taeyong x kun

40.8K 864 192
                                    







"kun,apa yang kau lakukan ?!"ucap doyoung sedikit meninggikan suara.

Kun hanya menoleh sebentar dan berbalik memberi seekor kucing jalanan makanan yang kun beli tadi.

"memberinya makan doyoung ."

"iya aku lihat,tapi ..."

"sudahlah doy,apa kau percaya apa yang diceritakan dosen tadi?tentang bulan dan kucing hitam?" ucap kun panjang lebar dan membelai kucing hitam itu.

sungguh kucing itu benar-benar menggemaskan di mata kun,bulunya sangat halus dan lebat.warna matanya cukup unik bagi kun,perpaduan antara biru langit dan kuning yang sedikit lebih gelap membuatkan sesiapa saja yang melihatnya akan berpikir dua kali untuk meninggalkan kucing itu sendiri.

Tapi hanya satu masalah disini,kucing itu berwarna hitam.ya,orang-orang yang berada disana mempercayai semua kucing hitam dibandar itu memiliki seorang tuan yang bisa merubah diri menjadi apapun yang dia mau.

Maka dari itu orang-orang disana hanya mengabaikan kucing hitam ,mereka tidak pernah memberinya makanan dan mengabaikan binatang berbulu itu seolah tidak wujud di sana.

"jika benar cerita dosen tadi,mengapa kau masi kelaparan?aku yakin itu hanya bualan tentang dirimu" ucap kun

"kun...hari sudah hampir gelap dan aku harus berkerja " ucap doyoung yang dari tadi hanya berdiri jauh dari kun.

Kun ingin sedikit lebih lama memerhatikan kucing itu,tapi benar hari sudah semakin gelap.dengan berat hati kun berdiri dan tersenyum kearah kucing tadi.

"aku pulang dulu,hari sepertinya hampir malam.carilah tempat yang hangat malam ini ya?"

Doyoung yang hanya memerhati dari tadi mulai menarik tangan kun menjauh dari sana,sesekali mata kun melihat kebelakang apakah kucing tadi masih disana untuk makan dan sampai kun dan doyoung menghilang dari blok kedai roti disana.

Kucing itu mulai berjalan ke arah sebuah lorong gelap  dan berakhir disebuah tempat yang aneh,tempat itu dipenuhi oleh kucing berwarna hitam saja.kucing hitam tadi hanya melewati mereka dan memanjat naik kesebuah tempat tinggi dimana kota seoul bisa terlihat dengan jelas.

Disana seorang lelaki sedang bediri dan menghadap kota seoul yang mulai dihiasi lampu-lampu malam .

Disana seorang lelaki sedang bediri dan menghadap kota seoul yang mulai dihiasi lampu-lampu malam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"kau baru pulang ?"

"miaww....miaw...miaw....miaww"

" oh ya? Sebegitu menariknya dia sampai kau ingin aku menidurinya"

Kucing hitam tadi hanya diam.

Taeyong mengalihkan pandangannya dan menatap kucing hitam tadi .

"baiklah,aku tau kau ingin aku memiliki keturunan .....aku...akan mencarinya malam ini.."ucap taeyong mulai merengangkan badannya sedikit.

"siapa namanya"

moonlight 3Where stories live. Discover now