jaehyun ft kun x hendery

20.3K 650 228
                                    

Pada zaman dahulu disalah satu tempat didunia,ada sebuah kerajaan yang bernama gohit gostan yang dijaga oleh raja shaun dari keluarga hwang .sang raja memiliki seorang putera yang telah menikahi dua orang pria manis untuk mendapatkan keturunan ,tapi hampir 3 tahun pernikahan mereka tidak kunjung mendapatkan seorang anak,membuatkan raja selalu berfikir tentang masa depan negara mereka.akhirnya sang raja mengirimkan sebuah surat kepada puterannya untuk langkah terakhir mendapatkan keturunan....

akhirnya sang raja mengirimkan sebuah surat kepada puterannya untuk langkah terakhir mendapatkan keturunan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

------------------------

Hendery yang membaca tulisan kertas itu menjadi marah dan membuang kertas di kelantai,kedua tangannya mengusap kasar wajahnya dan menutup kedua matanya.

"bagaimana ayah bisa memikirkan hal sebegitu "ucap hendery  yang masi memejamkan matanya.

Tanpa hendery sedar ,kedua isterinya masuk kedalam bilik dan membaca surat itu. Air mata isteri mudanya mulai mengalir membaca isi surat itu.

"tunaikanlah ..jika itu bisa membuat ayah senang " ucap isteri pertama hendery.

Hendery yang memejam matanya langsung terbuka dan terkejut melihat kedua isterinya berdiri dibiliknya,apalagi surat ayahnya berada di tangan mereka berdua.

Mata hendery melirik isteri keduanya yang sudah mengigit bibir menahan tangisan.hendery yang melihat itu semakin rasa bersalah dan berjalan mendekati isterinya.

"ap..apa...hendery..hiks...akan menceraikan jaehyun dan kun...hiks..hiks.."

Dengan cepat hendery memeluk kedua isterinya dengan erat.matanya kemudian menatap kedua isterinya dan memegang pipi jaehyun dan kun dengan kedua tangannya.

"aku tidak akan menceraikan kalian berdua,aku akan berusaha agar kita bisa mempunyai keturunan ..." ucap hendery membelai pipi kedua isterinya.

Keduanya hanya diam,membuatkan hendery mendarat ciuman lembut di bibir jaehyun dan kun secara bergantian .

"kita akan menjumpai yangyang nanti " tambah hendery dan dihadiahi senyuman manis kedua isterinya diikuti dimple mereka berdua.

"kita akan menjumpai yangyang nanti " tambah hendery dan dihadiahi senyuman manis kedua isterinya diikuti dimple mereka berdua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
moonlight 3Where stories live. Discover now