Hi Hello~

472 75 6
                                    

HI HELLOOOO!

Nggak kok ini bukan mau buat part tambahan wkwk.

Yey cerita Penghuni Kampung Sumedang tamat di sini! Kalian pada seneng atau sedih nih?👀

Maaf banget ya kalo aku baru bisa up cerita sekarang setelah ngilang hampir dua bulan duh wkwk. Aku gak tau bakal ada spin-off cerita ini atau bikin part tambahan huhuhu tapi ada kemungkinan aku akan buat cerita yang baru! Bisa di tunggu ya kalau aku ada waktu senggang buat ngetik cerita lagi.

Menurut kalian gimana ceritaku? Gaje ya wkwk. Karena emang entah ide apa yang terlintas pas aku buat cerita absurd dan garing ini. Awalnya juga ga tau kenapa kepikiran gitu si Jae nyasar ke Sumedang. BAYANGIN DEH SEORANG YOON DOWOON JADI TUKANG TAHU ASTAGA😭 sebenernya niatannya mau buat cerita receh anak Day6 di kos-kosan gitu kan, tapi berhubung udah banyak yang buat cerita kos-kosan Day6ーdan berhubung aku bukan anak kosー jadilah ku buat Day6 jadi anak rumahan.

Walaupun aku bukan tinggal di Sumedang hiks tapi sering ke Sumedang sih kadang hehehehehehe:D

Awalnya aku emang nganggep cerita ini gaje banget alurnya duh dan aku sempet mikir juga kalo cerita aku gak ada yang bakal mau baca. Tapi ternyata... aaa udah mau 6k >< padahal aku ngiranya emang ceritanya se gaje itu dan se absurd itu cerita tentang seorang Park Jaehyung bisa nyasar ke Sumedang wkwk.

Sebenernya banyak struggle pas ngetik cerita akhir, makannya lama wkwk. Udah ngetik 1/4 nya tapi malah ke hapus hiks:( Dan emang di rl agak sedikit sibuk dan lumayan banyak hal yang harus aku kerjain dulu. Aku juga di last chapter ini juga bingung gitu ide idenya gak muncul jadi maaf kalo terlalu absurd :(

Yang awalnya aku rajin up, sampe sekarang slow update pokoknya terima kasih semuanya yang udah mau mampir, mau baca, mau nge vote, mau komen (aku selalu baca komenan kalian kok! Cuma kadang lupa aku bales huhu jadi maaf kalo aku jarang bales), terima kasih juga yang udah mau sabar nunggu!

Kok aku malah ikut sedih ya perpisahan atas tamatnya wattpad ini wkwk.

Author pamit ya wkwk, perpisahan nih. Kemungkinan aku bakal buat cerita baru ya!

Dadah semuanya💙

-chel

Penghuni Kampung Sumedang | DAY6 LOKAL [SELESAI✔️]Where stories live. Discover now