22

2.6K 282 4
                                    

Shen Yan berada di peringkat 230, dan dia melampaui orang-orang di depannya dengan kecepatan tinggi. Semua orang menahan napas dan menyaksikan nama emas itu melampaui satu demi satu pemain.

Seratus sembilan puluh, seratus tiga puluh, seratus!

Peringkat yang dipromosikan!

Meskipun dia mencapai tempat ke-100, nama Shen Yan terus bergulir ke depan, sedikit lebih lambat, tapi dia tetap tidak berhenti.

Tuan rumah sangat senang, "Ini hanyalah keajaiban dari permainan ini. Dalam sepuluh menit, Shen Yan membutuhkan sepuluh menit untuk melakukan serangan balik ke tempat ke-98, bukan tempat ke-95!"

Shen Yan mengenakan gaun krem ​​hari ini. Dia duduk di posisinya sendiri, dengan kaki panjang terlipat, siku di atas lutut, dan pandangannya di layar lebar berair, meskipun matanya cerah, tetapi di dalam Bukan warna kegembiraannya, tapi kelembutannya seperti air.

Pemain yang terakhir memiliki lebih sedikit suara dan serupa, tetapi yang sebelumnya berbeda, karena yang sebelumnya memiliki banyak suara.

Kecepatan gulir nama Shen Yan semakin lambat.

Bagi Shen Yan, dia sudah sukses di babak pertama kompetisi. Karena dia melampaui kecepatan sebelumnya, dia sudah cukup brilian, sedangkan untuk nomor satu, Shen Yan tidak berpikir itu penting.

Dengan hanya setengah jam tersisa sebelum pemungutan suara berakhir, Shen Yan berada di posisi ke-50.

Nama emas Shen Yan masih bergerak maju!

Zheng Rou memandang Shen Yan dengan ekspresi yang rumit. Dia berpikir bahwa Shen Yan tidak akan tersingkir di babak pertama kompetisi, tapi dia tidak menyangka Shen Yan bisa mencapai level ini. Dia bermain sangat dekat dengan panggung, dan dia bagus. Basis penggemarnya sekarang berada di posisi ke-30.

Shen Yan adalah yang terakhir bermain, dan butuh waktu yang begitu cepat untuk mengejar tempat kelima puluh, dan dalam setengah jam, seberapa jauh jangkauan Shen Yan!

Pembawa acara mengambil mikrofon dan bertanya: "Shen Yan, bagaimana perasaan Anda sekarang?"

Kamera beralih ke tempat Shen Yan, dan Shen Yan sedikit mengangkat matanya, "Yang keseratus atau yang pertama bisa dipromosikan."

Rentetan siaran langsung saat ini.

[Ah ah ah ah, nona muda ini bernama Shen Yan, benar, saya seorang penggemar! 】

【sangat cantik......】

[Sangat tenang ...]

[Nona Suster hebat, semuanya cepat pilih Nona Suster, aku ingin melihat Nona Suster bergegas ke sepuluh besar. 】

[Sebagai penggemar buku, menurut saya Shen Yan sangat cocok untuk memerankan wanita nomor satu. 】

[Ayo, semuanya! 】

Karena Lu Yunchen, program ini menjadi pencarian panas ketika disiarkan, tetapi nama pencarian panas adalah Lu Yunchen Xianlu. Tapi sekarang, karena serangan balik Shen Yan, ada pencarian panas di bawah pencarian panas Lu Yunchen. Meskipun nama Shen Yan tidak tersedia, Shen Yan juga dalam pencarian panas.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang