26. Manja.

8.1K 721 9
                                    

"Kamu tunggu disini, aku ngemasin pakaian dulu" Jungkook mengangguki Lisa, lantas cowok itu segera mengambil duduk di sofa panjang yang ada ruang tamu sembari menunggu Gadis nya itu sedang berkemas.

"Eh, Jungkook! Udah lama kamu gak kesini" ujar Dara heboh saat melihat menantu nya itu.

wanita beranak satui itu segera menghampiri Jungkook, dan terjadilah 'cipika-cipiki' di antara mereka.

"MAMAH!!" pekik Lisa saat melihat Dara yang sedang menempelkan pipi nya di pipi Jungkook.

"Jauh-jauh iih, mau Lisa laporin ke Papah?" ancam Lisa menengahi Jungkook dan Dara.

Dara terkekeh, kemudian ia duduk di sofa tunggal menatap Lisa dan Jungkook bergantian.

"Sekarang kalian harus jujur! Selama sebulan ini kalian ada masalah apa" tanya Dara mengintrogasi.

"Lisa ngambek Tan" Lisa menatap Jungkook tajam seakan ingin memakan cowok itu sekarang juga

"Ngambek?" Dara keheranan

"Lisa hamil, dia marah sama Jungkook, karena Jungkook gak pake pengaman waktu itu" jawab cowok itu tanpa beban, Lisa menyikut lengan Jungkook karena malu.

"LISA HAMIL!!! OH MY GOD!! PAPAH!! PAPAH!!!" teriak Dara heboh sambil memanggil-manggil Seungri yang sedang memandangi layar Laptop nya.

Dari sini kalian bisa tau, suara melengking Lisa di warisi oleh siapa:)

***

"Sa, bangun. Kita udah sampai" ujar Jungkook lembut pada Lisa yang tertidur di samping nya.

Tak ada jawaban dari Lisa, seperti nya gadis itu benar-benar kelelahan dengan pesta dadakan yang di buat oleh Mamahnya untuk merayakan kehamilan nya, sepanjang berjalan nya acara dadakan itu, Lisa harus menyapa teman-teman sosialita Dara.

"Lisa" ucap Jungkook sekali lagi, namun tak ada jawaban dari Lisa. Justru dengkuran kecil yang muncul, selelah itu kah Lisa.

Jungkook terkekeh, Gadis nya itu benar-benar seperti anak kecil. ia segera memanggil Salah satu Satpam yang sedang berjaga di depan gerbang mension keluarga Jeon untuk mengangkat koper Lisa. Biar Jungkook saja yang menggendong Lisa nanti nya.

Jungkook keluar dari mobil, kemudian memutari mobil menuju tempat yang Lisa duduki sekarang. ia segera membawa tubuh ringkih itu ke dalam pelukan nya lalu menggndongnya penuh mesra.

jika biasanya orang lain menggendong pasangan nya ala 'Bridel Style'. Maka beda dengan Jungkook. Cowok itu malah menggendong Lisa layaknya anak kecil di depan dada nya, sebelas-dua belas lah dengan seekor induk Koala dan anak nya.

"Non Lisa etah tambah gemuk" ujar Bi Inah salah satu pelayan setia di keluarga nya.

"Pengaruh hamil Bi" jawab Jungkook seadanya.

"Oalah Non Lisa hamil toh"

"LISA HAMIL?!!" Jungkook membalikan badan nya menoleh ke arah Jihyun dan Somi yang entah sejak kapan ada di sana.

"Somi, doa kita terkabul kan!!!" ucap Jihyun excited

"Akhir nya Somi bakal punya ponakan Mamah" balas Somi tak kalah excited nya.

Suasana mension yang awal nya sepi itu mendadak ramai bagai stadion konser karena ulah ibu dan anak itu yang sedari tadi berteriak tidak jelas.

Lisa menggeliat, tidur nya sedikit terganggu saat suara Jihyun dan Somi mendominasi ruangan yang luas itu. Karena peka, Jungkook mengelus punggung Lisa agar gadis itu kembali tertidur.

"Stt! Lisa lagi tidur Mah, Somi. Dia kecapean, besok aja kalian heboh nya" Bisik Jungkook.

Jihyun cekikikan, kemudia membekap mulut Somi agar tidak berisik, begitu pun sebalik nya.

"Kamu bawa ke kamar nya gih, kasihan menantu dan calon cucu Mamah kalau kecapekan" Jungkook mengangguki ucapan Jihyun, cowok itu segera menaiki anak tangga satu-persatu dengan sangat hati-hati.

Di rebahkan nya tubuh Lisa di atas ranjang Queen size nya, Lisa sedikit melenguh kala terlepas dari pelukan Jungkook, namun tak urung ia kembali tertidur.

Jungkook tersenyum tipis, kemudian beranjak dari kamar Lisa, betapa terkejut nya cowok itu saat mendapati Jihyun dan Somi yang menatapnya jahil, senyuman ibu dan anak itu sangat menakutkan di mata Jungkook.

"M-mamah sama Somi, k-kenapa?" tanya Jungkook gelalapan.

"Ceilah, yang mau jadi Daddy. Jangan kasar-kasar yah sama kak Lisa" goda Somi.

"Anak kecil kayak lo gak pantes bahas adegan orang dewasa!" cetus Jungkook

"Ah, Jungkook. Kamu pelan-pelan tapi pasti hihi" kali ini Jihyun yang menggoda nya.

Jungkook mendengus kesal, lebih baik ia pergi saja dari pada harus meladeni ke dua wanita yang sok tau itu. Sebenarnya Jungkook sempat heran, kenapa di dalam hidup nya ia terus di kelilingi wanita-wanita aneh seperti Lisa, Somi, dan Jihyun. Dan lebih aneh nya lagi, ketiga wanita itu sama-sama berarti bagi nya.

Jungkook memasuki kamar mandi yang ada di kamar nya, ia berniat melepaskan rasa penat nya dengan bantuan air hangat.

Setelah di rasa puas dengan mandi malam nya, cowok itu segera keluar dengan handuk yang menutupi bagian 'inti' nya, juga rambut yang masih basah, di tambah kulit putih dan tubuh atletis yang terekspos sempurnya. Sungguh siapapun wanita sangat beruntung jika di hadapkan langsung dengan pemandangan tersebut, termasuk Lisa juga yang mematung saat Jungkook keluar dari kamar mandi.

Jungkook membulatkan matanya saat melihat Lisa yang sedang duduk menunggui nya di atas tempat tidur, entah sejak kapan Lisa ada di sana. Perasaan, tadi Jungkook sudah menidurkan gadis itu di kamar nya.

"Lo?" Lisa tersadar dari kehilafan nya, gadis itu segera memalingkan pandangan nya kearah lain dan menutup mata menggunakan telapak tangan nya.

"A-aku, aku, cuman mau ngomong sesuatu sama kamu" Jungkook terkekeh melihat tingkah Lisa yang malu-malu tapi mau.

"Apaan?" Lisa menundukan kepala nya.

"i-itu, gak tau kenapa, aku ... Pengen, tidur bareng kamu" Jungkook tersedak ludah nya sendiri.

"Lo yakin?" tanya Jungkook ragu-ragu.

Sebenarnya Jungkook ragu menuruti permintaan Lisa yang satu ini, walau bagai mana pun, ia juga lelaki normal seperti pada umumnya, yang ia khawatir kan adalah jangan sampai ia berbuat lebih saat tidur bersama Lisa nantinya.

"Iyah, boleh yah? Soal nya, aku pengen banget tidur sama kamu" Jungkook mengernyit, jangan bilang Lisa mengidam?

"Yaudah, gue paka baju dulu" Lisa mengangguk semangat.

***

Jungkook merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur, sedangkan Lisa masih berdiri tanpa niat untuk ikut berbaring bersama Jungkook.

"Sini" Jungkook menepuk-nepuk bagian yang ada di sampingnya mengisyaratkan agar Lisa tidur di dekatnya saja.

"Tap--" Jungkook segera menarik pergelangan Lisa, membuat gadis itu terjun kedalam pelukan nya.

Posisi mereka sekarang ini adalah Lisa yang tak sengaja menindih tubuh Jungkook, bahkan Jungkook pun tak keberatan dengan posisi itu, yang ada malah ia memeluk pinggang Lisa penuh mesra.

"Jung, aku mau tidur" Lirih Lisa menyandarkan kepalanya di dada Jungkook, rasa nya sangat tidak nyaman jika harus tidur saling menindih begini, apalagi lengan kekar Jungkook terasa sangat berat saat melingkar di pinggang nya.

Jungkook segera mengubah posisi nya, ia merebahkan tubuh Lisa lembut di samping, cowok itu mendudukan tubuhnya sebentar menatap Lisa lekat-lekat.

"Kenapa gak mau tidur?" tak ada Jawaban dari Jungkook

Cowok itu menenggelamkan kepala nya di perut datar Lisa.

"Anak Daddy jangan nakal yah, kasihan Mommy kalau muntah-muntah terus" ujar nya lembut sambil mengelus-ngelus perut Lisa.

Lisa tersenyum, ternyata hamil di usia muda tidak seburuk yang ia pikirkan selama ini

#Bersambung

Uwuu🤣🤣 ini Author ngetiknya karena gabut, jadi kalian berdoa aja, semoga tiap hari Author gabut, terus Up nya dua kali sehari🤣

YOUNG MOMMY [END]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz