21

2.6K 297 2
                                    

"Sekarang lotere dimulai. Setelah setiap pemain diperkenalkan, penonton dapat mulai memberikan suara. Setelah semua pemain memperkenalkan diri, akan ada satu jam untuk menunggu pemungutan suara di tempat. Jika ada kontestan yang tidak puas dengan sistem kompetisi, Anda dapat mengundurkan diri sekarang . "Setelah selesai berbicara, tuan rumah minggir.

Sistem permainan ini sedikit keberuntungan. Mereka yang tampil di depan dan yang di belakang tidak berada di garis start yang sama. Penonton yang datang lebih dulu melihat bahwa mereka dapat memilih, tetapi penonton hanya memiliki satu suara. Mereka yang datang kemudian tidak dapat memilih meskipun ingin memilih. Naik.

Kalau lebih fair, harusnya setelah semua pemain sudah memperkenalkan diri sebelum voting.Namun, ada lebih dari 300 pemain yang benar-benar tidak bisa memilih dengan cara ini, kalau tidak penonton akan takut tidak ada yang mengingat dan tidak ada yang mau memilih.

Seseorang di belakang panggung berkata: "Jika ini yang terakhir, itu pada dasarnya akan tersingkir, kan?"

Awalnya, mereka ingin melanjutkan diskusi, tetapi jumlah perkenalan diri pertama bergulir di layar lebar.

Semua orang hanya mendengarkan suara bersemangat dan agak gugup di kerumunan, "Aku, aku yang pertama!"

Shen Yan merasa bahwa mengikuti kompetisi ini harus mengikuti sistem kompetisi dalam kompetisi ini, selain itu jika kekuatannya cukup maka akan menjadi yang terakhir untuk dimainkan dan juga ada cara untuk mengungguli yang sebelumnya.

Zheng Rou berkata dengan cemas: "Saya tidak tahu di tempat mana saya berada. Jika yang terakhir, saya sebaiknya segera pensiun ..."

"Semuanya ada di sini, setidaknya satu menit rekaman," kata Shen Yan ringan.

Zheng Rou: "........."

Orang pertama yang memperkenalkan dirinya adalah seorang pendatang baru yang murni. Dia cukup terus terang. Dia mengatakan bahwa memperkenalkan diri adalah memperkenalkan diri. Setelah mengenalkan namanya, dia tersendat dan berkata: "Impianku adalah menjadi seorang aktor, dan aku telah memikirkan tentang mimpi ini. Bekerja keras, saya harap semua orang yang menonton siaran langsung dapat memberi saya kesempatan ... "

Pembawa acara mengangkat mikrofon, "Selanjutnya!"

Satu menit sudah habis.

Setelah pendatang baru memperkenalkan dirinya, nama dan jumlah suara muncul di layar lebar di belakang panggung, sembilan suara, dan setelah beberapa saat menjadi sepuluh suara.

Kemudian posisi kedua dan ketiga datang di lapangan.

Setiap orang sangat pintar dan akan memperkenalkan diri jika tidak naik, jadi menyanyi dan menari menjadi pilihan terbaik. Setelah memperkenalkan diri, nama orang tersebut akan muncul di layar lebar, lalu diberi peringkat sesuai dengan jumlah suara. Jika yang melampaui barisan depan, Kemudian namanya akan bergulir ke depan.

Shen Yan sedikit mengernyit, Jika Anda ingin memenangkan permainan ini, Anda harus mengandalkan wajah atau bakat Anda, dan kemudian Anda harus mengandalkan hal-hal baru.

Betapa baru itu, dan tampaknya Anda hanya bisa bernyanyi dan menari sekarang, tetapi pilihan terbaik adalah menyanyi, dan menyanyikan bagian yang terdengar paling baik.

Zheng Rou cemas, dan dia berkata, "Chen Xin ada di pengadilan."

Meskipun Chen Xin tidak terlalu populer, dia membintangi seorang wanita nomor tiga beberapa waktu lalu, yang membuat penonton sangat menyukainya. Begitu dia naik ke atas panggung, dia melonjak ke posisi pertama tanpa memperkenalkan dirinya. Inilah keuntungan memiliki basis penggemar.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang