Chapter 15

165 31 2
                                    

Happy Reading gays

-
-
-
-
-
-

Akhirnya pernikahan Suho tiba. Semua orang terlihat sangat bahagia disana.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






"Akhirnya oppa kau menikah juga" ucap yoona kepada kakaknya itu dan memeluknya.

"Terimakasih Yoong, kau akan selalu menjadi adik kecilku yang akan selalu aku utamakan" mendengar ucapan Suho itu Yoona menitikkan air mata. Dia tidak menyangka bahwa sekarang kakanya akan menikah.

Semua tamu sudah membubarkan diri masing-masing. Karena kelelahan Yoona memutuskan untuk menginap di Hotel tempat pernikahan kakaknya.

Saat ia akan memasuki kamar yang sudah ia pesan tiba-tiba matanya menangkap seseorang yang Yoona kenal. Dia Irene ya Yoona ingat dia pernah melihatnya saat Chanyeol memberitahukannya tetapi dengan siapa dia? Ah aku ingat dia adalah pria yang pernah ditemuinya yang menumpahkan air minum di jas milik kakaknya.

Yoona heran lalu apa hubungannya dengan Irene. Diam-diam Yoona mengikuti mereka. Mereka menuju parkiran. Lee Dong Wook memasuki mobil tapi Irene tidak, dia malah berjalan menunggu di sebuah mobil yanh terparkir disana.

Kemudian Yoona sadar mobil yang ia tunggu adalah mobil Sehun kekasihnya. Kenapa Irene menunggu disana ? Yoona bertanya-tanya.

Sehun memasuki area parkiran. Dia terkejut saat melihat ada Irene disana. Tiba-tiba Irene memeluk Sehun dan Sehun diam tidak membalas pelukannya. Melihat itu dia kecewa pada Sehun, lalu dia pergi meninggalkan parkiran itu.

Setelah kepergian Yoona, Irene melepaskan pelukannya. Dia sebenarnya tau jika dari tadi Yoona mengikutinya. Karena itu adalah tujuannya, membuat hubungan Yoona dan Sehun hancur.

Yoona memasuki kamar hotelnya sambil menangis tanpa melihat Chanyeol yang sedang berdiri di depan pintu kamar Yoona.

Chanyeol mengernyitkan dahi dia bingung kenapa Yoona terlihat sangat kacau. Dia lalu masuk kedalam dan menemukan Yoona yang sedang menangis.

"Yoong" sapa Chanyeol

Tidak ada jawaban. Yoona masih menangis. Melihat Yoona menangis Chanyeol tidak tega dan akhirnya dia maju untuk memeluk gadis itu.

YOU ✔Where stories live. Discover now