57

1.8K 170 1
                                    

Popularitas Shen Yan begitu tinggi sehingga dia pergi ke lokasi syuting dan melakukan pencarian panas lagi. Terutama karena Lu Yunchen cuti dan tidak menjadi kru, media mulai membuat keributan besar, dan berbagai buletin diposting. Ada juga beberapa penggemar, jika mereka tidak memposting tentang Shen Yan, Lu Yunchen dan Meng Yi'an, Shen Yan mengira mereka membaca cerita orang lain.

# 陆云琛 逆 然 伤神 #

# 孟 易 安 借酒 消 忧 #

# Apa sebenarnya yang membuat dewa pria mencintai #

Shen Yan menontonnya dengan penuh semangat ketika dia bebas. Zhou Ruo masih berpikir tentang Shen Yan yang tidak akan pulang selama Tahun Baru. Dia ingin bertanya kepada Shen Yan beberapa kali, tetapi dia tidak merasa malu untuk bertanya. Dia ingin mengetuk ke samping, tetapi dia khawatir Shen Yan sensitif. Keduanya telah berada di lokasi syuting untuk waktu yang lama.

"Sister Yanyan." Lulu berlari menuju Shen Yan.

Adalah Lulu yang berpartisipasi dalam reality show dengan bayinya bersama dengan Lu Yunchen dan Shen Yan, Selama ini, Shen Yan mendorong reality show karena banyak hal. Dia tidak akan merekam, dan Lu Yunchen tidak akan merekam. Lulu awalnya diadopsi sebagai kerabat Lu Yunchen tetapi tinggal bersama Lu Yunchen, tetapi kerabat Lu Yunchen tidak memiliki anak perempuan di rumah, jadi mereka yang datang dan pergi adalah istimewa. Aku menyukai Lulu, dan Lu Yunchen tidak bisa menemani Lulu setiap hari, jadi dia membiarkan Lulu pergi ke kerabat Lu Yunchen.

Memeluk Lulu, Shen Yan meremas pipinya Selama ini, Lulu sudah jauh lebih gemuk, melihat dia yang gemuk. Shen Yan menyukainya dan memanggil Zheng Rou untuk datang.

Shen Yan: "Sama seperti kamu, dia sangat menyukai makanan ringan."

Zheng Rou memandang Lulu dengan iri.

Shen Yan: "???" Apa itu mata Zheng Rou?

Zheng Rou: "Tapi kami berbeda. Saya ingin menurunkan berat badan. Dia bisa makan apapun yang dia mau." Setelah dia selesai berbicara, dia meremas pipi Lulu. Dia juga ingin menjadi tembem, tapi dia tiga kilogram lebih gemuk di cermin.

Meskipun dia sudah lama tidak melihat Shen Yan, Lulu masih sangat dekat dengan Shen Yan. Dia memeluk Shen Yan dengan erat, dan kemudian berbisik: "Sister Yanyan, kapan kamu bisa mengajakku keluar dengan kakakmu? Ah, kakakku terus bilang kalau kamu sibuk. "Setelah itu, dia hanya mengusap Shen Yan seperti bayi.

Lulu ada di sini saat ini mungkin karena Lu Yunchen, jika bukan karena Lu Yunchen, bagaimana Lulu bisa datang ke sini. Shen Yan sedikit kasihan pada Lu Yunchen. Lulu memandang Shen Yan yang terdiam dan menarik lengan baju Shen Yan lagi.

Shen Yan: "Lain kali, lain kali aku akan mengajakmu bermain dengannya."

Setelah membujuk Lulu untuk waktu yang lama, Shen Yan melepaskan Lulu dan membiarkan Lulu bermain dengan Zheng Rou. Zheng Rou tahu di mana makanan enak di studio, jadi Zheng Rou dan Lulu masih mengobrol dengan sangat bahagia.

"Sister Zhou, kurasa aku tidak bisa melakukan ini lagi."

"apa?"

Di bawah tatapan bingung Zhou Ruo, Shen Yan berkata: "Saudari Zhou, saya ingin memberi penjelasan pada diri saya sendiri, jadi saya berencana untuk bergaul dengan Meng Yi'an sebentar dan mencoba. Ketika Xianlu selesai, saya tidak akan memperhatikan untuk saat ini. . "

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang