CHAPTER 1✨

139K 5.2K 89
                                    

Keluarga yang sempurna itu seperti apa?

Keluarga yang sempurna itu seperti apa?

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

<<<GATANG>>>

BANDUNG, PUKUL 06.30 A.M

KRIIIINGG

Suara Jam weeker yang sangat nyaring diatas nakas ternyata telah mengganggu tidur dari seorang gadis yang masih menjelalahi alam mimpinya.

PRANG

“berisik!” Gumam Gadis itu parau sembari menguap lebar tanpa menutup mulutnya dengan tangan.

Perlahan Gadis itu bangun dari tidurnya lalu mengucek mata yang menyipit menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya, dia menatap kesana-kemari dan berakhir menatap jam weeker yang sudah tak berbentuk dibawah ranjang.

Menghela nafas lelah gadis itu turun lalu memungut jam weeker tersebut untuk membuangnya ke tempat sampah yang disiapkan dikamarnya.

Brak

“Jam weker kedua puluh enam yang terbuang. ” Gumam gadis itu setelah membuang jam tersebut.

Setelahnya Gadis itu berjalan kearah kamar mandi sambil mengikat rambut yang seperti singa di pagi hari ini.

“Iiiiii...” Terdengar suara nyaring, saat dirinya menyengir seperti kuda nil didepan kaca memperhatikan giginya yang putih.

“Gigi masih aman, tidak ada kuning-kuning tai.” Gumamnya lalu menyikat gigi dengan riang.

10 menit berlalu kini gadis itu telah bersiap dengan seragam sekolah kebanggaannya dan dengan santai gadis itu menuruni tangga menuju lantai bawah tepatnya dimana Ruang makan berada.

Dipikirannya sudah terbayang bagaimana rasanya berkumpul dengan keluarga dimeja makan, memakan masakan enak buatan mamanya dan berceloteh tentang bagaimana aktivitasnya disekolah hari kemarin serta dengan senang hati mendengarkan kata-kata semangat dari keluarganya.

Satu langkah

Dua langkah

Dan

Krik

Krik

Krik

Sudah dia duga, bahwa pikirannya itu hanya pikiran yang tidak mungkin bisa terwujud dihidupnya, kaki jenjangnya berhenti melangkah didepan meja makan yang hanya terdapat beberapa masakan buatan pembantu rumah tangga.

GARIS LINTANG[E N D]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant