jaehyun x all dream

28.1K 851 184
                                    


🖤🖤🖤🖤🖤

jung jaehyun,adalah seorang petarung didalam dunia gelap.namanya yang selalu disorak dengan kuat saat dia melangkah masuk kedalam gelanggang membuatkan orang dengan cepat mengenalinya.semua yang bertarung denganya pasti tidak akan selamat,tapi semua itu berubah saat usia jaehyun mulai meningkat.dirinya yang tidak secepat dulu membuatkan dia kalah disuatu perlawanan dan menyebabkan dia dibuang kejalan, dengan tubuh yang penuh luka dia berjalan memasuki sebuah rumah tua yang telah lama ditinggalkan,disitu dia bertemu dengan sekelompok.

dirinya yang tidak secepat dulu membuatkan dia kalah disuatu perlawanan dan menyebabkan dia dibuang kejalan, dengan tubuh yang penuh luka dia berjalan memasuki sebuah rumah tua yang telah lama ditinggalkan,disitu dia bertemu dengan sekelompok

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Jung jaehyun (35 tahun)
-----------------------------

"uhuk..uhukk.."

Seorang lelaki bernama jaehyun sedang berjalan di tengah kota seoul yang dipenuhi ramai orang,sesiapa saja yang melihat keadaannya hanya memandangnya sekilas tanpa ada yang membantu.badan jaehyun sudah dipenuhi beberapa kesan lebam dan luka,sudut bibirnya sedikit berdarah .

Tanpa hala tuju jaehyun hanya berjalan lurus kedepan,tangan kanannya memegang perutnya yang dipijak oleh orang-orang yang membuangnya ke tepi jalan tadi.sedangkan tanganya yang satu lagi memegang dinding- dinding konkrit untuk menahan badannya agar tidak jatuh .

Malam semakin larut,kota seoul yang tadinya terang mulai kehilangan satu persatu cahayanya.jaehyun yang masi terus berjalan sudah mulai menjauh dari kumpulan orang ramai tadi.

"sekurang-kurangnya aku..uhukk...ingin mati...ditempat yang tenang.." ucap jaehyun..

Tanpa sadar hujan mulai turun sedikit -demi sedikit,membasahi tubuh jaehyun terluka.

"sial!apa tuhan juga membenciku ?!"

Hujan yang tadi perlahan semakin deras menghempas bumi,sesekali jaehyun meringis kesakitan saat hujan deras itu terkena lukanya.jaehyun menyipitkan matanya,pandanganya tertuju pada sebuah rumah yang tidak jauh dari sana.jaehyun langsung memaksa langkahnya mendekati rumah itu.

Pada mulanya niatnya hanya ingin berteduh sebentar,tapi memandangkan rumah ini seperti sudah lama ditinggalkan, jaehyun mencoba masuk kedalam.

Ruangan didalam sedikit berhabuk.jaehyun yang mulai kesakitan lagi,terduduk disana.mata mulai melihat keadaan sekeliling.

"sepertinya..aku akan mati disini'ucap jaehyun

Fikirannya mulai membayangi bagaimana mayatnya akan membusuk didalam rumah tua ini atau pun habis di makan tikus.

"arghhh!"

Luka akibat pukulan tadi kembali mengeluarkan darah,keringat menahan sakit menambah kesakitan dibadannya saat butir- butir keringatnya terkena lukanya

Jaehyun yang tidak dapat menahan rasa sakitnya mulai kehilangan kesadaran,matany yng hampir tertutup melihat bayang-bayang sekelompok remaja yang mendekatinya sambil tersenyum...

moonlight 3Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon