Chapter 13

154 28 2
                                    

-
-
-
-
-
-
-

Suho baru saja pulang dari Kanada untuk bisnisnya. Dia mengetahui Yoona yang ada dirumah karena mobilnya terparkir di garasi. Suho memasuki kamar Yoona.

Dia melihat adiknya sedang tertidur pulas, ia enggan untuk membangunkannya. Suho hanya mencium kening adiknya itu, untuk menghilangkan betapa rindunya ia dengan adik perempuannya itu.

Yoona yang merasa ada yang mencium keningnya terbangun dari tidurnya. Ia melihat lelaki yang sangat ia sayangi "ah Oppa kau sudah pulang?" tanya Yoona yang masih dengan posisi tidurnya

"Iya yoong, apa aku membangunkanmu? Kalau begitu tidurlah"

"Anni oppa, aku juga sudah lumayan lama tidurnya. Bagaimana perjalananmu?"

"Semuanya lancar Yoong"

"Bagaimana kabar Sica eonni?"

"Ah dia juga baik, aku tadi dijemput olehnya dibandara" jawab Suho dengan menunjukan senyumnya

"Aish mentang-mentang kau sudah memiliki kekasih pulang saja mesti dijemput kekasihmu itu"

"Aigo adikku yang satu ini. Ah Yoong aku ingin melamar Sica bagaimana menurutmu?"

"Jinja? Woah daebak. Bagaimana aku tidak setuju tentu saja aku sangat setuju" ucap Yoona yang langsung merubah posisinya menjadi duduk

"Baguslah. Kalau begitu aku akan memberitahu Daddy dan mommy dulu"

Setelah itu Suho keluar dari kamar Yoona. Dia membicarakan perihal lamarannya pada kedua orang tuanya. Dan orang tuanya pun setuju. Suho akan melamar Jesica lusa besok.

Pagi hari di rumah Kim Yoona masih tertidur di ranjangnya. Sehun yang baru saja masuk ke rumah itu untuk menjemput Yoona akhirnya masuk kekamar milik Yoona untuk membangunkannya .

"Yoong"

Yoona masih belum bangun. Kemudian Sehun mencium kening Yoona "Good Morning honey" sapa Sehun dan sontak saja Yoona langsung terbangun. Dia terkejut mendapatkam Sehun yang sudah rapi dan sedang berada di kamarnya.

"Omo! Sehunie kau kenapa kesini pagi-pagi sekali." ucap Yoona

"Ya ampun Yoong ini sudah pukul 7 kau harus ke kantor bukan? "

" apa? Kenapa tidak ada yang membangunkanku aish " gerutu Yoona dan langsung pergi ke kamar mandi.

Sampai di kamar mandi ia teringat bahwa sehun masih dikamarnya. Kemudian dia keluar lagi. " Yak sehun kau harus keluar dari kamarku. Aku akan mandi"

"Lalu kenapa lagian aku juga akan menjadi suamimu" goda Sehun

"Aish dasar mesum. Cepat kau keluar kalau tidak ingin aku siram dengan air"

"Baik-baik aku akan keluar." ucap Sehun kemudian. Setelah kepergian Sehun Yoona pun mandi. Ia ingat bahwa besok adalah acara pertunangan kakaknya memang cukup mendadak berhubung pekerjaan kakaknya yang sangat super sibuk itu.

Suho juga sudah melamar Jesica dulu saat di Eropa saat Jesica menemani perjalanan bisnia kakaknya itu.

Setelah Yoona bersiap-siap ia kemudian turun. Dan langsung bergabung sarapan dengan Suho dan Sehun. Mommy dan Daddynya sedang pergi.

Setelah acara sarapan itu Yoona dan Sehun langsung pergi ke kantor. Sesampainya dinkantor Yoona langsung mulai pekerjaanya.

Tok tok tok

Rose masuk " Sajangnim ada Tuan Suho dan calon istrinya ingin bertemu dengan anda"  ucap Rose.

"Suruh dia masuk"

Kemudian tak lama setelah itu Suho dan Jessica masuk.

"Eonni" ucap Yoona yang langsung berdiri dan memeluk Jessica. Jessica juga membalas pelukan calon adik iparnya ini sebelum bersama Suho Jessica sudah menganggap Yoona seperti adiknya sendiri.

"Aish dasar kenapa kau hanya memeluk kakak iparmu saja, kenapa kau tak memelukku" gerutu Suho dan sontak Yoona dan Jessica hanya tertawa melihat Suho.

"Bagaimana kabarmu Yoong?" tanya Jessica.

"Kabarku baik eonni, ah bagaimana kabar Krystal aku jarang sekali bertemu dengannya setelah lulus" ucap Yoona sambil mempersilahkan kedua kakaknya ini duduk.

"Ah Krystal sekarang menginap di Apartement karena rumah dengan restaurant kami cukup jauh"

"Aaa begitu yaa" jawab Yoona. Sekarang Krystal mengelola Restaurant milik keluarganya. Besok untuk acar pertunangan Suho dan Jessica pun akan diadakan di restaurant tersebut.

Kedatangan Suho dan Jessica ke kantor Yoona untuk Fitting baju pertunangan mereka.

Skip time

Hari pertunangan Suho dan Jessica pun akhirnya tiba. Semua terlihat sangat cantik dan juga tampan. Semua teman-teman Suho dan Jessica hadir, dan tidak lupa beberapa kolega bisnis Suho juga turut hadir.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oppa aku sangat bahagia untukmu kai juga Eonni aku sangat bahagia memiliki kakak ipar sepertimu " ucap Yoona ketika menemui Suho

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Oppa aku sangat bahagia untukmu kai juga Eonni aku sangat bahagia memiliki kakak ipar sepertimu " ucap Yoona ketika menemui Suho.

"Terimakasih Yoong, kapan kau akan menyusul kami?" tanya Jessica

"Kau tau ini belum saatnya Sehun melamarku" gerutu Yoona. Suho dan Jessica lanngsung tertawa mendengarnya.

Tiba-tiba ada yang merangkul  Yoona siapa lagi pelakunya kalau bukan Tuan Oh Sehun.

"Hun jangan gitu ah malu diliatin banyak orang"

"Jadi kau malu mempunyai calon suami sepertiku ? Baiklah aku akan pergi saja" jawab Sehun dengan nada yang dibuat menyedihkan. Suho dan Jessica hanya tertawa melihat adiknya itu kemudian memilih pergi meninggalkan mereka.

"Aish bukan itu maksudku, disini banyak orang apalagi kalau daddy tau kamu pasti akan dimarahi"

"Baiklah, tapi setelah aku menjadi suamimu nanti aku tidak akan pernak melepaskan tanganmu"

"Ya ya ya baiklah Tuan Oh Sehun Yang Terhormat"

Kemudian acara pertunangan berjalan dengan lancar. Tanpa mereka tau ada seseorang yang melihat acara tersebut dengan tatapan bencinya. 

'Aku akan mendapatkanmu kembali Jessica'

-
-
-
-

YOU ✔Where stories live. Discover now