36

2K 227 4
                                    

Semakin dekat dengan Shen Yan, Meng Yi'an bisa melihat keringat halus mengalir dari dahinya dan wajahnya yang pucat. Dia tertawa mengejek, lalu berkata, "Menindas yang lembut dan takut pada yang keras."

Jari-jari Shen Yan mengepal dan mengepal sedikit, lalu dilepaskan, dia berjalan maju, Meng Yi'an meraihnya, dan kemudian dia bersandar ke telinganya dan berkata, "Saya akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini kali ini. Pikirkan tentang apa yang kamu katakan, daripada menyeret Lu Yunchen dan tidak melepaskannya, agar terkenal karena mengikatnya, lebih baik meminta gelar tunangan palsu ini.

Adegan itu agak berisik, dan memperhatikan bahwa tidak banyak orang di Shen Yan, sutradara dan mereka sudah mulai membersihkan tempat kejadian.

Shen Yan "Presiden Meng, saya Ba Lu Yunchen, dan saya tidak akan menjadi tunanganmu, meskipun itu palsu, karena kamu tidak layak!" Setelah itu, dia melangkah ke belakang panggung.

Meng Yi'an "munafik!"

Zhou Ruo datang untuk membantu Shen Yan, dia juga melihat Meng Yi'an, Dia telah membaca majalah keuangan Meng Yi'an sebelumnya, dan film yang dibintangi Shen Yan juga diinvestasikan oleh Meng Yi'an. Setelah menunggu untuk sampai ke belakang panggung, staf sekali lagi membantu Shen Yan mengatasi kakinya, Zhou Ruo kemudian bertanya kepada Shen Yan tentang masalah ini.

Zhou Ruo "Apakah Anda kenal Tuan Meng?"

Shen Yan "Saya tidak tahu."

Saya tidak tahu, apa yang diminta Meng Yi'an untuk Shen Yan? Zhou Ruo ingin bertanya, tetapi direktur Xianlu memintanya dan Shen Yan, dan Zhou Ruo hanya bisa membantu Shen Yan untuk pergi keluar bersama.

Semua staf draf audisi Xianlu berdiri bersama. Meng Yi'an berdiri bersandar di ambang jendela. Setelah dia melihat Shen Yan, dia berkata dengan dingin, "Selama setengah jam, jangan beri saya penjelasan. Jangan rekam serial TV ini. "

Direktur Xianlu tidak tahu bahwa Shen Yan mengenal Meng Yi'an, atau bahwa kaki Shen Yan sakit. Sekarang Meng Yi'an ini ingin mencari keadilan untuk Shen, dia tidak menemukan orang yang menindas Shen Yan, mereka benar-benar tidak perlu merekam serial TV ini. Dia juga pernah berurusan dengan Meng Yi'an ketika dia sedang syuting serial TV lain sebelumnya, Dia adalah orang yang galak, dan dia adalah tipe orang yang bisa melukai delapan ratus seribu musuh.

Direktur Xianlu "Setengah jam"

Meng Yi'an "Pengawasan, kelompok pakaian, termotivasi, setengah jam sudah cukup."

Luo Ya melihat ekspresi Meng Yi'an dan berteriak wow Dia tergagap, "Nyonya Meng dari keluarga Meng menyuruhku melakukan ini."

Adegan itu tiba-tiba menjadi lebih tenang.

Meng Yi'an berhenti, "Apa katamu?"

"Ya, Ny. Meng meminta saya melakukan ini. Dia berkata dia meminta saya menemukan cara untuk mengisolasi Shen Yan dengan pemain lain, dan kemudian memasang pemberat kaca di sepatu Shen Yan." Luo Ya berkata dengan cepat, "Ini semua. Nyonya Meng meminta saya untuk melakukannya, dan dia juga mengatakan bahwa itu membuat saya bertindak sebagai Gadis Peri. "

Adegannya lebih tenang.

Shen Yan terkekeh, dan dia berkata, "Direktur, segera setelah kompetisi berlanjut, saya akan menggunakan tarian sekarang untuk membiarkan penonton memberikan suara dengan para juri." Setelah itu, dia berbalik dan berjalan keluar.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Donde viven las historias. Descúbrelo ahora