🕊️🤍 O4

7.3K 1.3K 69
                                    

Hari ini renjun sedang tidak bersama jaemin. Pemuda Na dengan senyum lebar itu memiliki urusan dengan OSIS. Jadi renjun ditinggal disini, dikantin bersama seorang yang sama sama berasal dari China.

Jaemin menepati kata katanya bahwa ia akan mengenalkan seorang adik kelas yang berasal dari China. Namanya Zhong Chenle. Anak berkulit putih dan memiliki suara seperti lumba lumba.

Anaknya periang dan ceria. Tidak berhenti bercerita tentang ini dan itu kepada renjun. Renjun cukup banyak tertawa karena hal itu.

"Jadi gege sudah pindah ke Korea sejak tiga tahun yang lalu? Aku sih, pindah kesini saat satu tahun akan masuk senior high school kemarin. Pantas saja bahasa Korea gege lebih bagus ketimbang aku."

"Kau harus banyak belajar agar bahasa koreamu lebih baik lagi. Kenapa tidak mengambil les privat bahasa Korea?"

"Aku tidak perlu privat, karena aku sudah memiliki nya disekolah ini."

"Oh ya? Apakah moon saem?" Chenle menggeleng menelan makannya terlebih dahulu sebelum menjawab.

"Bukan guru, tapi seorang murid dari kelas yang berada disebelah kelasku. Dia tinggi dan tampan, dia dengan senang hati mau mengajarkan ku."

"Siapa namanya? Sepertinya kalian dekat."

"Memang benar! Kami sangaaaat dekat. Sayangnya kami tidak sekelas. Padahal saat junior high school kami selalu sekelas. Oh, namanya park jisung. Lain kali akan kukenalkan dengan Gege."

Renjun mengangguk paham dan melanjutkan acara makan siangnya. Jam istirahat akan segera habis. Jadi ia harus cepat menghabiskan bekalnya.

Selain tubuh yang tidak tahan menerima suhu dingin, lambungnya juga tidak bisa mengkonsumsi sembarang makanan. Itulah kenapa mamanya selalu menyiapkan bekal untuknya.

"Ge, apa jaemin Hyung memiliki masalah dengan gege?"

"Huh? Tidak tuh. Kenapa?" Hampir saja renjun tersedak mendengar pertanyaan Chenle.

"Bukan apa apa, hanya saja jaemin Hyung sedari tadi melihat kearah kita. Oh, apa jangan jangan kalian ini berpacaran ya? Hahah, pantas saja jaemin Hyung terus menatap kemari. Wah, gege beruntung sekali memiliki pacar sepertinya."

Uhuk.

Dan untuk yang kali ini, renjun benar benar tersedak mendengarnya.

Jaemin memperhatikanku?

.

.

.

Tbc

Hoodie Boy ||JaemRen[✓]Where stories live. Discover now