01. Andai

13.6K 929 17
                                    

Suasana di Siang hari di lengkapi terik matahari yang menyengat kulit memanglah hal yang biasanya di hindari para Remaja masa kini, tentu saja alasan utamanya adalah 'takut kulit yang di rawat selama ini menjadi Gelap seketika'

Tapi itu bukanlah alasan untuk tidak menonton latihan olahraga basket di SMA Garuda, siapa yang akan menolak untuk menonton sang Kapten Tim Basket, mubadzir jika melewatkan pemandangan Ketika lelaki itu sedang berkeringat.

Di saat semua orang sibuk meneriaki para idola masing-masing untuk memberikan semangat, lain halnya dengan Lisa Gadis berambut panjang lengkap dengan Poni sebatas Alis itu sedang serius menatap seseorang yang dari tadi menarik perhatiannya, ia tidak bersorak seperti yang lain.

Jangan salah sangka dulu, Lisa bukanlah gadis pendiam seperti di Novel atau pun di Webtoon. Karakter Lisa justru berbanding terbalik dengan Gadis yang bersifat pendiam. Di balik Diam nya seorang Lisa berarti ia sedang sangat serius menatap Lelaki yang bernamakan Jungkook.

Lisa mengepalkan tangannya kuat dan mengayunkannya pelan ke udara, ia sangat Gemas melihat jungkook yang berlari kesana-kemari. Lisa terus bergumam menyemangati Jungkook seakan Jungkook mendengarkan bisikan nya.

"Please ... Masukin Bolanya!! Gue janji bakal jadi pacar lo kalau lo menang, tapi kalau lo kalah pun gue tetep bakal jadi pacar lo" Gumam Lisa dengan Nada yang rendah dan hanya dia yang dapat mendengarnya.

Jungkook mendribble Bola Basket dan dengan Lincahnya mengelabui para Lawannya dan berakhir dengan memasukan Bola tersebut ke dalam Ring lawan.

"Yeayy!!! Jungkook Pacar Gue!!!!" Teriak Lisa dengan Tangan yang terkepal ke atas dan Loncatan kecilnya.

Semua mata Reflek's memandang ke arah Lisa. Lisa yang Sadar di Tatap banyak pasang mata menjadi canggung seketika, tak sedikit pula orang yang menatapnya tak suka, bisa di pastikan kalau orang-orang yang memandangnya tak suka tak lain adalah para Fans Jungkook.

Seketika Lisa hilang kendali saat menyadari bahwa Jungkook sedang menatapnya, tatapan mereka pun bertemu, membuat Lisa ingin Gila sekarang Juga.

Sampai akhirnya Rambut Jennie pun menjadi Pelampiasan senang oleh Lisa, lisa terlalu Excited karena tatapan Jungkook sampai tak menyadari ia sedang menjambak Rambut Jennie saat ini. Ralat, Lisa bukannya tidak menyadari tapi Lisa memang sudah Hilang kesadaran karena Jungkook

"Omeygat! Omeygat! Jen.. Jungkook ngeliatin Gue!, Kaki gue lemes Jenn, Kaki gue lemes!"
Semua orang yang melihat Jennie merasa kasihan karena Gadis itu lah yang menjadi pelampiasan orang Gila yang ada di sebelahnya.

"Lisa lo Sarap tau gak!! Lepasin Rambut gue njing!" Lisa terkejut mendengar Jennie, tidak biasanya gadis itu Mengumpat. Apakah Lisa sangat kejam tadi, sampai Jennie yang tak pernah mengumpat pun dengan mudahnya mengucap kan kata-kata kotor itu.

"Jennie!! Lo ngumpat?" tanya Lisa dengan Polosnya.

"Menurut lo?" Lisa membulatkan matanya tanda kalau sekarang ia terkejut mendapatkan Jawaban Sinis dari Jennie.

Lisa kembali melihat ke arah Jungkook, dan Jungkook tidak menatapnya lagi seperti Tadi, jangankan Di Tatap. Jungkook Dkk bahkan sudah tak terlihat di Lapangan Basket.

Lisa mengedarkan Pandangannya mencari pangerannya itu, tidak mungkin Jungkook bisa menghilang secepat itu pasti ia dan Teman-temannya belum jauh dari lapangan Basket.

Benar saja, Jungkook terlihat sedang duduk di deretan kursi penonton bersama Teman-teman nya. Lelaki itu nampak penat karena Latihan di bawah terik matahari.

Dengan Satu Jurus Lisa menyambar botol air minum yang ada di tangan Jennie, lalu berlari tanpa rasa bersalah meninggalkan Jennie yang melongo melihat Tupperware nya berpindah tangan dengan sangat cepat.

YOUNG MOMMY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang