33

2.1K 263 14
                                    

"Dia" Shen Yan mengambil langkah maju dengan perubahan mata, dan kemudian dengan serius berkata, "Nama belakangnya adalah Lu, disebut Pejalan Kaki." Pada titik ini, Shen Yan tidak bisa menahan tawa, "Baiklah, Pejalan kaki, Tuan Lu."

Lu Yunchen ikut tertawa bersamanya, "Ternyata itu Tuan Lu."

Shen Yan "Ya."

Mantan pacar itu sangat imajinatif, tidak senyata Pak Pejalan Kaki. Dia mengatakan bahwa Meng Yi'an adalah seorang pejalan kaki Pak Jialu, jadi dia memiliki hubungan yang jelas dengannya. Sederhananya, itu berarti dia tidak akrab dengan Meng Yi'an dan itu tidak masalah.

Lu Yunchen ingin terus merekam pertunjukan jadi dia kembali, sementara Shen Yan kembali ke kota dengan mobil pengasuh.

Saat turun dari bus, Zhou Ruo membaca buku Xianlu dan kemudian di Shen Yan, "Kami tidak akan makan denganmu lagi, kamu harus lebih serius."

Shen Yan "" Berapa banyak kata dan berapa lama untuk menulis novel Xianlu dalam hati. "

Shen Yan kembali ke rumah dengan buku Xianlu, dia berencana untuk belajar sepanjang malam.

Dalam perjalanan pulang, Shen Yan merasa sedikit kedinginan. Ini hampir musim gugur. Saya pikir dia telah terlahir kembali dalam waktu yang lama. Sekarang dia sangat puas dengan karirnya. Itu hanya persimpangan dengan Meng Yi'an. Saya tidak tahu Meng Yi sedang berpikir. Apa, itu pasti karena pahlawan wanita itu belum muncul.

Saat ini, Shen Yan dengan cepat mengangkat ponselnya untuk mencari nama perusahaan game, dan kemudian tersenyum.Setelah menunggu beberapa hari, dia pergi untuk berinvestasi di perusahaan game ini, selama dia menjadi pemegang saham perusahaan game ini. Kemudian dia terikat dengan pria itu. Jika Meng Yi'an melarangnya di masa depan, dia dapat terus berada di industri hiburan, tetapi dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan pria itu untuk mencapai prestasi di masa depan dengan investasi ini.

Memikirkan hal ini, Shen Yan tertawa terbahak-bahak, bertanya-tanya apakah dia harus berterima kasih kepada Meng Yi'an Jika bukan karena Meng Yi'an, bagaimana dia bisa tahu begitu banyak.

Sekarang ada satu hari tersisa sebelum Festival Qixi, pemeran utama wanita telah bertemu Meng Yi'an.

Ketika Shen Yan kembali ke rumah, Zhou Ruo mengiriminya pengumuman terbaru bahwa dia akan pergi untuk syuting iklan coklat manis bersama Lu Yunchen besok di Qixi, dan kemudian promosi coklat manis, akhir pekan depan dia akan berpartisipasi dalam audisi audisi Fairy Road. Untungnya, edisi terakhir tidak terlalu sibuk.

Awalnya, Shen Yan ingin tidur siang, tapi dia meringkuk mulutnya saat melihat buku Xianlu, Dia tidak akan bermain dengan Zheng Rou di masa depan. Meskipun dia berpikir begitu, Shen Yan mengambil buku itu dan mulai membaca.

Pada saat yang sama, di dalam apartemen di kota a.

Wanita berwajah lembut itu duduk dari tempat tidur, menatap pemandangan sekitarnya untuk waktu yang lama, lalu berkata pada dirinya sendiri, "Saya kembali?" Setelah dia selesai, air matanya jatuh. Dia kembali. Dulu, kali ini dia harus membiarkan dirinya menjalani hidup sebagai pemenang dalam hidup.

Hanya melihat poster Lu Yunchen di sekitarnya, He Xi menggigit bibirnya, Dia masih sangat menyukai Lu Yunchen, meskipun pria ini tidak pernah menyukainya.

Melihat apartemen tempat dia tinggal dan barang-barang yang dia gunakan, He Xi sedikit mengernyit. Dia masih berusaha membuat dirinya mengenal Meng Yi'an lebih penting. Meskipun Meng Yi'an nanti, setidaknya Meng Yi'an dapat membantunya sekarang.

✓ The Villain's Reborn Ex-Girlfriend  Where stories live. Discover now