Chapter 14: Forced love

383 40 0
                                    

Ketika Huo tiba di sekolah, Yu Xinxin sudah ada di sana.

Huo Wei tidak punya waktu untuk bersantai bersamanya, duduk langsung di posisinya dan melanjutkan dokumen yang ada di punggungnya.

Dia tidak ditinggalkan di pagi hari. Huo Yusen menemukan sopir wanita untuknya dan secara khusus mengirimnya ke sekolah. Ketika dia berada di dalam mobil, dia berjuang melawan gelar.

Penampilannya dari jenis pekerjaan ini jatuh di mata pengemudi wanita. Dia pikir dia adalah seorang tiran perguruan tinggi. Sopir wanita itu sengaja membujuknya untuk menggabungkan pekerjaan dan istirahat, dan dia benar-benar malu untuk mengatakan yang sebenarnya tentang fakta.

Melihat penampilan Huo Wei sebagai musuh, Yu Xinxin meraih kertas ujian matematika dan tersenyum padanya dan berkata, "Katakan kabar baik, jangan bawa hari ini, atau ikuti ujian lama."

Huo Wei sedikit tegak, hanya ingin mendapatkan kembali kertas ujian. Ketika dia mendengar kalimat ini, dia berani melebarkan matanya. "Kenapa?"

Yu Xinxin mengangkat bahu, "Seluruh kelas memprotes. Guru matematika tidak punya pilihan selain mengikuti perasaan orang-orang."

"Kapan notifikasi itu?"

"Baru saja. Ketika kamu datang, guru matematika baru saja pergi."

Tidak heran kelasnya sangat bahagia.

Tapi Huo Wei tidak senang sama sekali.

Berita ini bukan berita baik baginya, tetapi langit biru.

Huo Yusen sengaja menghabiskan sepanjang malam, mengisinya dengan halaman penuh langkah-langkah proses rinci, tetapi sekarang Xinxinxin memberitahunya bahwa ujian itu tidak diuji!

Apa yang dilakukan Huo Yusen untuknya sepanjang pagi?

Ketika dia tidur nyenyak, dia duduk di meja, melakukan latihan kosong untuknya, dan tidak tidur sepanjang malam.

Saat memikirkan gambar ini, perasaan Huo Wei tentang Huo Yusen menjadi semakin dalam.

Saya agak aneh, "Bibi, apakah Anda tidak senang mendengar berita ini?"

Huo Wei menggelengkan kepalanya dengan frustrasi, suaranya rendah. "Kamu tidak akan mengerti." Bagaimana Yu Xinxin bisa mengerti perasaannya saat berkabung?

Setelah itu, Huo Wei mengeluarkan buku teks bahasa dan bersiap untuk membacanya lebih awal.

Saya tidak perlu banyak bertanya mengapa, saya hanya berpikir bahwa Huo Wei senang menjadi bodoh. Pada saat ini, dia tiba-tiba teringat sesuatu, dan bertanya, "Ya, bibi, apakah kamu tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan kakakmu?"

Kemarin, lingkaran teman Huo adalah kepala yang hancur lebur. Ketika Yu Xinxin melihatnya, itu adalah kejutan besar.

Saya harus tahu bahwa Huo Wei sama sekali tidak menyebut saudaranya, belum lagi lingkaran teman yang terkait dengan saudaranya.

Huo Huo menghela nafas dan menjelaskan, "Aku ingin bergaul dengannya."

Setelah saya mendengarnya, saya menghela nafas panjang, "Kamu bisa berpikir yang terbaik. Dulu aku menyarankan kamu untuk bergaul dengan saudaramu, tetapi kamu selalu tidak mendengarkan aku."

Huo Wei mewarisi memori aslinya, tetapi beberapa orang tahu alasan mengapa tubuh asli dan Huo Yusen tidak mencium.

Karena dia seperti sepotong es, tidak dekat, itu membuat orang merasa kedinginan.

Tubuh asli sebenarnya takut pada saudara ini dari lubuk hati saya, secara alami tidak akan dekat dengannya. Tetapi sekarang dia telah berubah padanya, dan emosi ketakutan tidak lagi ada.

Bagaimana Jika Saudaraku Terlalu Baik(Completed)✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang