ucap taehyung yang berteriak dari arah dalam rumah.

"Dasar anak sialan mengganggu saja" ucap appa taehyung yang menggeram kesal sambil menatap taehyung tajam.

"Kembalikan kekasih ku!" Ucap taehyung yang kembali berteriak dari dalam rumah.

"awas kau ya" ucap appa taehyung yang berjalan ke arah pintu untuk membukakan pintu tersebut dan setelah berbuka ia langsung menjewer telinga taehyung yang mana langsung di hadiahi oleh teriak an kesakitan dari taehyung.









•••••

MR. KIM (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang