25

2.5K 182 7
                                    

Pada saat ini, Chen Yu bahkan ingin memasukkan Shen Yan ke dalam air.

Melihat Chen Yu, suara Shen Yan tidak asin atau lemah, "Saya pikir Anda menyedihkan hari itu, jadi saya ingin membantu Anda. Tetapi tiba-tiba saya ingat bahwa Anda menyukai Lu Yunchen, dan tanda tangan Anda kepada Lu Yunchen sangat berharga, jadi mengapa Anda memberikannya? Kehilangan album dan poster bertanda tangan? "

Chen Yu melangkah mundur. Dia tersandung di kursi di belakangnya sebelum dia berdiri diam. Shen Yan melanjutkan: "Jadi saya menguji Anda. Saya meminta beberapa album dan beberapa poster. Anda menjawab dengan sangat jelas. Saya ingat semua poster album, bagaimana saya bisa kehilangan sesuatu secara tidak sengaja? "

"Ngomong-ngomong, kamu bilang kamu pergi mencari album dan poster, tapi sepatumu sangat bersih, lebih bersih dari milikku."

Setelah menyelesaikan ini, Shen Yan tersenyum dan berkata, "Apa lagi yang ingin kamu katakan?"

Wajah Chen Yu menjadi pucat, bibirnya bergetar dan dia tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Shen Yan tidak terlalu tertarik pada hal-hal ini, dia mengambil mantelnya dan berkata, "Masalahmu, selesaikan sendiri."

Begitu dia menutup pintu, Shen Yan mendengar suara mengejek Li Li.

"Kamu menjaga dan mencuri dirimu sendiri, kamu tidak layak menjadi penggemar Yunchen!"

Shen Yan berjalan perlahan ke pintu lift, beberapa saat sebelum dia syuting, jadi dia tidak terburu-buru.

Pintu lift terbuka dengan suara ding, dan seorang anggota kru keluar. Dia memandang Shen Yan dan bertanya, "Di mana Chen Lan?"

Shen Yan berpikir sejenak dan bertanya, "Chen Lan?"

"Dia yang tinggal bersamamu. Dia ada di lokasi syuting dan tidak menjawab telepon saat dia tidak ada di lokasi syuting. Direktur Wu marah besar. Staf lain meneleponku dan memintaku untuk datang mencarinya."

Nama Chen Yu adalah Chen Lan?

Shen Yan bertanya: "Bukankah dia menelepon Chen Lan?"

Staf: "Saya tidak tahu, Chen Lan tertulis di KTP."

Shen Yan: "..........."

Agen pahlawan wanita Chen Lan, tetapi apakah itu akan memiliki nama dan nama keluarga yang sama?

Agen pahlawan wanita, Chen Lan, dikatakan pernah menjadi aktor sebelumnya, tetapi kemudian menjadi agen segera setelah dia tidak bisa bermain secara langsung. Pada saat ini, dia bertemu dengan pahlawan wanita baru dan menggunakan metode pemasaran yang baik untuk membantu pahlawan wanita di industri hiburan. Dengan cepat menjadi seniman yang dikenal khalayak tapi tidak tahu karya apa yang tersedia, bisa dikatakan sebagai sarana yang sangat tinggi.

Shen Yan belum pernah melihat agen pahlawan wanita dalam kehidupan sebelumnya. Pada saat itu, dia memikirkan Meng Yi'an, dan dia tidak banyak bekerja, jadi dia tidak memiliki hubungan kerja dengan pahlawan wanita itu. Ketika Tuhan bertemu Meng Yi'an, dia tidak akan membawa agennya bersamanya, jadi Shen Yan hanya tahu tentang Chen Lan.

"Dia ada di dalam kamar, aku akan melihatnya." Setelah selesai berbicara, Shen Yan berjalan menuju kamar, tapi berjalan ke pintu, tepat pada waktunya untuk melihat Chen Yu menyeret koper keluar.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang