winwin x yangyang

16.1K 677 81
                                    

Liu yangyang,anak yang baru berusia 13 tahun itu harus merasakan pahitnya hidup diusia yang sangat muda.ibunya adalah seorang pelacur dan ayahnya adalah seorang penjudi yang selalu berhutang.ayah dan ibunya juga jarang pulang kerumah membuatkan yangyang terkadang tidak memiliki uang untuk membeli makanan hingga dia kelaparan berhari-hari.

maka itu tidak hairanlah tubuhnya sangat kurus dibandingkan remaja seumuran yangyang.

-----------------------

Yangyang bangun lebih awal harini,badanya sedikit merengang mempersiapkan otot-otot kecilnya untuk bangun,tanpa menunggu lama kaki kurusnya melangkah Masuk  ke dalam kamar mandi dan membersihkan diri.

Yangyang yang sudah siap mandi,megambil baju dan celana lalu memakainya,entah bila kali terakhir ibu dan ayahnya membelikan yangyang baju baru.

Baju dan celana yang dipakai yangyang sudah terlalu kecil untuk tubuhnya.bajunya saja sudah terlalu ketat hingga memperlihatkan lengkuk tubuhnya dan celananya  juga sangat ketat d bahagian bokong yangyang .

Yangyang melangah kedapur dan memasak sedikit makanan,duit yang ibunya bagi semalam harus dia gunakan sebaik mungkin.yangyang hanya memasak masakan sederhana dan duduk meja makan mereka yang berada disebelah jendela.matanya sesekali memandang keluar memerhatikan langit yang semakin gelap.

" sepertinya hari ini akan hujan " ucap yangyang lalu berdiri dan membersihkan dapur.

Yangyang yang masih memcuci bekas masakannya tadi terhenti saat mendengar ketukan dipintu.

"sebentar.." ucap yangyang membersihkan tangannya dari sabun dan berlari ke arah pintu.tangan kurusnya membuka pintu dengan perlahan,kepalanya sedikit mendongak melihat seorang pria yang lebih tinggi darinya .

tangan kurusnya membuka pintu dengan perlahan,kepalanya sedikit mendongak melihat seorang pria yang lebih tinggi darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"iya..ada apa?"

"ayahmu ada didalam"

"ayah sedang keluar,urm,tuan ini siapa?"

"aku winwin,temen ayahmu" ucap winwin lalu memasukkan tangannya kedalam jacket .matanya memandang langit yang sudah menurunkan hujan dan balik menatap wajah polos yangyang.

"bisakah aku tinggal sebentar?"

Yangyang terlihat ragu,kepalanya sedikit menunduk,matanya berkedip beberapa kali sebelum menganggukkan kepalanya.

"silakan tuan"

Yangyang mempersilakan winwin masuk dan duduk diruang tamu.

"sebentar tuan " ucap yangyang dan berjalan kedapur.sedangkan winwin matanya tidak lepas melihat bokong indah yangyang sejak tadi,membuatkan penisnya terasa sesak didalam.

"ugh,bokong anak itu  benar- benar indah" ucap winwin dengan tangan meremas penisnya sendiri.

Tidak menunggu lama,yangyang sudah keluar membawakan teh hangat dan meletakkannya di meja .

"silakan minum " ucap yangyang yang duduk dihadapan winwin sambil tersenyum.

"terimakasih,pasti teh ini manis..sepertimu" ucap winwin meminum teh itu dengan mata yang menatap yangyang.

Yangyang yang ditatap seperti itu hanya menunduk ....tiba-tiba saja dia mengingati sesuatu ...lalu berlari keluar rumah.

"kenapa?" tanya winwin.

"kain" ucap yangyang sedikit berteriak dari luar rumah.

Tidak lama kemudia langsung masuk dengan badan yang basah,bibirnya mempout lucu sambil memegang kain yang dia jemur kelmarin.

"seharusnya aku mengangkat kain ini tadi"

Tanpa dia sadar winwin sedang menatapnya dengan penuh nafsu.baju yangyang yang basah membuatkan kedua nipple pinknya terlihat ,celananya juga semakin mengikuti bentuk bokong yangyang.

Yangyang yang berjalan masuk kedalam bilik dan ingin meletakkan pakaian tadi terkejut saat mendengar pintu biliknya dikunci.saat dia berbalik tubuh tinggi winwin sudah berada di belakangnya.

"tuu..tuan...apa..yang..kau lakukan"

Winwin tersenyum dan membuka jacketnya memperlihat absnya yang sudah sempurna.yangyang yang tau situasi ini sangat berbahaya.mencoba melarikan diri tapi badannya sudah di tangkap oleh tangan winwin .

"kumohon...lepaskan aku !.....tolong...tolong!"

Tapi hujan diluar begitu lebat hingga suara yangyang tidak didengar oleh sesiapa pun.yangyang terus menerus memberontak dipelukan winwin hingga tanpa berfikir panjang yangyang mencakar muka winwin .

Yangyang langsung terhenti saat melihat wajah winwin yang dicakar mengeluarkan sedikit darah.winwin langsung memandang  wajahnya,tatapan winwin seperti bisa menghancurkan seluruh badan yangyang sekarang.

"hiks....kumohon...lepas...kan..aku..hiks" ucap yangyang mempersatukan tanganya dengan gaya memohon.matanya sudah mengalirkan air mata sejak tadi.

Winwin mengangkat satu tangannya dan mencengkam kuat rahan kecil yangyang hingga kukunya sedikit menusuk kulit wajah yangyang.winwin langsung menarik wajah yangyang untuk mendekati wajahnya dan oleh karna tinggi yang berbeda yangyang sedikit berjinjit.

"aku ingin bermain lembut,tapi kau sangat nakal sayang" ucap winwin.

"tuan.....hikh..sakit" tangan yangyang mencoba memegang tangan winwin agar melepaskan cengkaman diwajahnya.tapi winwi tidak menghiraukannya dan mencengkam dengan lebih kuat..

"aw .....hiks ..kumohon" ucap yangyang lagi dan kali ini winwin langsung melepaskan cengkamannya dan mengangkat tubuh yangyang ke tempat tidur.

"mari kita mulai ..sayang "

Sebenarnya yangyang ingin lari,tapi dia tau kekuatannya tidak akan bisa menang melawan winwin.

Dan pagi itu....saat semua orang mendengar suara hujan yang semakin lebat,disitulah ada seorang remaja yang disetubuhi oleh seseorang.


End*

*kenapa gak ada nc+?  Karna aku lihat banyak pembaca baru ,takut ada yang gak suka..

*jadi aku mau tanya , ada yang mau saya nambah nc ++🌚

*terimackasih ya pada yang baca dan maaf kalau ada perkataan yang salah🌚💚

moonlight 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang